Fitur-fitur Nokia 2 Baterainya Tahan 2 Hari, Dan Alasan Kamu Harus Membelinya

Apa itu Nokia 2? Nokia 2 merupakan smartphone terbaru besutan Nokia yang memiliki unggulan daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga dua hari, dimana kamu dapat menggunakan smartphone tanpa perlu takut kehabisan daya baterai.

Dikarenakan, daya baterai yang bisa bertahan hingga 2 hari tersebut merupakan fitur unggulan dari Nokia 2 yang di bekali dengan kapasitas yang sangat besar, yaitu 4100 mAh, maka jangan heran kalau dayanya bisa bertahan lama.

Selain dari sisi baterai, terdapat banyak fitur menarik dan fitur kece yang terdapat dalam smartphone Nokia 2, juga spesifikasi yang sangat mengagumkan. Apakah Nokia 2 layak dimiliki? Nah, sekarang kita lihat spesifikasi lengkap dari Nokia, yang jadi alasan kenapa kamu harus membelinya.

Layar yang sudah disempurnakan, tanpa harus mengorbankan daya baterai

Layar LCD LTPS yang sangat terang dan responsif membuat Nokia ini semakin keren, apalagi kamu tidak perlu takut kehabisan daya baterai saat main game ataupun nonton video.

Kamu tidak perlu ketakutan baterai akan habis, karena layar dari Nokia 2 ini sudah dilengkapi dengan layar hemat energi. Kamu dapat menikmati layar Nokia 2 dengan warna dan gambar yang luar biasa.

Desain yang keren, terbuat dari bahan aluminium

Nokia 2 telah melengkapi Corning Gorilla Glass pada layar yang diterapkan, jadi layar akan aman dan bisa di gunakan hingga kamu masih mau menggunakannya, ya kamu dapat menggunakan smartphone ini dengan lama karena pengamanan layar yang sudah memadai.

Desainnya pun tak kalah menarik, dari sisi tampilan, Nokia 2 benar-benar menggoda mata sehingga ingin memilikinya.

Apalagi bahan yang dibuat menggunakan aluminium yang dibuat menggunakan teknologi terdepan, maka Nokia 2 akan melengkapi kehidupan kamu dijaman smartphone ini.

Kinerja Android telah menggunakan versi Nougat

Dari sisi operasi sistem, Nokia 2 telah mengkonsumsi versi terbaru Android, yaitu Android Nougat 7.1 yang telah disempurnakan, keamanan yang terjamin, dan berkualitas terkini.

Jadi, kamu gak perlu ketinggalan zaman saat memiliki smartphone ini, karena telah mengkonsumsi Android Nougat 7.1 yang semakin kekinian.

Kamera yang jernih dengan kualitas gambar terbaik

Tak mau ketinggalan dengan kamera, Nokia 2 memiliki sisi kamera yang sangat menakjubkan, baik dari kamera depan maupun kamera utamanya, dimana kamera ini telah dibekali dengan resolusi 8 megapiksel untuk kamera utamanya, dan juga 5 megapiksel untuk depan.

Baca juga   Di Banderol Harga 4 Jutaan Ini Spesifikasi Oppo F9

Hasil selfie kamu nantinya akan terlihat sempurna dan sangat memukau, apalagi kamu dapat mengunggahnya ke Google photos, momen-momen penting kamu tidak akan pernah kehilangan.

Internet makin cepat dengan koneksi jaringan 4G LTE

Seperti kita tahu, kalau internet saat ini menjadi bagian kebutuhan manusia, maka kebutuhan internet sangat besar, apalagi untuk mencari sebuah informasi ataupun hal apa saja.

Nah, khususnya buat kamu yang ingin berselancar dengan internet yang sangat cepat, jangan khawatir, karena Nokia 2 telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan 150Mbps. Jadi saat kamu menggunakan internet, dijamin gak akan lemot.

Oya, selain koneksi 4G LTE, Nokia 2 juga bisa kamu hubungan dengan WiFi.

Mendukung perlindungan anti air (IP52)

Hal yang lebih menarik lagi dari Nokia ini telah mendukung perlindungan anti air, dengan sertifikat IP52, jadi kamu gak perlu khawatir ketika smartphone Nokia 2 tersebut terkena air.

Dengan adanya fitur ini, membuat smartphone Nokia 2 semakin keren dan semakin ingin dibelinya, termasuk saya ingin sekali membeli smartphone ini.

