Begini Cara Unreg Pulsa SOS Indosat Ooredoo

Pulsa SOS bisa di dapatkan dengan cara mengetik *505# di perangkat kamu yang menggunakan jaringan Indosat

0
Cara unreg pulsa SOS indosat
Doc. Album Pribadi

Salah satu cara memudahkan pelanggan agar tetap bisa komunikasi meskipun pulsa limit, Indosat Ooredoo memberikan pinjaman pulsa kepada para pelanggan-nya dengan nominal 2000-10.000, saya pun dulu sering minjem, hehe.

Indosat memang sudah sejak lama memberikan program peminjaman pulsa untu pelanggannya ini, dengan persyaratan-persyaratan tertentu, jadi untuk mendapatkan pulsa SOS atau pinjaman pulsa, kamu harus memenuhi syaratnya.

Syarat untuk bisa mendapatkan pulsa SOS Indosat

Berdasarkan pengalaman saya, saya sering mendapatkan tawaran SMS dari Indosat ketika pulsa saya di bawah 2.500 perak, setiap pulsa di bawah itu, SMS pun langsung saya dapatkan, namun ada beberapa persyaratan agar bisa mendapatkan pulsa SOS tersebut, diantarnya.

  • Pelanggan Indosat Ooredoo dengan kartu prabayar
  • Kartu Indosat harus lebih dari 3 bulan masapakai, jadi sebelum 3 bulan kalian tidak bisa mendapatkan pulsa gratis SOS atau pinjaman (saya sendiri sudah hampir 3 tahun)
  • Pulsa Indosat Ooredoo harus di bawah Rp. 2.500
  • Tidak dapat dua kali sebelum kalian melunasi pulsa SOS sebelumnya

Cara mendapatkan Pulsa SOS

Caranya cukup mudah, kalian tinggal ketik *505# atau sms ketik YA <spasi> kirim ke 505

Jumlah yang bisa kalian dapatkan

cara unreg pulsa sos indosat

Cara pembayaran atau pelunasan pulsa SOS

Cara melunasi pulsa SOS indosat Ooredoo tidak banyak cara, cukup isi ulang saja, kalian sudah bisa melunasi pulsa SOS, namun ada biaya yang harus kalian bayar, misalnya kalian punya hutang SOS sebesar 10 ribu,maka ada biaya tambahan maksimal 4000.

Cara unreg pulsa sos indosat

Jadi, disaat kalian membeli pulsa, nantinya pulsa kalian akan terpotong secara otomatis dan tidak ada cara manual lain untuk melunasi hutang pulsa SOS indosat Ooredoo, kalau misalnya kalian punya hutang SOS 10K, terus beli pulsa 10K, hutang kalian belum lunas, namun pulsa 10K terpotong, kenapa belum lunas? Karena kalian belum membayar bea jasanya.

Jadi, jika nanti kalian beli pulsa lagi, pulsanya akan di potong kembali secara otomatis, namun tidak semuanya, hanya sisa hutang sos yang belum lunas saja atau bea jasanya, paling 2500 atau lebih, sesuai pengalaman ya sob.

Satu hal, pulsa transfer dari temen tidak dapat dilakukan untuk membayar SOS, jangan heran kalau misalnya kalian di transfer pulsa oleh temen dengan bermaksud untuk membayar pulsa SOS, namun pulsa SOS masih belum terbayar, karena persayaratannya seperti itu.

Cara unreg pulsa SOS Indosat Ooredoo

Tidak ada cara untuk berhenti dari pulsa SOS atau UNREG, karena program ini bukan layanan, jadi setelah kalian berhasil melunasi hutang pulsa SOS, kalian sudah berhenti secara otomatis, namun kalian masih bisa meminjam kembali kepada Indosat dikala sedang membutuhkan.

Jika kalian beli pulsa lagi dan tidak punya tunggakkan pulsa SOS, pulsa tetep aman dan tidak ada potongan ya.

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya
BAGIKAN

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.