Belanja Di Bukalapak Yuk Dan Dapatkan Kenyamanan Serta Kemudahannya

Berlenja Online itu apa sih? Yeh, masa enggak tahu, belanja online itu cara berbelanja namun tidak harus pergi ke toko, belanja online adalah cara termudah dan cara belanja paling di minati anak jaman Now, Ibu jaman Now, bapak jaman Now, bayi jaman Now, eh enggak, mana bisa bayi belanja?.

DI jaman era digital ini, banyak sekali cara-cara mereka memanjakan manusia agar mudah melakukan aktivitas yang biasa di lakukannya, seperti belanja, sehingga banyak juga lho situs-situs toko online atau marketplace di Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam berbelanja online, seperti yang akan saya ceritakan kali ini, beserta pengalaman saya dalam berbelanja Online.

Sebuah marketplace yang hadir di Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi warga kita, siapa lagi kalau bukan Bukalapak, dimana dia adalah sosok marketplace yang hadir di Indonesia untuk memberi kenyamanan serta kemudahan dalam berbelanja online, apa saja produk yang kamu inginkan ada di Bukalapak.

Mungkin banyak yang enggak tahu, saya merupakan pelanggan Bukalapak yang sudah beberapa kali membeli sebuah produk kebutuhan saya, dimana baru satu bulan terakhir ini saya membeli sebuah  modem dari Bukalapak, dan yang saya dapatkan bukan hanya produk yang saya beli saja, namun saya juga mendapat kepuasan dan kenyamanan belanja di Bukalapak, jadi enggak salah kalau Bukalapak di bilang situ belanja #1 di Indonesia.

Bukalapak telah hadir menemani para pelapak juga memberi kemudahan para pelanggannya, sudah jutaan pelapak/agen yang menjadi penjual di sana dan merekapun mendapat banyak keuntungan dalam penjualannya di Bukalapak ini, sehingga Bukalapak bukan hanya lapak yang di buka, tapi juga bukalapak ini memeberi peluang bagi kita yang ingin berjualan Online.

Mungkin kamu juga bertanya, apa saya juga pelapak atau penjual di bukalapak? Saya jawab ya, selain pembeli di bukalapak, saya juga merupakan agen bukalapak yang baru beberapa bulan ini ikut dalam program tersebut, awalnya sih cuma jadi pembeli saja, namun saya mencoba gitu jadi penjual di bukalapak.

Baca juga   Mudahnya Membayar Belanja Online Dengan Mandiri Online

Satu hal yang membuat saya kagum di bukalapak ini, selain membeli, kita yang ingin berjualan pun tidak perlu punya stok barang di sendiri, lho kenapa? Seperti yang saya bilang, bukalapak hadir untuk memberi kita peluang yang ingin berbisnis online, sehingga berjualan di bukalapak pun kita tidak perlu repot-repot haru stok banyak barang.

Ketika kita menjadi pelapak, kita bisa menjual barang dari pelapak lain, yang artinya bukalapak juga salah satu tempat reseller/dropship buat kita yang ingin berjualan online, namun bingung harus mencari stok barang kemana? Atau enggak mau repot harus punya stok banyak barang sendiri.

Jadi, saya katakan bahwa bukalapak adalah situs Toko Online terbaik #1 di indonesia yang saat ini saya kenal, dengan kemudahan belanja dan memberi peluang bagi kita yang ingin berjualan, bukalapak sangat saya rekomendasikan untuk kamu dan kalian semua yang biasa bermain di Blog yang sederhana ini.

Dalam review yang sederhana ini, sekaligus saya membeberkan kepuasan saya dalam berbelanja di bukalapak, jutaan produk-produk sesuai kebutuhan kamu ada di bukalapak, mulai dari Gadget, alat olahraga, alat musik, otomotiv, makanan, fashion, produk digital, keperluan pribadi, keperluan keluarga, hiasan, dan masih banyak lagi produk yang tersedia di bukalapak sesuai kebutuhan kamu.

Dalam waktu beberapa bulan kedepan, saya ada niat untuk membeli Gitar di bukalapak, karena gitar saya keliatannya udah lumayan jelek, meskipun saya enggak mahir dalam bermain gitar, tapi insa allah gitar saya akan saya ganti dengan yang baru dan yang lebih keren lagi, dimana lagi tujuan saya membeli gitar itu selain di bukalapak, doain aja ya supaya saya punya rezeki, hehe.

Kenapa enggak beli di tempat tinggal aja din? Enggak ah, males, Gitar di tempat saya harganya mahal-mahal, coba kalau beli di Bukalapak, cukup ngeluarin  uang 500 rebu aja udah dapet, ada tuh gitar yang sudah saya incar di bukalapak dan saya masukan ke favorit di akun bukalapak saya agar nanti tidak perlu nyari lagi.

Baca juga   Solusi Hidup Sehat Bersama DokterBabe.com

Yakin masih bingung berbelanja online? Udah enggak usah bingung, saya sarankan untuk belanja di bukalapak ya, karena selain harga yang terjangkau dari berbagai produk, pengiriman dari bukalapak juga sangat cepat, seperti kemarin saya waktu beli modem, dari Bandung ke Malingping, Banten cuma butuh 3 hari saja barang udah saya terima, sehingga saya sangat puas.

Atau kamu mau tahu produk lain yang saya beli lainnya, ada tuh sebuah mikropon kondenser cuma 3 hari udah nyampe, soalnya bukalapak selalu memberikan yang terbaik bagi para pembelinya meskipun bukan bukalapak yang jual, tapi agen/pelapak.

Boleh lah din, saya tertarik nih buat beli di bukalapak, tapi saya takut nanti agennya enggak bisa di percaya, gimana dong?

Enggak usah bingung, mumpung kamu masih baca artikel ini, sehingga kamu tidak bakal lagi bingung untuk belanja di sana. Seperti yang saya bilang, bukalapak adalah situs toko online terbaik yang saat ini saya kenal, berdasarkan pengalaman saya belanja disana, saya selalu puas dan tidak pernah kecewa atas produk yang saya beli.

Ketika kamu belanja disana, bukalapak akan selalu berusaha untuk segera memproses barang yang kamu beli bersama agennya, jika agen tersebut tidak memproses barang kamu dalam waktu tertentu yang sudah di sediakan bukalapak, maka uang yang sudah kamu kirim akan kembali 100% di akun bukadompet kamu, sehingga kamu tidak akan rugi dalam transaksi yang telah di proses.

Apa kamu pernah din mengalami hal serupa?

Alhamdulillah, selama saya belanja disana belum pernah sekalipun mengalami hal itu, makanya saya puas dengan kehadiran bukalapak, selain memudahkan bukalapak juga sangat terpercaya, karena mereka selalu menjadi yang terbaik.

Begitulah kira-kira kepuasan dan pengalam saya saat belanja di bukalapak, sehingga bukalapak saya rekomendasikan dan kamu bisa belanja dengan aman dan nyaman.

Belanja online? Buka aja Bukalapak.com, buka situsnya, download appsnya, cari barang impian, beli dan rasakan kemudahannya dalam berbelanja online bersama bukalapak.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

2 Comments

  1. Saya juga udah sering banget belanja di Bukalapak Mas, jualan juga lagi jalan, karena bukalapak mudah sekali cara pakenya. Buat jualin barang barang hasil dari lomba pun di bukalapak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.