Menyediakan dua kartu SIM dan mikro SD

Untuk kamu yang memiliki 2 kartu, gak perlu digunta-gabti, karena pada Nokia 2 telah menyediakan dual SIM card yang bisa digunakan untuk jenis sim card apapun.

Jadi, saat kamu ingin menggunakan 2 SIM card, kamu tidak perlu gunta-ganti, tinggal pasang saja dua-duanya. Selain itu, tersedia juga micro SD yang dapat kamu pasang untuk menambah kapasitas penyimpanan smartphone tersebut.

Fitur lainnya yang ada pada smartphone Nokia 2

Selain fitur-fitur diatas, pada smartphone ini terdapat juga beberapa fitur lainnya yang membuat smartphone ini semakin keren dan semakin membuat kamu ingin memilikinya, seperti sensor cahaya, sensor jarak, e-compass, dan G-sensor.

Dari fitur tersebut seakan kamu memiliki smartphone yang berkualitas premium dan terbaik yang wajib kamu coba, maka jangan sampai ketinggalan untuk mencoba memiliki smartphone Nokia 2 ini.

Baca juga   Bukan Android, Tapi Ponsel Nokia 3310 Ini Support 4G, WiFi, Dan Bisa Whatsapp-an

Dari beberapa fitur yang telah saya tulis diatas, maka kita sekarang sudah tahu bahwa Nokia 2 ini wajib kamu cobanya, karena memang sangat keren, harganya pun sangat terjangkau. Nanti kita bahas harganya ya sob.

Sebelum membahas harga, ada fitur lain yang lupa saya sebutkan adalah Google assistant. Ya, dengan adanya Google assistant, kamu dapat menemukan apapun yang ingin kamu cari, berbagai macam bisa kamu carinya dengan bantuan dari Google assistant ini. Tentu saja membuatnya semakin keren saja.

Kecanggihan dari smartphone Nokia 2 tidak akan kalah oleh smartphone yang lainnya, karena kamu dapat memiliki smartphone ini dengan spesifikasi yang sudah menjanjikan.

Teknologi Qualcomm yang membuat smartphone ini tidak akan mengecewakan kamu, dimana terdapat Qualcomm Snapdragon 212 yang sangat hemat daya, juga dapat diandalkan. Dengan dukungan Qualcomm tersebut smartphone ini bisa menjadi bagian kebutuhan kamu.

Jadi untuk kamu yang memiliki smartphone baru, maka Nokia 2 adalah pilihan terbaik yang harus kamu pilih untuk mengganti smartphone kamu yang lama. Ya, kamu gak akan kecewa setelah membeli dan mendapatkan smartphone Nokia tersebut, karena kita telah tahu apa saja fitur yang ada pada smartphone ini, apalagi terdapat fitur unggulan yaitu baterainya yang dapat bertahan hingga 2 hari.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai smartphone Nokia 2 ini, silahkan Baca Disini kamu akan mengetahui lebih lanjut lagi, apa saja yang ada pada smartphone Nokia 2 yang harus kamu coba ini.

Oya lupa belum ngomongin harganya, emang berapa sih harga dari smartphone Nokia 2 ini? Gak mahal sob, harganya tidak akan menguras kantong kamu. Nokia 2 dibanderol dengan harga Rp. 1.499000, dengan uang sebesar satu setengah juta saja, kamu sudah bisa memiliki smartphone ini. Murah bukan?

Makanya, jangan sampai ketinggalan untuk mencoba smartphone dari Nokia yang menggunakan sistem operasi Android tersebut. Kamu dapat membelinya langsung di situs resmi Nokia, ataupun di toko smartphone lainnya, offline maupun online.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

8 Comments

  1. Wah keren banget nokia 2 ini, baterainya kuat seharian, eh 2 harian, bisa di bawa kemana mana tanpa takut kehabisan. Jadi gak khawatir deh, harganya juga oke punya, rekomended deh nokia 2 ini buat yang suka bepergian.Btw kunjungan baliknya ya ke

  2. Bisa gue bilang kalau Nokia 2 ini hanya diciptakan hanya untuk optimalisasi baterai, karena semua hardwarenya diseleksi dengan amat teliti dan efisien, biar kapasitas baterainya yang gede bisa benar-benar menunjukkan kehebatannya. Bagus banget dah Nokia 2 ini, benar-benar membuat kita bisa melakukan banyak hal. Artikelnya bagus, dan gue suka banget. Kunjungan balik ya ke bit.ly/NokiakinidenganAndroid untuk saling berbagi informasi mengenai Nokia 2. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.