Dalam Diam, Ternyata Cowok Memendam Perasaan, Ini Cirinya

Rasa cinta memang datang langsung dari hati, sehingga perasaan yang terpendam akan kita rasakan. Karena mungkin, kurang percaya diri, sehingga bisa saja dia hanya suka dalam diam semata.

Membuktikan cinta memang susah, meskipun banyak cara untuk membuktikannya, akan tetapi banyak orang yang tidak bisa mengatakan atau membuktikan bahwa dia menyukai orang tersebut.

Mungkin kamu sedang dekat dengan seorang cowok yang sama sekali dia tidak pernah mengatakan kalau dia sebenarnya suka sama kamu, maka kamu harus mengetahui ciri-cirinya, seperti di bawah.

#dia selalu mengirim kamu pesan singkat ataupun chatting

Disaat kamu sedang dekat denagan seorang cowok, dan dia sering sekali mengirim kamu pesan setiap hari, namaun dia tidak pernah mengatakan kalau dia sebenarnya suka sama kamu. Dan sekarang kamu bisa membuktikannya bahwa dia suka dalam diam.

Dengan mengirim kamu pesan setiap hari, ini bisa dipastikan kalau dia ternyata suka sama kamu, meskipun dia tidak pernah mengatakan kata cinta terhadap kamu.

#ingin mengantar kamu saat kamu sendiri saja

Baik itu saat kamu mau bke suatu tempat atau selagi kamu mau pulang, ketika kamu sendiri saja kemudian dia menawarkan diri untuk mengantar kamu, ini adalah bukti sederhana bahwa dia sebeanrnya ingin membuktikan perasaannya dalam kediaman, karena mungkin dia tidak mampu untuk mengucapkannya.

#memberi like ataupun sering komentar dalam postingan kamu di media sosial

Saat kamu memposting sesuatu, bahkan postingan yang sama sekali tidak penting, dia selalu hadir untuk memberi like dan komentar terhadap postingan kamu tersebut, ini adalah bukti yang kuat kalau dia suka lho sama kamu, ehkem.

#sering menanyakan kamu terhadap teman kamu

Membuktikan cinta memang sulit dan bisa dilakukan dengan apa saja, termasuk menanyakan kamu kepada teman kamu. Jika teman kamu sering bercerita bahwa dia sering menanyakan soal kamu kepada teman kakmu itu, ini juga pertanda yang kuat lho kalau dia itu sebenarnya suka terhad kamu, meski dalam diam.

#kamu adalah paling istimewa dan no satu baginya

Ketimbang teman wanita lain, atau bahkan teman cowoknya, kamu adalah orang teristimewa baginya, dan kamu selalu di perlakukan baik bahkan bagaikan ratu olehnya, maka tak bisa dipungkiri lagi, kalau dia benar-benar suka sama kamu.

#melirik dan menatap kamu dari jauh

Meskipun sakit sebenarnya memendam perasaan itu, akan tetapi mau di apain lagi, dia hanya bisa memendam perasaan, karena mungkin dia tidak mampu untuk membuktikan rasanya. Disaat dia melirik dan menatap kamu sesering mungkin, ini berarti dia benar-benar ada perasaan terhadapĀ  kamu.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.