Beli iPhone XS Max Atau Motor Beat?

iPhone XS Max adalah smartphone termahal saat ini yang pernah saya denger, 20 juta lebih harganya

2
Harga iPhone XS Max
Doc. Album Pribadi

Terbilang mahal, Apple selalu menjual produknya dengan harga yang sangat fantastis dari dulu, mungkin karena iPhone produknya berkualitas, namun apakah iya? Banyak juga ponsel yang menjual harga murah, tapi tetep kualitasnya bagus.

iPhone memang smartphone untuk keluarga elite di sebagaian negara termasuk indonesia, namun tidak dengan negara China, kabarnya, di negara China, iPhone digunakan oleh kalangan menengah ke bawah, mereka yang kaya raya lebih memilih ponsel merek Huawei atau Xiaomi.

Kemudian, tahun ini, banyak vendor-vendor smartphone yang hadir dengan inovasi-inovasi terbarunya, seperti iPhone yang katanya menggunakan E-SIM, harga jual iPhone 2018 pun terbilang sangat mahal bahkan melebihi harga motor.

Cuma hape doang yang hanya digenggam harganya lebih dari harga motor, nah, motor yang bisa di bawa-bawa, di jadikan sebagai alat pencari uang, semisal ngojek, harganya di bawah hape, contonhnya Honda Beat, tidak sampai 20 juta kita bisa beli motor itu, coba aja kalau beli iPhone XS Max, 20 juta masih kurang lho.

Namun, tidak sebagain orang, orang-orang kaya di indonesia memang tidak ada harganya, namun bagi saya, untuk beli iPhone itu masih mikir, mungkin lebih milih beli motor ketimbang beli hape yang hanya bisa di pegang doang tidak bisa buat ngojek.

Harga iPhone XS Max

Harga iPhone XS max
Powered by Google

Harga Motor Honda Beat

Harga motor honda beat
powered by Google

Nah, dan sekarang kita sudah melihat perbandingan harga iPhone XS Max dan Motor Beat, lebih mahal mana? iPhone atau Motor Beat? Jauh kan perbedaanya? Mahalan iPhone ketimbang motor.

Bagi saya, uang segitu sangat gede, bahkan saya tidak pernah megang uang sebesar itu, namun sekali lagi tidak sebagain orang, kalau bagi mereka yang kaya raya,uang itu sangat kecil, sehingga harga iPhone pun terbilang murah bagi mereka yang kaya raya.

Kalian sendiri gimana? Menurut kalian, jika disuruh milih satu aja, Motor beat atau iPhone XS Max, mana yang ingin kalian beli? Motor yang bisa buat ngojek,atau iPhone XS Max yang bisa pake Video Call?.

Kayanya iPhone diatas fiturnya tidak kalah sih sama yang hape murah, karena bagi saya mah tetepa sama, tidak ada yang istimewa, harga satu jutaan pun masih bisa pake interentan termasuk nulis di Blog.

Keterangan : Artikel ini tidak disertai dengan promosi atau perbandingan antara merek, artikel ini saya buat sendiri karena saya kagum melihat harga iPhone yang sangat mahal bagi saya.

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya
BAGIKAN

2 KOMENTAR

KOMENTARI

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.