Kelebihan Kartu Perdana Indosat Ooredoo, Terutama IM3

Siapa yang gak tahu sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi, yakni Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo adalah sebuah layanan perdana, apalagi Indosat Ooredoo kini telah dikenal oleh berbagai masyarakat di Indonesia.
Indosat Ooredoo adalah sebuah kartu perdana yang memiliki kelebihan yang sangat mengagumkan bagi para penggunanya. Indosat Ooredoo juga merupakan rekomendasi saya saat ini, dan saya pun telah lebih 4 tahun menggunakan layanan Indosat Ooredoo.
Dan, disini saya akan berbagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh sebuah perdana indosat Ooredoo, terutama untuk IM3 Ooredoo. Apa saja kelebihan tersebut? Penasaran?
Dan inilah kelebihan-kelebihan yang ada pada kartu perdana indosat Ooredoo.
1. Jaringan handal tercepat di Nusantara


Kelebihan pertama pada Indosat Ooredoo ini memiliki kecepatan jaringan yang sangat handal, saat kamu menggunakan Indosat Ooredoo untuk kebutuhan akses internet kamu, maka kamu akan dimanjakan dengan akses internet yang amat kencang.
Bahkan hanya jaringan H+ saja (3G) kecepatannya sangat ampuh, seperti pada daerah saya, di saya jaringan Indosat Ooredoo masih 3G dan belum 4G, namun dalam kekencangan akses internet saya sangat puas, karena sangat kencang walaupun masih 3G, dan saya berharap kedepannya Indosat memberi layanan 4G di daerah saya, Lebak Kabupaten.
2. Paket internet yang sangat murah


Selain kecepatan akses internet yang sangat kencang, harga paket internetnya pun sangat murah. Yang lebih mengagumkan lagi, Indosat Ooredoo hanya memberikan harga Rp. 1000 saja untuk 1GB/hari pada paket yellow. Bayangkan kalau dikali 30 hari, maka harganya cuma 30Ribu/30GB, menakjubkan bukan?.
Selain paket itu, paket internet lainnya juga sangat murah yang ada di Indosat Ooredoo (IM3), bahkan 10GB cukup mengkoceh harga 50K saja, pada paket Freedom. Yang lebih besar lagi, ada paket unlimited yang, dimana kamu cukup membeli paket tersebut dengan harga 40K saja perbulan.
3. Nelpon dan SMS sepuasnya tanpa mahal-mahal


Selain pada internet, nelpon dan SMS juga sangat murah, gak perlu beli paket nelpon, kamu cukup nelpon saja, dan hanya membayar sedikit saja, bisanya saya cuma membayar 1/detik, dimana walaupun kamu mempunyai pulsa di bawah 1000, itu sudah cukup buat nelpon hingga bermenit-menit.
Selain nelpon, SMS-nya juga sangat murah, cukup sms 1x, dan dapat gratis sepuasnya ke semua operator.
4. Bisa internetan tanpa paket


Sejak dulu, pihak Indosat Ooredoo telah bekerja sama dengan facebook dan juga freebasic, dimana kamu dapat mengakses internet gratis tanpa kuota pada jaringan Indosat Ooredoo.
Ya, kamu cukup membuka situs freebasics.org dan kamu dapat mengakses berbagai informasi dan berita, seperti kesehatan, berita, info cuaca, lowongan kerja, dan masih banyak lagi.
5. Facebook-an tanpa kuota


Selain internet tanpa kuota, pihak Indosat juga memberikan layanan gratis untuk mengakses Facebook. Dimana kamu dapat membuka Facebook walaupun kamu gak punya kuota maupun pulsa, kamu cukup alihkan dari mode data ke mode gratis di aplikasi Facebook dan Facebok lite, juga kamu dapat langsung akses via browser, di free.facebook.com.
Kamu akan mudah membuka Facebook dengan gratis tanpa biaya, namun kelemahannya, kamu gak bisa lihat foto. Gak papa lah, namanya juga gratisan, yang penting bisa Facebook-an untuk bisa komunikasi sama teman. Karena bukan hanya facebook saja, messenger juga gratis kok.
6. BBM-an gratis dengan video call


Tetapi saya belum tahu, karena saya gak menggunakan BBM. Namun, saya sering melihat iklan, katanya kamu dapat menggunakan BBM secara gratis, baik itu chat, Voice chat, maupun Video call, hanya pada jaringan Indosat Ooredoo.
Ya, kamu dapat gratis BBM-AN sepuasnya, bila kamu menggunakan kartu perdana indosat Ooredoo.
7. Layanan customer care yang sangat respon


Mungkin kamu sering ada kendala pada layanan Indosat Ooredoo, namun kamu dapat meminta bantuan pada layanan customer care Indosat Ooredoo Lewat email, Twitter, aplikasi MyIM3, dan layanan telepon.
Dengan adanya layanan tersebut kamu gak perlu bingung lagi, ketika ada kendala saat menggunakan layanan Indosat Ooredoo, terutama IM3.
Nah, itulah kelebihan-kelebihan kartu perdana indosat Ooredoo yang saya tahu, dan sampai saat ini saya masih menggunakan Indosat Ooredoo yaitu IM3, untuk kebutuhan komunikasi dan akses internet saya, terutama blogging.
Namun, saya belum pernah menggunakan kartu lainnya dari Indosat, saya hanya menggunakan IM3 saja, sejak beberapa tahun yang lalu.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.