Asus ZenBook UX331UAL Laptop Keren Yang Akan Menemani Kamu Saat Travelling

Hai sobat blogger, apa kabar kalian di sana? Oya, aku punya kabar yang sangat bagus buat kalian yang suka travelling, kabar yang benar-benar akan membuat kalian merasa super dan wah banget, ikuti artikel ini sampai ke akar ya untuk tahu apa kabar yang akan saya kasih ke kamu.

Kamu pernah gak, saat travel kamu kesusahan membawa laptop? Karena laptopnya terlalu tebal, atau kamu pernah mengalami kejadian buruk saat membawa laptop di saat kamu travel?

Apa perasaan kamu jika pernah mengalami hal itu? Sebel atau seneng? Hehe, ko pertanyaannya bikin naik darah ya? Gak mungkin seneng lah, masa kejadian buruk malah seneng.

Buat kamu yang pernah mengalami hal buruk dengan laptop kamu saat travel, aku ucapkan “Kasian deh lo” Hahaha, maaf ya sobat becanda kok aku mah, makanya jangan salah milih laptop geh, pilih laptop sesuai kebutuhan kamu, terutama untuk travel, kamu kudu punya laptop yang benar-benar bisa mengertikan keadaan kamu dikala kamu mengunjungi tempat-tempat yang kamu sukai.

Tentu saja kamu harus memilih laptop yang super tipis, canggih, serta baterai yang tidak boros, karena travel menjadikan kamu lebih mandiri tanpa harus ada bantuan hal lain.

Pernah gak, waktu kamu travelling di tempat yang kurang terjangkau listrik? Terus, laptop yang kamu miliki itu mati karena baterainya habis, nah ini lagi ni yang paling bikin hati lebih sebal lagi dan lagi, benar kan aku?

Nah, bagi kalian yang pernah mengalami hal-hal buruk dengan laptopnya disaat travelling, disini aku mau ngasih solusinya buat kalian, plus aku mau ngasih rekomendasi Laptop Idaman Sobat Travelers, bagimana tipsnya? Mari kita lihat bersama-sama.

Sebenernya sih tipsnya tidak terlalu rumit, yang pasti jika kalian ingin lebih nyaman dengan laptop yang kalian miliki saat kalian travel, maka pilihlah sebuah laptop yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan travelling kamu, contohnya Baterai, disaat kalian travelling ke tempat-tempat yang susah listrik, seperti gunung, tentu saja laptop kalian tidak akan bertahan lama kalau daya baterainya kurang memadai, sehingga kalian perlu memiliki laptop yang berdaya baterai lebih besar.

Selain dari ketahanan baterai, kalian juga perlu memperhatikan desain laptop yang kalian miliki, karena travel itu membawa banyak barang, harusnya kamu memilih sebuah laptop yang memiliki desain super tipis agar lebih nyaman disaat kalian membawa banyak barang.

Apa lagi ya? Hmm, pokonya kalian harus punya laptop yang benar-benar bisa memadai kebutuhan kalian saat melakukan travelling, seperti Asus ZenBook UX331UAL, kenapa harus Asus ZenBook UX331UAL? Pastinya Asus ini bisa memenuhi kebutuhan travelling kamu, apalagi dia punya keunggulan yang luar biasa untuk kamu yang memiliki aktivitas atau hobi travel, apa saja keunggulannya? Mari kita bahas.

Ini dia gambarnya, dilihat dari belakang keren banget ya, udah keliatan tipisnya

Laptop yang benar-benar super tipis

Asus ZenBook UX331UAL memiliki desain yang sangat tipis, bahkan laptop ini adalah laptop paling tipis saat ini yang akan menemani kamu saat melakukan travelling.

Tentu saja, desain yang tipis merupakan hal paling penting untuk melakukan aktivitas yang kita bahas ini, Asus pun melirik hal tersebut, sehingga mereka menciptakan produk ini untuk kamu yang ingin lebih nyaman dan berkreasi saat travelling.

Saking tipisnya, laptop ini memiliki ketipisan 13,9mm, desain yang super tipis dan mewah ini juga dibekali dengan desain bingkai NanoEdge, tentunya desain tersebut super ringkas untuk laptop berukuran 13 inchi ini. Tentu saja perjalanan kamu pun akan lebih nyaman.

 

Karena ringan, bepergianpun akan lebih sempurna lagi

Kamu tahu, selain tipis, laptop Asus ZenBook UX331UAL juga sangat ringan, tidak terlalu berat, sehingga kamu tidak perlu lagi repot atau kewalahan saat membawa laptop ini di tengah perjalanan yang sangat jauh.

Bobotnya itu hanya 989 gram saja, jadi beratnya ini kurang dari berat sepasang sepatu. Super waw bukan? Kapan lagi kamu akan mendapat kenyamanan travelling kalau bukan sekarang dengan Laptop Asus ZenBook UX331UAL ini.

Jadi, kalian perlu tahu, kalau laptop untuk travelling itu harus punya desain yang super tipis dan bobot yang tidak terlalu berat, tentu saja Asus ZenBook UX331UAL ini solusinya.

Subhanallah, mewah banget nih laptop

Baterainya super awet

Seperti tips aku diatas, kamu harus punya laptop yang memiliki daya tahan baterai super awet agar kalian tidak mendapat hal-hal buruk saat travel, dengan begitu, Asus ZenBook UX331UAL ini punya ketahanan baterai yang awet pisan, tentunya akan membuahkan hasil yang wah banget saat kamu dan kalian semua travelling.

