3 Hal Kecil Yang Membuat Kita Ingat Mantan, Wajib Kamu Hindari

inget mantan

Hubungan kandas di tengah jalan adalah hal biasa, kisah cinta memang tidak dapat di pastikan bisa berjalan hingga akhir hayat selalu bersamanya, yang menikah saja belum tentu mereka akan bersama selamanya, bisa saja mereka bercerai karena sudah tak jodoh lagi, apalagi yang masih pacaran?

Pacar yang sudah lama jadi mantan mungkin sulit untuk di lupakan, apalagi banyak kenangan-kenangan indah yang di lewati semasa bersamanya, inilah yang sering membuat kita tersenyum sendiri ketika keingat kenangan bersama mantan di waktu dulu.

Mantan tidak akan kita ingat jika tidak ada hal, seperti hal kecil yang sering banget membuat kita keingat mantan, padahal hal ini tidak begitu besar, namun karena kenangan yang kuat hal tersebut menjadi penyebab ingatnya tentang si dia.

1. Sebuah lagu yang sering di nyanyikan bersamanya

Tips melupakan mantan

Hal yang paling berpengaruh ketika ingat mantan adalah sebuah lagu, ya seperti kita ketahui, dari sebuah lagu terdapat banyak kenangan, baik itu kenangan indah maupun pahit, tak luput dari kenangan bersama mantan, ketika kamu mendengar lagu yang sering kamu dengarkan atau nyanyikan bareng mantan, pasti secara tidak sadar kamu ingat mantan.

Hal ini juga sering saya rasakan, bahkan sekarangpun saya lagi nulis ni artikel sambil dengerin lagu yang sering saya dengarkan dengan mantan saya dulu, tiba-tiba saya ingat mantan, dan bukan hanya sekali ini saja. Kenapa enggak di matiin aja atau diganti? Ya, soalnya lagunya enak romantis lagi, hehe.

2. Sebuah foto yang tersimpan

agar lupa mantan

Ini yang menjadi alasan saya kenapa foto saya sama mantan saya di sobek? Karena saya enggak mau inget lagi sama dia, tapi tiba-tiba saya malah ketemu sama dia, nyesek kan? Hmm, kenapa jadi curhat ya? Gara-gara ingat mantan nih sob, hehe.

Baca juga   Raih Impian Kamu Dengan Melakukan 5 Motivasi Sederhana Ini

Ada baiknya foto kamu dengan mantan ataupun hanya foto mantan kamu buang saja, karena ini yang menajdi penyebab kmau ingat sama mantan, sehingga Move-On yang di harapkan gagal gagal lagi gagal lagi, itu semua akibat masih menyimpan foto mantan kamu. Makanya, kalau mau Move-On buang saja foto mantan kamu ya sobat.

3. Tempat yang sering di kunjungi bareng mantan

tempat indah bersama mantan

Kemudian hal yang menjadikan kamu ingat mantan adalah tempat yang sering kamu kunjungi bersamanya. Ketika kamu berjunjung ke tempat itu pasti tiba-tiba kamu ingat sama mantan bahkan terbayang saat-saat indah berdua di tempat itu dengannya.

Tempat tersebut tentu saja penuh dengan kenangan bersamanya, sehingga kamu ingat dia dan gagal lagi deh Move-on nya, untuk itu usahakan hindari tempat tersebut agar kamu bisa move-on dari mantan kamu itu, apalagi cuma ngelewat doang ke tempat itu, eh malah ingat sama dia, kan gagal move-on nya.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.