Dan Sukses Harus Di Perjuangkan, Sulitkah Berjuang?

Tak bisa dipungkiri bahwa memang sukses butuh perjuangan tidak semudah membalikkan telapak tangan, inilah yang harus kita semua ketahui akan kesuksesan.

Namun, sukses pasti kita akan raih selagi kita mampu dan bisa terus berjuang melewati ribuan rintangan agar kita bisa meraih sukses seperti apa yang di inginkan oleh kita.

Perjuangan, doa, dan usaha adalah cara yang kuat, cara yang tepat, juga cara yang mumpuni yang mesti kita lakukan agar bisa meraih itu.

Lihat saja mereka disana yang gagal meraih suksesnya, karena mereka tidak bisa melakukan apa yang musti mereka lakukan, seperti perjuangan.

Karena sukses butuh perjuangan, maka luangkan waktu kamu untuk selalu berjuang, bahkan jangan sesekali menyisihkan waktu untuk hal lain, biarkanlah waktu tersebut menjadi tanggung jawab untuk perjuangan kamu, inilah yang nanti akan membuat kamu hingga mencapai sukses.

Tak peduli dalam hal apa kamu ingin sukses, lihat saja perjuangan-perjuangan para orang sukses di muka bumi ini, bahkan mereka ada yang hampir kehilangan nyawa karena untuk sukses, dan akhirnya mereka pun bisa karena perjuangan tersebut.

Berjuang memang sangat sulit, bahkan amat sulit, saya saja begitu benci dengan yang namanya berjuang, makannya dalam hal apapun saya tidak pernah sukses, bahkan ngeblog seperti ini pun tidak sukses, ini hanya hobi yang tidak saya kembangkan.

Tapi, hal tersebut tidak membuat kamu kehilangan mood untuk berjuang, teruslah kamu untuk berjuang dalam karyamu, dalam apa yang kamu bisa kembangkanlah, sehingga bisa berubah menjadi satu tujuan yaitu SUKSES.

Ya, jika kamu ingin seperti mereka, seperti orang-orang di muka bumi ini yang telah sukses, seperti Mark Zuckerberg, ataupun yang lainnya maka lihatlah perjuangan mereka, tidak mudah kan? Mereka juga butuh berjuang agar menjadi seperti sekarang ini.

Maka, perjuangan untuk kesuksesan itu sangat penting, walaupun sulit untuk dilakukan, akan tetapi hal tersebut harus terus kamu lakukan agar tetap bisa dilakukan, untuk kemenangan sukses kamu pada masa depan yang akan datang yang akan kamu rasakan dalam genggaman Dunia mikik kamu.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.