Kini Seluruh Pengguna Google Pay Bisa Bayar Pake Paypal

Kabar gembira bagi para pengguna Paypal, dimana kini Paypal resmi menjadi salah satu opsi pembayaran di Google pay. Bahkan perusahaan telah mengumumkan rencananya untuk memperdalam kemitraan dengan Google, juga memperluas seluruh pembayaran terhadap aplikasi lain.

Di As sendiri, pengguna yang menambahkan Paypal ke salah satu layanan Google, dapat membayar ke seluruh ekosistem Google yang ditawarkan Paypal sebagai metode pembayaran. Setiap kali kamu menambahkan Paypal terhadap layanan google, maka ini akan otomatis mengaktifkan akun Paypal yang telah terhubung, serta menjadi metode pembayaran seluruh layanan Google

Selain itu, Paypal juga akan tersedia sebagai metode pembayaran dimana Google menawarkan pembayaran peer to peer, dan bisa dilakukan tanpa harus masuk ke akun Paypal terlebih dahulu. Semua fitur ini baru akan diluncurkan di As, dan akan tersedia bagi seluruh pengguna Paypal dalam waktu dekat.

Ya, tahun 2014 silam, Google dan Paypal telah bekerjasama dalam layanan play store, dan disusul dalam transaksi online yang dikelola oleh Google. Google sendiri telah bermitra dengan Visa, Mastercard, Braintree, Stripe, Vantiv dan CyberSource.

Fase ini juga saling menguntungkan antara Google dan Paypal, untuk pihak Google, pengguna tidak akan meninggalkan situs Google, dan akan memberikan pengguna satu opsi baru untuk pembayaran barang. Untuk Paypal juga akan memberi opsi yang lebih mudah untuk menggunakan jasanya jika membeli sesuatu.

Mengenai hal ini Bill Ready, EVP, dan COO PayPal mengatakan.

“Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan dan melakukan pembayaran yang lebih mulus dan aman bagi pelanggan kamu di mana pun mereka ingin membayar”

Nah, jadi sekarang kamu bisa menggunakan Paypal sebagai pembayaran di seluruh layanan Google yang telah bekerjasama dengan perusahaan Paypal.

Kamu tertarik untuk menggunakan dan mencoba Paypal sebagai metode pembayaran di layanan google? Tentu saja ya sobat, selain mudah juga aman tentunya.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.