Pengen Punya Huawei Nova 3i Untuk Kebutuhan Aktivitas Ngeblog

nova 3i

Aku lagi sedih banget akhir-akhir ini, aku enggak punya ponsel bagus yang bisa menghasilkan foto terbaik yang pas buat di jadikan gambar di artikel blog yang sedang di buat dan juga buat menyimpan momen-momen yang sedang di alami.

Ponsel aku hasil gambarnya kurang pas dan kurang sesuai harapan aku, maklum lah ponsel aku itu jadul banget, aku rasa sih ponsel aku saat ini sudah ketinggalan jaman banget.

Bukan cuma kamera saja yang kurang, hp aku juga sudah eror, baterainya boros, di charge full kepakenya paling 30 menit udah habis lagi, sinyalnya enggak ada, jarang dapet sinyal, hmm pokonya hp aku udah eror banget dah.

Bahkan aku punya pengalaman buruk tentang ponsel aku yang sekarang, dimana waktu itu aku jalan-jalan bareng temen aku, nemu tempat yang indah banget, dan aku rasa ini pas buat di jadiin momen, temen-temen akupun pada antusias mengambil momen itu, mereka berfoto-foto dengan gaya-gaya yang sangat keren.

Sedangkan yang terjadi pada aku sangat memusingkan, bikin emosi, marah dan rasanya pengen banget bantingin hp. Gimana enggak marah coba, pas aku mau ngambil foto di momen itu, eh hpku malah mati gara-gara baterainya abis, padahal sebelum berangkat udah aku isi penuh hingga 100%, tapi pas aku butuh, eh malah mati, sebel kan jadinya.

Temen-temen aku mah punya kenangan di momen saat jalan-jalan itu, mereka punya fotonya, nah sedangkan aku, boro-boro, hpnya aja mati. Mana malu lagi sama temen, mereka punya fotonya aku mah enggak.

Selain itu ada lagi, pas mau kumpul bareng sama temen aku enggak datang karena aku enggak tau, mereka nelponin aku sampe beberapa kali, tapi hp aku enggak aktif-aktif, padahal kumpulan itu sangat penting sedangkan aku enggak ikutan karena mendadak.

Apa jadinya? Aku di marahin sama temen-temen aku, gara-gara hpku enggak bisa di hubungi, sedangkan kumpulan itu sangat penting, ini nih hasilnya kalau hp sudah eror, hp aku dapet sinyalnya jarang, di barnya Tidak Ada Layanan mulu, kalo punya pacar, pasti langsung di putusin gara-gara enggak bisa dihubungi, sebel kan?.

Masih banyak lho kejadian buruk yang pernah aku alami karena ponsel aku sudah banyak eror dan kameranyapun jelek banget.

Kenapa enggak beli baru aja din?

Pengen sih, tapi aku belum punya uang buat beli ponsel baru yang keren dan dan bagus di gunakan di tahun 2018 ini. Aku sih lagi ngumpulin uang dulu buat aku beli ponsel nanti, dan aku punya salah satu ponsel incaranku, bagus banget, mudah-mudahan aja ya aku bisa beli tuh ponsel, agar aku dapat mengambil momen-momen serta mendapat foto yang hasilnya memuaskan untuk gambar di blog.

Aku sangat yakin ponsel ini tidak akan mengecewakan aku, karena sudah terdapat fitur dan spesifikasi yang canggih, pasti, pasti enggak bakal ngecewain aku dan kejadian buruk itu enggak bakal aku alami lagi kalau aku sudah punya ponsel ini.

 

Ponsel apa tuh din?

Pokoknya ponsel nya bagus dan keren banget, aku sangat tergila-gila sama ponsel itu, lantaran punya fitru unggulan yang belum ada di ponsel lainnya, serta bisa di manfaatkan untuk mengambil gambar yang keren dan bagus sesuai harapan.

Aku sudah enggak sabar sebenarnya pengen beli ponsel yang sangat cerdas itu, karena bakal memenuhi kebutuhan aku, doain aku ya sob semoga bisa beli ponsel yang sangat aku inginkan itu.

Iya din, cuma aku penasaran, ponsel apa sih yang sedang kamu inginkan, hingga tergila-gila kaya gitu?

