Kenalan Dengan Yamaha FreeGo Yuk

0

Kabar baru bagi pecinta motor matic nih, Yamaha resmi memperkenalkan Motor terbarunya yaitu Yamaha FreeGo yang kini resmi menjadi anggota keluarga dari Line Up Yamaha Motor di Tanah Air tercinta. Sekutik milik Yamaha Motor ini di klaim kasta paling tinggi di kalangan motor Skuter bermesin 126CC.

Motor yang dijual seharga Rp. 12,5-22,5 juta terdapat sejuta fitur yang dimana ada beberapa fiturnya tidak terdapat di motor lain sekelas Yamaha FreeGo ini, penasaran apa saja fitur yang ada pada Yamaha FreeGo? Yuk kita cari tahu.

Berikut fitur-fitur Yamaha FreeGo di rangkum dari laman Moladin.com.

 

Bodinya ramping dengan bagasi berkapasitas 25 Liter

Review Yamaha FreeGo

Yamaha memperkenalkan produk motor terbarunya dengan desain bodi yang cukup ramping, kita tahu, motor keluaran teranyar bodinya cukup gede/kebuk, sehingga terlihat seperti motor yang sangat besar. Berbeda dengan Yamaha FreeGo yang memiliki bodi cukup ramping yang memudahkan kita dalam mengendarai serta memperbaiki segala hal yang bermasalah pada Motor ini.

Meskipun bodinya ramping, motor ini terdapat bagasi yang lumayan gede, tentu saja hal ini menjadi kita berfikir, Kok bisa ya, bodi ramping namun bagasinya gede?, ternyata hal ini menjadi terobosan baru yamaha untuk memanjakkan penggunanya, yamaha memindahkan tangki bensin nya kebagian depan.

Adanya fitur KeyLess

Takut motor dicuri penjahat saat disimpan di depan rumah atau kantor? Mungkin ini bisa membantu para pemilik Yamaha FreeGo untuk keamanan yang kebih ketat. Selama ini, belum terdengar kasus pencurian motor yang sudah menggunakan Kunci seperti ini, karena meskipun kunci sudah jebol, diyakini bahwa motor tidak akan hidup, karena motor hanya akan nyala jika dekat dengan remote-nya, hmm ini pastinya yang lebih penting, ya keamanan motor dari pencurian sangat penting, sehingga Yamaha meletakkan kunci sepintar ini.

Bukan cuma keamanann saja, pada bagian atas kunci ini terdapat Power Outlet sebesar 12 Volt, yang artinya, saat kamu kehabisan baterai smartphone disaat perjalanan, kamu bisa mengisi daya baterai langsung pada motor kamu, jika motor kamu adalah yamaha FreeGo.

Headlamp Yamaha FreeGo mirip Yamaha NMax

Jika melihat pada bagian depan, Headlamp Yamaha FreeGo ini mirip sekali dengan Yamaha NMax 155, bukan cuma desain nya saja yang sama, fiturnya pun tidak jauh berbeda, keduanya sama-sama menggunakan LED lamp, namun, desain Haeadlamp milik FreeGo ini lebih lancip ketinmbang dengan Yamaha NMax 155.

Tangki bensin di bagian depan

Lubang tangki bensin

Bukan lagi di bagian belakang seperti motor sekelasnya, yamaha FreeGo memiliki tangki bensin yang terletak di bagian depan, sehingga ini menjadi salah satu terobosan baru yamaha untuk memanjakkan penggemar Motor Yamaha Matic, ya dengan desain anyar ini Yamaha bisa meraih banyak peminat untuk motor terbarnya ini.

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya
BAGIKAN

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.