Fitur Baru Facebook Yang Bisa Kirim Video Ke WhatsApp

cara berbagi kiriman facebook ke whatsapp

Jaringan Media Sosial terbesar di dunia tak hentinya mengupdate atau mengembangkan fitur baru pada apliaksinya, setelah berhasil mengakuisisi Instagram dan Whatsapp tentu saja facebook semakin canggih dengan pengembangan fitur-fitur terbarunya.

Perusahaan di bawah pmpinan Mark ini menjadikan satu bendera di beberapa perusahaan, dan kabar dari pengembangan fitur facebook memang tidak ada hentinya. Seperti yang telah di kembangkan fitur-fitur sebelumnya, seperti Story, Live Streaming, Video, dan masih banyak lagi.

Tampilan facebook yang awalnya sederhana pun kini menjadi lebih menarik dan keren, bukan hanya fitrunya saja, tampilan pun membuat para penggunanya betah menghabiskan waktu di depan layar smartphone maupun desktop hanya untuk menjalankan aplikasi Facebook.

Dengan sekian banyaknya jumlah pengguna Facebook, membuatnya semakin giat dalam berusaha untuk memanjakkan para penggunanya, seperti fitur yang di luncurkan kali ini, Facebook tengah menguji coba fitur sharing facebook video ke anak perusahaannya, yaitu aplikasi messenger terbesar, WhatsApp.

Meskipun Facebook, Instagram dan WhatsApp merupakan platform yang berbeda-beda, tapi mereka tetap dalam satu bendera, ya kita bisa ketahui bahwa ketiga aplikasi sosial ini di kembangkan oleh pengembang yang juga berbeda-beda perusahaannya.

Lalu, apakah benar pengguna Facebook bisa menyebarkan sebuah konten, video dan gambar ke WhatsApp secara langsung?

Untuk saat ini, fitur tersebut masih belum tersedia untuk para penggunanya, karena fitur ini masih dalam tahap percobaan, bagi pengguna yang bisa menggunakan fitur ini hanya pengguna yang menggunakan Facebook Beta, jika kamu merupakan pengguna tersebut, kamu dapat mecoba fitur ini dengan cara menekan tombol share di bawah postingan.

Belum di ketahui pasti, apakah fitur ini akan diliris atau tidak? Bisa saja fitur ini tidak akan dirilis secara global, namun, hal ini masih belum di ketahui kabarnya, kita tunggu saja, apakah tersedia dan di publikasikan atau tidak?

Baca juga   Yuk Dapatkan Kebutuhan Informasi Gaya Hidup Kekinian Bersama PopBela.com

Lalu, jika fitur ini tidak di publikasikan, apakah saya masih bisa membagikan konten ke WhatsApp?

Jawabannya bisa, sebenarnya sangat mudah, hanya saja masih banyak orang yang belum mengetahui fitur share ini, padahal fitur ini sudah tersedia di aplikasi facebook sejak lama, caranya pun cukup mudah.

Jika kamu ingin membagikan konten atau kiriman facebook ke whatsapp, kamu bisa melakukannya dengan cara menyalin tautan konten tersebut, namun opsi ini hanya terdapat di aplikasi selular.

Silahkan buka aplikasi Facebook kamu di ponsel, kemudian buka konten apa yang ingin kamu bagikan, silahkan kamu klik opsi setelah membuka konten tersebut, di sana ada opsi salin tautan, atau copy link jika dalam bahasa inggris.

Dengan menyalin tautan kiriman tersebut, kamu juga bisa membagikannya ke platform lainnya, seperti twitter, blog, ataupun platform jaringan lain yang ingin kamu gunakan untuk membagikan konten tersebut.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.