Kamu mau tahu? Bagus deh kalau kamu mau tahu, soalnya kamu dan kalian semua wajib tahu banget ponsel yang sedang aku idamankan itu, dan ketika kalian tahu, pasti kalian juga akan tergila-gila karena ponselnya sangat keren dan stylish di tahun 2018 ini.

Baca juga   iPhone SE 2 Akan Hadir Mei Mendatang Dengan Chipset A10 Fusion

Waktunya aku ngasih tahu nih ponsel yang aku maksud, dan inilah ponsel yang sedang aku idamankan itu, Huawei Nova 3i, Smartphone Idaman 2018.

Kenapa Huawei Nova 3i?

Karena dia punya spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan aku, mulai dari mengambil gambar, chat, sosmed, internet, bahkan nulis di blog, sehingga aku sangat jatuh cinta ingin memiliki ponsel ini.

Dan, ini alasan lengkap kenapa aku ngebet sama satu ponsel idaman 2018 dari Huawei ini.

Huawei 3i punya 4 kamera sekaligus, 2 kamera belakang dan 2 kamera depan, sehingga menghasilkan gambar yang lebih baik dan berkelas.

Kamera belakang

Kamera belakang Huawei Nova 3i ada dua lensa, dimana satu lensa utama beresolusi 16 megapiksel, dan lensa kedua beresolusi 2 megapiksel yang sudah ada fitur  aperture F/2.2 yang dapat menghasilkan efek bokeh, tau kan efek bokeh itu fitur kamera kekinian yang sangat populer.

Kameranya sudah diperkuat oleh algoritme AI yang tentunya akan mendorong pengetahuan lebih dari 100 juta gambar.

Dengan kamera Nova 3i, hasil foto yang di hasilkan tentu saja sangat maksimal dan mampu mengingat 22 kategori dari 500 lebih momen, tantu saja saat mengabadikan momen indah tidak akan sulit.

 

Kamera depan

Bukan cuma kamera belakangnya saja yang dua, tapi kamera depan Nova 3i juga memiiliki dua kamera dengan fitur yang masih sama seperti kamera belakang, yaitu AI Mater Selfie, tentu saja ini kamera selfie yang sangat mengagumkan.

Jarang lho ada ponsel yang memiliki dual kamera di depannya, iya kan?

Kamera depan Nova 3i pun mampu mencapai detail yang jelas, dengan kamera  depan beresolusi 24 piksel di tambah satu lensa 2 megapiksel mampu mempercantik hasil foto, dengan alogirtme canggih, hasil foto pun akan tetap terlihat alami tapi menarik.

Jadi, alasan yang kuat kenapa aku pengen banget punya smartphone ini karena kameranya yang canggih, tentu aku bisa menghasilkan gambar yang keren untuk mengabadikan momen aku  dan gambar untuk blog satu langkah dengan 4 kamera.

Dari segi kamera saja Nova 3i punya banyak fitur, sehingga fitur itu mampu membuat hasil foto yang sangat menjanjikan seperti yang aku harapkan, seperti fitur HDR Pro, Qmoji, mode 16X Super Slow Motion.

Fitur HDR Pro

Dengan adanya fitur ini, hasil foto dan video bakal menghasilkan presisi yang seimbang dengan pratinju waktu yang nyata, bahkan di bawah matahari pun hasil selfie akan tetap keren karena fitur ini, tentu saja lebih menarik dan seru, oya fitur ini hanya tersedia di kamera depan saja ya.

Qmoji

AI 3D Qmoji akan memanjakkan kita dengan mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan serta suara kita untuk menghasilkan Qmoji dengan format GIF atau Video yang di personalisasi, fitur ini akan mengubah kita jadi avatar digital, dan tentunya menambah banyak hal yang menarik di saat kamu sedang cahting.

16 X Super Slow Motion

Akan semakin dan seru keren lagi ketika menangkap gambar, dengan fitur ini kita bisa mengambil sebuah gambar yang sangat mengesankan. Kita dapat merekam gerakan yang super lambat dengan mengubah kilasan momen menjadi sorotan aksi dengan 480 frame per-detik.

Dari kameranya saja, Nova 3i menerapkan banyak teknologi, dengan fitur tersebut tentu saja kita akan lebih seru lagi saat mengabadikan momen, serta hasil gambar yang sangat memuaskan berkat teknologi yang di terapkan dalam kamera Nova 3i, jarang kan ada yang kaya gini? Punya aku mah boro-boro, kamera aja jelek.

