Tidak Ada Alasan Untuk Mencintaimu

Hal yang membuatku jatuh cinta padamu, mungkin sangat sederahana.
Cinta dtang tak mengenal waktu dan cinta hadir tanpa adanya paksaan. Cinta yang tulus datang dari sisi hati yang paling dalam, sehingga alasan untuk mencintaimu sama sekali tak memounyai sedikit pun alasan.

Cinta yang benar-benar akan membuatku jatuh cinta padamu tanpa ada satupun yang aku lihat dri kamu. Kamu bertanya apa alasanku mencintaimu? YA, sungguh tanpa ada alsan dan aku mencintaimu dengan tulus, karena rasa ini hadir dari lubuk hatiku yang paling dalam.

Cinta yang tulus akan berusaha membuat kamu bahagia, seperti yang kulakukan saat ini, sungguh benar bahwa aku sedang berusaha untuk membahagiakanmu dengan caraku sendiri dan tanpa adanya paksaan.

Cinta akan membawaku kedalam alam yang tenang, sehingga aku takkan pernah berhenti untuk memberikanmu cinta yang tulus yang selalu aku tunjukkan kepadamu.

Sungguh, akupun heran, entah kenapa aku bisa seperti ini, mencintai dan menyayangimu tanpa adanya alasan, ya inilah aku, aku yang benar-benar mencintai dan menyayangimu tanpa melihat sebuah hal yang ada dari dirimu, inilah aku yang selalu berjuang untuk kebahagiaanmu dan yang selalu berusha untuk memberikan cinta kepadamu.

Ketulusan hatiku takkan pernah bisa ku ungkapkan lewar kata, hanya berusaha mengungkapkannya dengan memberikanmu sebuah rasa bahagia.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.