Lampaui Batas Dengan Honor 8X, Smartphone Killer 2018

6

Huawei tidak mau kalah dengan vendor smartphone terpopuler lainnya, Huawei pun terus memberikan inovasi-inovasi menarik untuk mengalahkan vendor-vendor sekelasnya.

Mungkin kalian sudah tahu, Huawei telah meluncurkan ponsel terbarunya dari seri Honor di Indonesia, dimana ponsel ini disebut-sebut dengan smartphone Killer yang memang sudah lama dinanti-nanti di pasaran smartphone tanah air.

Honor 8X, begitulah nama smartphone yang saya maksud, sudah tahu kan kalau smartphone ini hadir dengan fitur-fitur yang sangat istimewa? Begitu mewahnya ponsel ini sehingga lama di tunggu, dan kini hadir hadir di Tanah Air, bagaimana spesifikasinya?.

Lampaui batas dengan Honor 8X

lampaui batas dengan honor 8X
Lampaui batas dengan Honro 8X
lampaui batas dengan honor 8X

Kita mulai dari sisi layar, Honor 8X memiliki layar yang sangat luas, layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi  1080 x 2340 piksel dan memiliki rasio layar ke body mencapai 91%, tentu saja menjalankan smartphonenya akan lebih nyaman, nonton Video, Main Game, atau yang lain tentunya lebih seru lagi berkat layarnya yang memiliki ukuran sangat luas itu.

Hal ini juga didukung dengan penggunaan teknologi Chif-On-Film (COF), teknologi ini menjadikan ponsel Honor 8X nyaris tanpa bezel.

Layarnya juga mengadopsi panel IPS dan resolusinya hingga FHD+ dengan rasio layar 19.5:9.

Fitur poni yang kini menjadi tren smartphone kekinian terletak di bagian atas layar Honor 8X, dengan begitu kita akan lebih stylish disaat menggenggam smartphone terbaru Huawei dari seri Honor ini.

Menurut saya pribadi, ponsel dengan layarnya luas sangat penting, karena dengan ukuran layar yang luas, kita bisa mengoperasikan ponsel dengan lebih nyaman lagi.

Lampaui batas foto dengan teknologi Ai Camera

lampaui batas dengan honor 8X

AI Camera

lampaui batas dengan honor 8X

Soal smartphone, disayangkan dong kalau tidak ngomongin tentang kamera, nah Honor 8X ini hadir dengan kamera yang sangat canggih, untuk mengambil gambarpun hasilnya tidak akan mengecewakan.

Dibagian belakang bodinya ada kamera yang terletak, bukan cuma satu, di belakangnya ada dual kamera yang berukuran 20 megapiksel + 2 megapiksel dengan bantuan Teknologi AI, tentu saja kehadiran teknologi tersebut membuahkan hasil foto yang sangat keren.

Dibagian depanpun ada tuh satu kamera selfie yang terletak di atas layar tepatnya pada poni Honor 8X. kamera depan atau biasa disebut kamera selfie ini memilki ukuran 16 megapiksel.

 

lampaui batas dengan honor 8X

Apa sih menariknya teknologi AI? Eh, belum tahu ya, atau pura-pura ga tahu aja nih?, Seperti kita tahu, yang menarik dari Teknologi AI camera adalah mampu mengenali lebih dari 500 sekenario dengan 22 kategori untuk mengoptimalkan foto.

Selain itu, ada fitur keren yang berfungsi untuk mengambil gambar di malam hari, fitur ini disebut dengan Night Mode, dimana fitur ini dapat mengoptimalkan hasil foto dalam keadaan minim cahaya ataupun saat kamu mengambil foto di malam hari.

Lampaui batas bermain game dengan Honor 8X berkat dukungan GPU Turbo

Berkat hadirnya dukungan GPU Turbo, Honor 8X sangat kencang dan optimal ketika digunakan untuk bermain game populer.

Kamu pernah mengalami pengalaman buruk saat bermain game PUBG Mobile atau pun Mobile Lagend? Smartphone kamu lag dan bahkan restar sendiri? Dengan Honor 8X pengalaman itu tidak akan terulang lagi.

Hal ini telah diuji oleh Jalan Tikus, mereka mencoba memainkan Game Mobile Legend, hasilnyapun sangat memuaskan, Honor 8X mampu menjalankan dengan pengaturan rata kanan tanpa ada kendala meski dalam Mode High Frame Rate.

Lampaui batas dengan Honor 8X

GPU Turbo

Lampaui batas dengan honor 8X
Lampaui batas dengan Honor 8x
Mobile legend oleh Jalantikus.com

Teknologi GPU Turbo yang dapat meningkatkan perfoma game ini di bantu dengan chipset terbaru milik Huawei, kamu tahu kan Chip milik Huawei? Ya, Chipset HiSilicon Kirin.

Honor 8X menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 710 yang mampu meningkatkan signifikan dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya, hal ini membuat pengguna Honor 8X lebih nyaman dan berpengalaman.

Kirin 710

Lampaui batas dengan honor 8X

Android Oreo, itulah nama versi Android 8.1 yang juga berjalan pada smartphone terbaru besutan Huawei dari seri Honor ini, versi android anyar itu memberikan keringanan pada ponsel ini.

Dibantu juga dengan antarmuka terbaru Huawei yaitu EMUI 8.2 yang tepat memberikan fitur lebih keren di Honor 8X ini.

Lampaui batas dengan kapasitas serba Jumbo

lampaui batas dengan honor 8X

RAM berkapasitas 4GB dengan bantuan internal memori berkapasitas 128GB yang masih bisa ditambah hingga 400GB membuat kita bisa leluasa saat menyimpan banyak file penting maupun gambar, juga kita dapat leluasa menginstall banyak aplikasi favorit

lamapui batas dengan honor 8X

Soal kapasitas baterai, Honor 8X juga memiliki baterai yang berkapasitas Jumbo, baterainya berukuran 3.750 mAh yang pastinya kita bisa tahan lama saat menggunakan Honor 8X.

Bagaimana menurut kalian? Sudah pas-kah dengan yang kalian harapkan? Tunggu apalagi, dapatkan Honor 8X Sekarang juga!!!

Lampaui Batas dengan Honor 8X

lampaui batas dengan honor 8x

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya
BAGIKAN

6 KOMENTAR

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.