Mudahnya Membayar Belanja Online Dengan Mandiri Online

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

Dijaman yang serba canggih memudahkan kita melakukan segala hal yang dulu tidak bisa di lakukan, belanja apapun kini hanya perlu duduk manis di rumah tanpa harus jauh-jauh pergi ke toko, baik itu belanja produk digital maupun produk non digital yang kita butuhkan, semua bisa di beli hanya diam di rumah.

Ini adalah salah satu sisi baik dari berkembangknya teknologi di kalangan masyrakat. Dengan kehadirannya ynag semakin merajalela, kita tidak perlu lagi repot dengan hal-hal yang membuang waktu dan tenaga, semua hanya di kendalikan oleh tangan dan sebuah gadget.

Apa kamu pernah belanja online? Pasti pernah bukan? Tapi, ada sedikit kendala setelah berbelanja di internet, bisa kita katakan “Mudah di beli, tapi susah untuk membayarnya”, nah ini adalah kendala kecil yang biasa di hadapi oleh orang-orang yang berbelanja online.

source : Tempo.co

Setelah berhasil membeli sebuah produk di salah satu online store, selanjutnya hal yang perlu kita lakukan adalah membayarnya, dari pembayaran ini tentu kita harus pergi ke salah satu ATM yang jaraknya lumayan jauh, sehingga kendala kecil ini menjadi besar, karena percuma belaja online namun tetap harus melakukan “Jalan Kaki” untuk melanjutkan pembayarannya.

Hal ini adalah kendala umum yang biasa di rasakan, termasuk saya. Maka, disini saya bakal ngasih tips sama kamu, bagaimana sih cara belanja online dengan mudah dan membayarnya tanpa harus pergi ke ATM? Silahkan disimak tulisan ini ya sobat.

Saya bertanya terlebih dahulu sama kamu, apa kamu ada niat atau sedang berbelanja online?

Ya, tentu saja, jika tidak ngapain saya harus pusing-pusing.

Benarkah kamu memiliki satu kendala dalam berbelanja online, yaitu mengenai pembayarannya?

Seperti itulah din kira-kira, saya sudah berhasil membeli sebuah produk yang saya inginkan, namun setelah saya berhasil memesannya hal yang saya bingungkan adalah cara pembayarannya, masa saya harus pergi lagi ke ATM mana jauh lagi?

Baiklah, seperti janji saya di atas, saya bakal ngasih kamu tips bagaimana cara belanja online dengan mudah, dengan membayar produk tersebut tanpa harus pergi ke ATM lagi

Jadi gimana din?

Oke deh, khusus buat kamu yang sedang mencari solusi atas kendala yang kamu rasakan saat berbelanja online, yaitu cara pembayrannya, disini saya bakal ngasih solusi yang tepat dan tentu saja bermanfaat serta kamu tidak akan bingung lagi gimana caranya membayar belanjaan kamu tanpa harus pergi lagi ke ATM.

Baca juga   TipsPintar.com Solusi Buat Kamu Yang Hobi Main Game Mobile Legend Bang-Bang

Cara yang cukup sederhana dan sangat mudah dilakukan adalah menggunakan Mandiri Online sebagai alat pembayaran sebuah produk yang ingin kamu beli, ataupun saat ini sedang kamu beli.

Mandiri Online? Apa itu mandiri online?

Mandiri online adalah sebuah layanan internet banking dari Bank Mandiri yang memudahkan kita untuk segala kebutuhan transaksi, mulai dari Bayar Belanja Online, pembelian produk digital, dan transaksi lainnya, dengan menggunakan Mandiri Online tentunya menjadi lebih baik, dan kamu Jadi Mandiri.

Tampilan Mandiri online, source : BankMandiri.co.id

Cara melakukannyapun cukup sederhana, semisal kamu memebli sebuah baju di salah satu toko online, kemudian kamu bayar baju tersebut dengan melakukan transfer menggunakan Mandiri Online ke salah satu rekening pemilik toko atau penjual produk yang kamu beli, intinya Mandiri Online ini sama saja seperti ATM, namun tidak perlu repot pergi ke ATM yang jauh, cukup duduk santai dirumah dan gunakan Mandiri Online sebagai salah satu alat transaksi yang mudah dan nyaman tanpa membutuhkan banyak waktu.

Semudah itukah Mandiri Online? Lalu bagaimana cara mendaftarnya agar bisa melakukan transaksi menggunakan mandiri online?

Sangat mudah sekali, namun ada tahap-tahap yang perlu kamu persiapkan untuk menggunakan layanan dan fasilitas mandiri online.

  • Pertama kamu wajib memiliki rekening atau tabungan Bank Mandiri
  • Kemudian daftarkan terlebih dahulu No Ponsel kamu di kantor cabang bank mandiri agar bisa melakukan transaksi di mandiri online
  • Buka situs www.ibank.mandiri.co.id

Nah, di situs itulah kamu bisa melakukan transaksi menggunakan layanan Mandiri online dan kamu bakal menikmati betapa mudahnya bertransaksi dan membayar segala hal dengan menggunakan layanan Mandiri Online untuk kebutuhan gaya hidup kamu.

Dengan fasilitas yang telah di sediakan oleh Bank Mandiri, kamu bakal di manjakan dengan kemudahannya bertransaksi tanpa harus pergi ke ATM yang jauh dari rumah atau tempat kerja kamu, jadi Mandiri Online ini rekomended deh buat kamu yang suka melakukan transaksi, daripada pergi jauh, mending sambil duduk sambil memegang gadget kamu.

Wah, keren juga yah? Apa saja yang bisa saya lakukan dengan layanan mandiri online?

Makanya simak dong apa yang saya tulis di atas, kan sudah saya tulis, mandiri online itu berguna untuk kamu yang suka bertansaksi termasuk belanja online, beli pulsa, atau pun ngirim uang ke orang tua. Jadi, untuk melakukanj transaksi kamu tidak perlu lagi pergi ke ATM, ntah itu bayar belanja online, kirim uang ke temen/keluarga, beli pulsa, dan yang lainnya deh seperti transaksi-transaksi yang biasa kamu lakukan.

Hehe, iya deh din maaf, jadi sekarang saya sudah paham, intinya bertransaksi itu enggak harus pergi ke ATM cukup duduk di rumah menggunakan layanan Mandiri Online dan segala kebutuhan transaksi bisa dilkaukan dnegan mudah

Nah, itu kamu ngerti? Jadi begitulah kira-kira, bukan hanya kenyamanan dalam transaksi saja, dengan menggunakan layanan Mandiri Online kita akan JadiMandiri karena kemudahan serta kenyamanan dalam kenggaman yang di sediakan oleh Bank Mandiri bakal kita rasakan, daripada buang-buang waktu mending gunakan Mandiri Online.

Baca juga   Pengen Punya Huawei Nova 3i Untuk Kebutuhan Aktivitas Ngeblog
Mandiri online, source : bankmandiri.co.id

Jadi, buat kamu yang masih bingung bagaimana sih cara membayar belanjaan saya yang sudah di beli di toko online? Itulah di atas jawaban yang sempurna, yaitu menggunakan layanan Internet banking dari Bank Mandiri yaitu Mandiri Online



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.