Baca juga   Benarkah? LG V40 Bakal Menerapkan 5 Kamera?

Itulah kenapa aku sangat terpikat dengan smartphone yang satu ini, aku kan orangnya suka mengambil-ambil gambar ketika ada momen, tentu saja butuh kamera yang super keren, terutama lagi buat gambar di blog, pasti keinginkan ku akan tercapai dengan Nova 3i.

Cuma itu doangkah fitur dan keunggulannya?

Enggak dong, masih banyak lagi keunggulan dan fitur-fitur keren yang terdapat pada ponsel cerdas Huawei Nova 3i yang mmapu memanjakan kita dalam aktivitas smartphone.

Main game lebih seru berkat rangkaian AI yang di padukan dengan GBU Turbo

Selain dari segi kamera, main game dengan Nova 3i juga akan lebih seru lagi, berkat adanya rangkaian game AI berpadu dengan teknologi GBU Turbo membuat kita akan semakin seru, di tambah lagi kemampuan Chipset untuk pencapaian respon sepat.

Transisi lembut antara Wifi dan 4G yang akan memberikan pengalaman mulus saat bermain game, bahkan disaat koneksi sedang mengalami penundaan atau gangguna.

Terdapat juga mode Uninterrupted Gaming yang berfungsi untuk menyembunyikan semua notifikasi, pastinya keseruan saat main game tidak akan terganggu. Cocok banget nih buat si anak gamer.

Perfoma lancar

Menjalankan smartphone yang lemotnya minta ampun, ini hal yang aku alami saat ini, sehingga aku butuh ponsel yang lancar saat digunakan.

Tentu, dengan Nova 3i ini masalah aku akan teratasi, karena prfoma lancar dan menjanjikan.  Berjalan dengan Prosessor Octa Core dengan Chipset Hisilicon Kirin 710.

RAM yang sangat gede

Untuk penyimpananpun Nova 3i tidak akan mengecewakan, ponsel yang aku idamankan ini sudah menggunakan RAM sebesar 4GB dan Memori Internal sebesar 128GB, dengan penyimpanan itu kita dapat menyimpan banyak file di dalam ponsel Nova 3i tanpa harus ketakutan Limit Memori.

Menginstall aplikasipun akan lebih leluasa.

Desain super mewah dengan layar berponi

Smartphone berponi? Tentunya sudah tidak asing lagi, di Nova 3i sudah terdapat desain  yang namanya Poni atau Notch. Menggenggam Nova 3i akan lebih sempurna dan terlihat keren, dari desain yang mewah membuat kita semakin fashionable.

Bahan yang di buat adalah bahan berlapis kaca dan di balut dengan bingkai aluminium. Dan Huawei  Nova 3i ini menggunakan warna Iris Purple, dimana warna tersebut adalah perpaduan dari biru dan ungu, tentunya sangat mewah.

Layarnya juga lebar, layar yang berukuran 16,3 inci dengan aspek Rasio 19,5:9 membuatnya semakin, euuhh gimana gitu, pengen banget dah pokonya punya ponsel ini.

Huawi Nova 3i Smartphone idaman 2018

Berjalan pada sistem operasi android 6.1 dan EMUI 8.2

Untuk operasinya pun tak jauh lebih menarik, ponsel ini sudah berjalan dengan sistem Android 8.1 dan juga antarmuka EMUI 8.2 yang membuatnya jauh lebih keren lagi. Kenyamanan dalam genggamanpun akan memanjakan kita saat memegang Smartphone ini.

Terakhir adalah baterai, baterai yang di gunakan pada Huawei Nova 3i ini enggak bakal lagi mengecewakan aku, pada saat aku mengabadikan momen, pasti tidak akan buruk seperti kejadian yang pernah aku alami, karena cukup mengisi baterai selama dua jam saja sudah penuh dan pastinya bakal awet, karena baterainya berkekuatan sebesar 3320 mAh.

Jadi itulah kenapa aku pengen banget punya  Nova 3i, dari kamera yang mampu memenuhi kebutuhan aku, serta desain yang berkelas dan fitur yang mumpuni, mudah-mudahan aja aku bisa memiliki ponsel cerdas Huawei Nova 3i. #HuaweiNova3i #ChooseTheBest

Oya, buat kalian para blogger, kalian bisa mendapatkan Ponsel ini dengan mengikuti “Huawei Nova 3i Blog Competition by Koh Huang



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.