Nyobain MIUI 9.5 Di Xiaomi Redmi 4X 2GB

Sebelumnya, MIUI 9 sudah resmi bisa di upgrade di android, alhasil banyak perubahan dan penambahan fitur yang di dapatkan dari smartphone Xiaomi Redmi 4X yang awalnya menggunakan MIUI 7 dan Android 6.0.

Redmi 4X adalah seri Redmi 4 dari Xiaomi, dimana smartphone ini dirilis pada tahun 2017 kemarin, yang mengkonsumsi Android 6.0 dan MIUI 7. Selain harga yang murah, fitur dari Redmi 4x ini pun tidak akan mengecewakan, dimana kamu dapat mencari spesifikasi Redmi 4X 2GB.

Nah, setelah kemarin bisa di upgrade ke MIUI 9, kini Redmi 4X 2GB bisa di upgrade ke MIUI 9.5. dan, artikel ini saya akan memberikan beberapa penambahan fitur pada Redmi 4X yang telah saya upgrade ke MIUI 9.5 pada hari Jumat, 20 April kemarin. Apa saja yang mereka tambahkan untuk Redmi 4X ini? Mari kita ulas.

Redmi 4X yang kini bisa di upgrade ke MIUI 9.5 memiliki banyak fitur, seperti pada kamera yang lebih canggih, fitur pada pesan, tema, ikon, status bar, notifikasi, layar kunci, dan masih banyak lagi, untuk itu Redmi 4X versi MIUI 9.5 ini telah memiliki banyak fitur, walaupun smartphone inu sudah tertinggal satu tahun.

Redmi 4X yang kini bisa di upgrade ke MIUI 9.5 ini salah satu smartphone dari Xiaomi yang kebagian Upgrade MIUI nya, dimana sekarang sudah terbukti dan sudah saya upgrade.

Namun, versi android masih menggunakan Android 7.1 Nougat, akan tetapi versi MIUI nya telah menggunakan versi 9.5, dimana ini merupakan Versi MIUI terbaru yang di terbitkan oleh Xiaomi.

Mungkin saya tidak akan menyebutkan satu per satu fiturnya, hanya itu saja kira-kira yang bisa saya sampaikan kali ini. Artikel ini sengaja saya tulis untuk memberikan informasi mengenai pembaruan versi pada Xiaomi Redmi 4X ini.

Dan sebenarnya banyak smartphone Xiaomi yang kebagian MIUI 9.5, namun karena saya pengguna Seri 4X, maka saya hanya bisa menyampaikan pembaruan untuk Redmi 4X dengan RAM 2GB dan internal 16GB.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.