Bukan Android, Tapi Ponsel Nokia 3310 Ini Support 4G, WiFi, Dan Bisa Whatsapp-an

Selama ini kita tahunya Android, iPhone, atau sejenisnya untuk dapat menggunakan Whatsapp, 4G LTE, dan WiFi, tapi berbeda dengan ponsel besutan Nokia yang satu ini.

Mungkin kita juga sudah tahu ponsel jadul besutan Nokia yang dimakan Nokia 3310. Kini, Nokia kembali mengembangkan ponsel jadinya tersebut, tidak menggunakan Android, atau Windows, tapi ponsel ini sudah support jaringan 4G, WiFi, dan bisa Whatsapp-an, keren bukan?

Nokia telah resmi kembali memproduksi ponsel jadulnya 3310, yang kini dinamakan Nokia 3310 4G, dimana ponsel ini masih terlihat biasa dan jadul banget, tapi walaupun terlihat jadul ponsel ini bisa Whatsapp-an sob, juga dapat terkoneksi WiFi.

Ponsel Nokia anyar ini memiliki kapasitas RAM sebesar 256 Megabyte, juga menampung penyimpanan file sebesar 512 Megabyte, dan masih bisa ditambahkan micro SD hingga 64GB. lumayan lah untuk ponsel yang masih terlihat jadul ini.

Baterainya juga tak kalah menarik, karena ponsel baru dari Nokia ini telah mengkonsumsi kapasitas baterai sebesar 1200 mAh yang sama seperti yang dulunya.

Ponsel ini juga memiliki kamera yang beresolusi 2 Megapiksel, serta telah dilengkapi dengan LED flash, mantap lah pokonya.

Tapi, harganya masih belum terdengar, mungkin nanti akan dikabarkan pada Mobile World Congress pada bulan ini, Februari 2018, yang akan di adakan di Barcelona, Spanyol, kita tunggu aja ya sob.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.