Salam Untuk Hatimu Yang Jauh Disana Jauh Dari Pelukan

Story of the relationship, buat kamu yang sedang jauh dari sisi hati ini, semoga engkau diberikan kebahagiaan selalu oleh Allah, dan semoga dalam kejauhan jarak antara aku dan kamu, semua itu bisa menjadi sebuah hubungan yang jauh dari kata keharaman.

Jauh bukan berarti tidak sayang, dengan kejauhan tersebut kita bisa membuktikan bahwa cinta tidak harus dekat, apalagi status kita yang belum sempurna, dalam arti masih dalam pendekatan, karena dalam menjalin sebuah hubungan yang mengatasnamakan pacaran, adalah awal sebuah perkenalan yang seharusnya tidak dijalani.

Kita tahu, pacaran dalam sejarah agama Islam tidak ada, bahkan pacaran masuk dalam kategori haram, mungkin karena itu semua termasuk dalam kategori zinah, maka tidak ada yang namanya pacaran dalam ajaran Islam.

Akan tetapi, bukan berarti hal itu tidak membuat kita saling mencintai dan menyayangi, karena pacaran yang kita jalani adalah ta’aruf yang ada dalam ajaran islam, dimana ta’aruf adalah hal yang di anjurkan di dalam Islam, itu merupakan sebuah proses pendekatan bagi pria dan wanita.

Salam untuk hatimu disana, semoga kamu diberikan selalu ketabahan untuk menjalankan sebuah hubungan dalam ta’aruf an, semoga Allah menjodohkan kita sampai nanti, sampai semuanya dihentikan oleh Allah.

Disini dan dalam doa ku selalu menyertai kamu, aku dan juga hubungan kita yang masih dalam tahap atau proses pendekatan, dan semoga dalam ta’aruf an ini, kita bisa mengenal lebih dekat antara aku dan kamu, sehingga kita menjadi satu dalam keluarga dan mendirikan cinta yang dimuliakan Allah SWT.

Di dalam kisah ta’aruf ini, kita akan lebih tahu mana yang terbaik dan mana yang buruk diantara kita berdua, dengan semua rasa percaya diri dalam kejauhan kita akan tahu semua masalah yang mungkin nanti akan kita dapatkan setelah kita bisa mengenal lebih dekat lagi berdua dan bersama.

Dalam ta’aruf an ini memang hal yang dianjurkan, karena dalam Islam ta’aruf lebih baik daripada pacaran, untuk itu hubungan kita yang sedang dalam proses ta’aruf ini merupakan hubungan yang baik, dan akan terhindar dari masalah-masalah yang seharusnya tidak akan kita dapatkan, inilah yang menyebabkan kenapa ta’aruf lebih dianjurkan daripada pacaran.

Doa dan salam untuk kamu yang disana, semoga ini menjadi sebuah motivasi dalam kisah cinta yang nanti akan kita lewati, dan semoga kita berhasil menjalani kisah cinta yang nyata, artinya dalam sebuah keluarga nanti kita bisa bersama, karena doa ku senantiasa menyertai kita berdua.

Jangan ingatkan hal-hal yang tak wajar tentang kehidupan kita, cukup kita merasakan semua itu yang mungkin dulu kepahitan hidup yang pernah kita alami, karena setiap manusia pasti pernah merasakan pahit manisnya hidup ini.

Dan semoga tak akan pernah sia-sia dalam kisah kita yang sedang dalam proses pendekatan ini, semoga saja kita bisa menjalani kisah ini dengan penuh ketabahan dan penuh kesabaran, juga ketenangan yang kita lakukan untuk apa yang kita inginkan.

Dan jangan pernah menyebutkan kata janji, sebelum kita nanti resmi menjadi suami istri yang diidamkan setiap insan manusia. Ya, kita akan memberikan dan diberikan sebuah janji setelah nanti kita resmi saling menghalalkan satu sama lain, karena janji tidak ada gunanya sebelum kita resmi.

Walaupun kita ta’aruf, bukan berarti semua itu tidak membuahkan hasil yang baik, karena ta’aruf lah yang akan membuat kita menjadi lebih baik dalam menjalani sebuah kehidupan dan sebuah hubungan yang kita idamkan.

Dan kata terakhir untuk kamu, semoga kita menjadi seorang yang di anugerahi keindahan oleh Allah atas apa yang kita inginkan, dan atas apa yang kita lakukan, dengan mengikuti kewajiban yang diberikannya.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.