4 Cara Agar Gebetan Merasa Penasaran Sama Kita

tips membuat gebetan penasaran

Sedang PDKT tentunya kita akan melakukan banyak hal untuk bisa membuat gebetan bisa di miliki, selebihnya bagi para wanita, pasti apa saja dilakukan agar dia segera nembak, termasuk cara untuk membuat dia semakin penasaran, tentu saja bukanlah hal yang aneh di masa pendekatan.

Susah sih, PDKT itu bukanlah sebuah hal yang mudah dilakukan, apalagi kalau orang yang sedang di gebet tidak pekaan, tentu saja semakin sulit untuk menembus hatinya dia. Siapa kira, dia bisa di buat penasaran meskipun dia kurang peka, namun tidak mudah juga sih membuatnya agar penasaran.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba agar gebetan semakin penasaran, kamu bisa melakukan 4 hal ini, mudah kok, siapa tahu ini berhasil dan membuatnya segera menembak kamu atau untuk cewek ingin segera di tembak, hehe.

#Jangan terburu-buru menyatakan cinta

Tips membuat gebetan penasaran

Yah, namanya juga udah cinta, karena rasa ingin memiliki pasti tidak sabar untuk menyatakan cinta, seharusnya ini enggak boleh dilakukan jika memang kamu benar ingin membuatnya tahu kalau kamu memang suka sama dia. Buat dulu dia semakin penasaran, seperti kamu tidak terlalu buru-buru menyatakan cinta, dia akan merasa penasaran bahkan lebih penasaran sama kamu.

Hal ini juga bakal membuat kamu dan gebetan (calon kekasih) bisa mengenal lebih dekat lagi, kamu tahu kan, PDKT itu masa-masa saling mengenal, tentu saja ketika kamu merasa jatuh cinta jangan dulu bilang, dekati dulu agar semakin kenal, ketahui juga hal-hal tentangnya agar nanti tidak terjadi kesalahpahaman.

#Jangan terlalu mencolok bahwa kamu suka kepadanya

jangan terlalu agresif terhadap gebetan

Katanya ingin membuat dia penasaran, tapi kok kamu terlalu menunjukkan rasa suka kamu kepadanya? Nah, ini nih yang membuat kamu gagal meluluhkan hati gebetan. Disaat gebetan penasaran, dia akan merasa bahwa kamu itu misterius dan ingin memiliki kamu karena rasa penasran, sehingga untuk membuat dia penasaran jangan terlalu mencolok kalau kamu suka kepadanya.

Baca juga   Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Mengubah Hidup Menjadi Lebih Baik

Apalagi, jika terlalu agresif ini bisa berakibat buruk, dia akan merasa ilfil terhadap kamu, sehingga bukannya malah membuat dia jatuh cinta, tapi malah membuatnya menjauh, enggak mau kan hal ini terjadi? Makanya usahakan untuk selalu tersembunyi rasa cintamu, ini bakal membuatnya bertanya-tanya.

#Jangan terlalu sering dekat dengannya

jangan terlalu dekat

Jika kamu dan dia sering ketemu bahkan hampir setiap hari, ini bukan hal baik, di saat kamu dan dia sering ketemu tentu saja bukan hal yang misterius, bahkan hal ini membuat kalian merasa lebih bosan, sehingga kurangi waktu bertemu kamu dan gebetan kamu agar lebih menjadi penasaran.

Coba saja, setiap hari kamu ketemu dan jalan dengannya, dia pastinya akan lebih tahu hal-hal tentang kamu, apa dia penasaran? Tentu tidak kan? Sehingga kamu bisa membuat agar dia penasaran dengan cara tidak trerlalu sering ketemu, hal ini jugaakan membuat dia merasa kangen sama kamu, nah ini akan membuatnya semakin dekat untuk nembak kamu.

#Beri waktu beberapa menit untuk membalas chatnya

bales chat gebetan

Di saat kamu mendapat pesan chat darinya, jangan terlalu berburu-buru membalasnya, nah ini hal umum yang sering dilakukan oleh orang-orang di saat PDKT, seharunya kalina tidak terlalu berburu-buru ketika mendapat sebuah pesan chat dari gebetan, jika ingin membuat gebetan penasaran.

Dengan ini bakal membuatnya merasa penasaran sama kamu, gak percaya? Coba saja bayangkan jika dia tidak mendapat balasan pesan yang lama dari kamu, dia akan bertanya, kenapa lama balasnya? Nah, ini yang membuat dia penasaran, 9 dari 10 orang pasti bertanya disaat mendapat balasan chat yang lumayan lama. Untuk itu, beri waktu hingga beberapa menit dulu ya sob, jangan terlalu lama juga, kasian dia menunggu, hehe.

Baca juga   6 Tips Sederhana Untuk Membuat Gebetan Semakin Nyaman Saat PDKT

Nah, itulah hal-hal yang perlu kamu lakukan jika ingin membuatnya penasaran sama kamu, jika tidak enggak usah dilakukan yah, enggak maksa kok, hehe, semoga bermanfaat yah.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.