Harapan Dan Alasan Ingin Membeli Laptop Asus X555

Lagi ngebet penget banget beli laptop Asus X555, desainnya keren banget, juga kaya fitur

Sebuah keinginan kecilku untuk memiliki laptop baru agar aku bisa lebih produktif dalam mengulas berbagai hal yang aku bisa di dalam blog sederhana ini.

Apalagi, semua orang pasti tau dong laptop merupakan suatu kebutuhan yang paling wajib di dunia content writing. Bukan cuma itu saja, dalam pendidikan pun seluruh siswa di wajibkan untuk mempunyai sebuah laptop, karena untuk sarana media belajar para siswa dan siswi.

Sehingga, hal itu tentu saja keinginan untuk memiliki laptop ada dalam benak dan pikiran. Dan kalian tahu, aku sedang ngebet banget sama laptop yang di kemas sangat istimewa, dimana laptop ini adalah laptop  Asus X555.

Laptop tersebut saat ini sedang aku igninkan untuk membantu aku dalam menjalankan tugas seorang blogger, apalagi laptop yang aku gunakan sangat tidak nyaman, sudah banyak eror, sering mati, udah gitu dapet ngasih lagi.

Kenapa enggak laptop yang lain? Enggak, soalnya laptop  Asus X555 ini memiliki kelebihan dan fitur yang sangat istimewa, sehingga Semakin Produktif Dengan Asus X555.

Dan, aku mau ngasih alasan kenapa aku jatuh cinta dan ingin memiliki laptop  Asus X555 ini.

Ini alasan aku kenapa kepengen banget punya laptop Asus X555 ini

Baterai sangat optimal kuat dan tahan lama

Daya tahan baterai laptop  Asus X555 ini sangat istimewa, lantaran dia bukan lagi menggunakan baterai jenis Li-Ion, tapi  Asus X555  menggunakan baterai jenis Li-Polimer yang jauh lebih awet daripada Li-Ion.

Asal kalian tahu aja, hal ini merupakan alasan utama aku, karena di kampung sering banget mati lampu, jadi kalau baterai nya enggak awet, tentu aku harus sering nge-Charge, terus aku harus nge-charge dimana?

Baca juga   Nyobain MIUI 9.5 Di Xiaomi Redmi 4X 2GB

Dengan laptop ini tentu saja aku tidak perlu lagi bingung, karena dengan teknologi baterai Li-Polimer ketahanannya hingga 2.5 kali lebih kuat di banding Li-Ion. Selain itu, setelah di disi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap menyimpan hingga 80% dari original kapasitas.

Teknologi IceCool yang dapat menjaga temperatur hingga 28 derajat

Ada teknologi yang bernama IceCool pada notebook/laptop Asus X555 ini, dimana teknologi tersebut dapat menjaga temperatur laptop dari 28 sampai 35 derajat.

tentu saja ini sangat bagus, karena saat laptop digunakan akan berakibat panas, tentu saja ini hal yang paling menyebalkan bukan?

Maka, dengan menggunakan laptop ini kita tidak perlu khawatir, karena sudah terdapat teknologi IceCool yang dapat menjaga panasnya laptop.

Dengan teknologi yang dapat mengatur temperatur hingga 28-35 derajat tersebut, maka akan menghasilkan suhu panas yang lebih rendah.

Perfoma yang menggunakan Prosessor AMD®Quadcore A10

Seluruh produk laptop Asus X series menggunakan prosessor untuk meningkatkan perfomanya saat digunakan.

Tak jauh dari Asus X555, tipe ini menggunakan Prosessor AMD®Quadcore A10 yang di tunjukkan untuk perfoma halus dan responsif.

Perfoma memang sangat penting bukan? Jelas, maka dari itu Asus X555 hadir untuk kita agar lebih nyaman saat menjalankan laptop ini.

Di dukung juga dengan grafis yang bagus, serta memory controller di bagian dalam ynag canggih, tentunya memudahkan kita dalam segala aktivitas, baik itu nonton Video maupun menjalankan tugas pekerjaan.

Laptop/Notebook berkualitas premium

Notebook yang di produksi untuk meningkatkan produktivitas, sehingga kenyamanan dalam genggaman membuat kita semakin menjadi lebih baik lagi di saat bekerja atau beraktivitas lainnya dengan Notebook ini.

Dirancang dan desain dengan kualitas premium yang akan memanjakkan kita saat menggunakannya, namun meskipun premium, lapotop ini masih bisa di miliki dengan harga yang sangat terjangkau untuk laptop kelas premium.

Baca juga   Bukan Android, Tapi Ponsel Nokia 3310 Ini Support 4G, WiFi, Dan Bisa Whatsapp-an

Akses mudah layaknya mengendalikan smartphone

seperti smartphone

Asus X series di luncurkan dengan akses mudah layaknya smartphone, terdapat fitur 2-second instant resume, fitur ini akan memudahkan kita dari sleep mode juga bisa di gunakan langsung untuk bekerja atau mengakses internet hanya dalam sekejap.

Tentu saja, kemudahan pun akan kita dapatkan ketika bekerja atau melakukan aktivitas lain dengan Notebook/laptop ini, seperti mengakses internet, nonton video, streaming, atau bekerja dengan dokumen kita, hanya dalam sekejap saja sob.

Kontrol yang tepat pada ujung jari

Asus merancang sebuah seri X yang akan memberikan pengalaman TouchPad yang lebih intuitif, Asus sendiri memanfaatkan teknologi yang di gunakan pada layar sentuh smartphone, sehingga memberikn respon lebih sensitif juga akurasi yang lebih baik.

Hal ini tentunya sangat memudahkan kita ketika menjalankan notebook ini, tentu saja aktivitas pun akan lebih mudah, serta dalam bekerja kendala kecil pun tidak akan terjadi, dengan sentuhan yang tepat dan nyaman tentunya memberikan kita hasil yang lebih baik.

Dan masih banyak lagi lho sob fitur-fitur keren yang ada di Laptop asus X555 ini

Nah, itulah beberapa alsan aku kenapa ingin sekali memiliki laptop/notebook Asus X555 ini. Apa kamu juga tertarik dengan laptop ini? Kalau kamu tertarik, kamu langsung saja beli, harganya murah lho sob, cuma Rp. 7.199.ooo kamu sudah bisa membawa pulang laptop premium ini.

Oya, laptop Asus X555 Juga di jual di tokopedia, sehingga di sana kamu bisa membelinya.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.