Asus ini diproduksi khusus buat kalian yang memiliki gaya hidup tanpa batas, karena laptop ini memberikan kebebasan baterai sepanjang hari, dengan teknologi baterai Li-Po (Lithium-Polymer) 50Wh laptop ini di bekali baterai yang berkekuatan hingga 15 Jam, semakin super wah bukan? Aku sih jarang denger adanya laptop berkekuatan hingga 15 jam kaya gini, baru dari Asus ZenBook UX331UAL doang, tapi mungkin saja ada yang lain.

Dengan daya baterai yang bisa tahan hingga 15 jam, tentunya travelling kamu akan semakin nyaman dan nyaman lagi, aktivitasnya yang tidak akan terganggu saat kamu membutuhkan laptop untuk digunakan dikala travelling.

 

Berproduktivitas tanpa kompromi

Dengan kekuatan tenaga dalam, berproduktivitas tanpa kompromi, maksudnya tenaga dalam dari Asusnya bukan tenaga dalam milik kamu, hahahaha.

Desain ringkas tidak menghalangi teknologi keren yang di lekatkan di dalam laptop Asus ini, Ya, meskipun tipis dan ringkas, tapi teknologinya begitu sempurna dan tidak berkompromi dengan kinerjanya.

Kinerja yang di berjalan pada laptop ini di tenagai dengan prosessor Intel Core® i5 generasi ke-8 yang tentunya super dan super cepat, begitupun dengan RAM sebesar 8GB membuat kinerjanya semakin optimal.

Kalian dapat melakukan dan menyelesaikan tugas kalian dengan mudah, berkat adanya RAM yang sangat gede itu sera SSD 256GB PCIe®, semakin super dan semakin lebih produktif tanpa batas.

Dilengkapi juga dengan sistem Audio Harman Kardonnya memberikan suara yang super kencang dan kuat.

Dari teknologi-teknologi dan kelebihan diatas, tentu saja sudah terlihat bahwa kalian akan merasakan kenyamanan yang lebih saat travelling bareng Asus ZenBook UX331UAL ini. Hmm, pokonya semakin wah dan semakin super deh travelling barengan Asus-nya.

Ada lagi ni keunggulan dari Asus UX3311UAL ini, selain keunggulan di atas, kamu juga akan mendapat keamanan yang super ketat dengan adanya sensor sidik jari.

Laptop lebih aman berkat teknologi sidik jari

Pernah mengalami kejadian saat kamu tinggalkan laptop? kemudian ada orang yang membukanya dan akhirnya rahasia kamu yang tersimpan di laptop terbongkar, ini sih karena keamanannya yang kurang, sehingga rahasia-rahasia yang kamu simpan di laptop bisa diketahui orang kerena mereka dengan mudah membuka laptop kamu.

Tenang saja sob, rahasia kalian akan aman jika kalian menyimpannya di Laptop Asus ZenBook UX331UAL, karena laptop yang tipis ini bukan hanya baterainya saja yang kuat, tapi juga sudah dilengkapi dengan teknologi sidik jari.

Tentu saja dong laptop kalian akan lebih aman dan rahasia yang tersimpan akan terjaga, karena hanya pemilik laptopnya saja yang bisa mengakses atau membuka laptop Asus ini, inilah kenapa aku rekomendasikan Laptopnya milik Asus ini.

Dan, jika kamu menggunakan keamanan kata sandi di laptop yang kamu miliki tentunya semakin repot dan lama, makanya Asus ZenBook UX331UAL ini hadir dengan sidik jari yang di letakkan di TouchPad dan Hello Windows membuat kamu tidak akan kerepotan lagi memasukkan kata sandi saat membukanya dan lebih aman, cukup satu sentuhan kalian langsung membuka laptop yang super aman.

Aku bilang juga apa, ini penampakkannya begitu istimewa

Ngetiknya juga super nyaman lho sob

Mungkin kalian juga pernah mengalami kendala saat mengetik, susah banget, udah buru-buru harus nyelesain tugas, eh ngetiknya malah susah, kasian deh kamu.

Dengan laptop Asus ZenBook UX331UAL ini kamu tidak akan mengalami kesusaan saat mengetik, dengan keyboard backlit berukuran penuh dan desain yang kokoh tentunya mengetik menjadi lebih mudah dan super lagi kenyamanannya.

Pengalaman mengetik menjadi lebih luar biasa, dalam segala kondisi pencahayaan, jarak tombol keyboard 1,4mm yang lebih dioptimalkan untuk kenyamanan dan pengalaman saat mengetik.

Selain itu Asus ini juga dibekali dengan teknologi palm-rejection serta mendukung gerakan multi jari dan tulisan tangan, tentunya sangat semakin lebih wah lagi dan super lagi, begitu pula dengan blogger, tentunya akan mengalami perubahan saat berganti laptop ke Asus ZenBook UX331UAL.

Gimana sob, keren ga laptop Asus UX331UAL ini? Tentunya keren dong, bahkan super keren dan super wah.

Jadi buat kamu traveller blogger atau orang-orang yang suka travelling, jangan sampai ketinggalan Laptop Asus UX331UAL di tas kamu dan kalina ya, agar kalian semakin nyaman dan semakin produktif saat travelling.

Begitu saja kira-kira ya, dan selamat menikmati laptop Ausus ZenBook yang banyak super dan wah-nya ini, semoga travelling kalian menjadi lebih menyenagkan bareng Asus ZenBook, Laptop Idaman Sobat Travelers



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.