Begini Cara Upgrade IOS 12 Di iPhone

Apple kembali merilis OS terbaru dari IOS, yaitu IOS 12, dimana sebelumnya IOS 11 hadir dengan fitur-fitur yang sangat menggoda nan keren dan telah bisa di install atau di upgrade di iPhone kita.

Kemudian kabarnya, pada 17 September 2018 mendatang, Apple akan meresmikan peluncuran IOS 12 nya yang akan langsung bisa di Upgrade di iPhone kita, lalu, bagaimana Cara Upgrade IOS 12? Berikut caranya.

Cara mengupgrade iPhone ke IOS 12 cukup mudah, kamu tinggal masuk ke laman resminya apple di www.beta.apple.com/sp/betaprogram, nah setelah kamu masuk ke laman itu, kamu harus masuk menggunakan Apple ID milik kamu. Tapi, ini hanya percobaan atau Program Beta Testing saja ya sob dan di sebut juga Golden Master, karena peluncurannya akan dilaksanakan 19 September mendatang,

Setelah berhasil masuk dengan Apple ID, langkah selanjutnya kamu pilih tab IOS dan setelah itu kamu akan menemukan menu download untuk OS IOS 12 nya, jangan lupa selsesaikan download dan install ya sob.

Jika selesai, iPhone kamu akan restart atau menghidupkan ulang secara otomatis, jadi jangan panik kalau tiba-tiba iPhone kamu mati setelah berhasil menginstall IOS 12 tadi dari laman Apple.

IOS 12

Oya, aku ingatkan ya untuk berjaga-jaga, jangan lupa backup atau cadangkan seluruh data dari iPhone kamu sebelum menginstall IOS 12 nya, dan simpan ke iCloud ya sob.

Ngomongin soal IOS 12, memang di klaim memiliki perubahan yang menambah fitur-fitur baru dari IOS sebelumnya, memang dari versi ke versi IOS selalu memperbaiki dan menambah fitur baru untuk memanjakan pengguna iPhone.

Dan akhirnya, IOS 12 akan segera di luncurkan oleh Apple , dimana Apple telah mengumumkannya pada acara perluncuran trio iPhone 2018 yang di laksanakan 12 September 2018 kemarin, di dalam peluncuran iPhone tersebut Apple menegaskan akan meliris versi IOS terbaru yaitu IOS 12.

Baca juga   iPhone SE 2 Akan Hadir Mei Mendatang Dengan Chipset A10 Fusion

Apple sendiri mengklain bahwa IOS 12 akan meningkatkan kinerja iPhone serta responsnya, baik itu iPhone lama maupun yang baru, dengan IOS 12 ini kamu juga akan mendapat beberapa perubahan, seperti tampilan notifikasi, Screen Time, jalan pintas Siri dan Memoji.

Tentu saja, perubahan pada fitur tersebut akan membuat iPhone lama atau baru kamu akan menjadi lebih menawan dan menggoda, serta mendapatkan kenyamanan respon dan kinerja yang lebih maksimal lagi dibandingkan sebelumnya sebelum menggunakan IOS 12.

Maka, bagi pengguna iPhone, jangan lupa Upgrade IOS kamu untuk mendapat fitur yang lebih baik lagi di iPhone yang kamu miliki dan jangan lupa mencadangkan seluruh data di iPhone kamu sebelum mengupgradenya untuk menjaga-jaga jika terjadi kegagalan atau kesalahan dalam pembaruan versi IOS.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.