Langkah Sederhana Untuk Membuat Kekasih Bahagia

Saat ini mungkin kamu tidak memiliki hal-hal paling mengesankan semasa berjalannya hubungan kamu dengan pasangan kamu, dan mungkin kencan pertamalah yang akan menjadi sebuah hal paling mengesankan. Membuat pasangan bahagia adalah hal yang amat wajib dilakukan agar bisa menjalin hubungan dengan lancar.

Sebagaian wanita, keren atau kaya itu tidak diutamakan, kebanyakan mereka lebih suka dengan pria yang humoris serta romantis, sehingga pria selalu berusaha melakukan apa saja agar bisa membuat pasangannya ketawa dan bahagia. Ini mungkin langkah yang harus kamu lakukan agar cewek kamu makin nyaman sama kamu.

Jika kamu bingung, gimana cara membuat kekasih kamu ketawa bahagia? Nah, kamu bisa melakukan hal sederhana dibawah ini yang insa Allah bermanfaat bagi kamu.

#menceritakan kejadian-kejadian lucu yang mungkin pernah kamu alami

Mungkin ini cara yang tepat dan sederhana agar kekasih kamu biaa ketawa tanpa harus banyak hal yang kamu lakukan, kamu bisa menceritakan hal-hal lucu atau kejadian-kejadian lucu yang pernah kamu alami, maupun yang pernah kamu dengar dari teman atau kerabat.

Semasa hidup kamu, apa kamu pernah mengalami kejadian tidak jelas atau lucu? Jika pernah, ceritakanlah kepada kekasih kamu, ini pasti akan membuat kekasih kamu gembira ketawa mendengarkan apa yang sedang kamu ceritakan, bahkan semakin insiden tersebut semakin memalukan, semakin lucu pula kedengarannya.

#pikirkan dan ingatkan juga lelucon-lelucon yang pernah kamu dengar

Yakin kamu tidak bakal kehabisan topik lelucon? Pasti kamu akan kehabisan topik itu, apalagi ketika kamu sedang asyik ceritakan hal-hal unik dan lucu, namun cerita tersebut sudah selesai, alhasil kalian berdua akan terdiam lagi.

Untuk itu, agar kamu tidak kehabisan topik saat kamu menceritakan suatu hal lucu terhadap kekasih kamu, kamu dapat mengingat lagi hal-hal lucu yang pernah kamu dengar sebelumnya, jadi penting untuk kamu simpan hal apa saja yang dulu pernah kamu dengar dari orang lain, ini akan sangat bermanfaat bagi kamu untuk menghibur kekasih tercinta.

#pilih waktu yang tepat untuk menghibur kekasih dengan lelucon

Tidak akan sempurna bahkan bisa kacau jika kamu memberikan sebuah lelucon bukan waktu yang tepat. Kadang, humor tidak akan berfungsi dengan sempurna jika waktu yang kamu lakukan tidak tepat atau bukan waktunya.

Dengan demikian pilihlah waktu yang tepat agar kamu bisa menghibur kekasih kamu, apalagi lelucon itu akan lebih seru lagi, jika waktu tersebut tepat.

#menjadikan subjek dari diri kamu sendiri

Kehabisan topik saat melucu adalah hal yang membuat kita jadi bimbang, sehingga bisa saja dia akan marah karena kamu tidak bisa menghiburnya, untuk itu selalu cari topik untuk kamu jadikan subjek agar bisa menghibur dan membuat ketawa kekasih kamu.

Namun, jika kamu benar-benar sudah tidak lagi menemukan topik lelucon, maka kamu bisa memulai dengan mengoceh diri kamu sendiri. Teknik seperti ini merupakan paling hebat, seorang komedian juga menggunakan cara ini untuk membuat penontonnya ketawa. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memberikan rasa percaya diri terhadap wanita.

Namun, jangan sesekali membahas tentang diri kamu akan kerendahan dan atau membanggakan diri kamu sendiri, karena jika wanita itu melihat tidak ada yang salah dalam lelucon kamu tentang diri kamu, dia akan lebih menikmati humor tersebut dan dia akan lebih nyaman lagi dengan kamu.

#bermain game yang sangat menyenangkan

Nah, ini adalah hal yang sering saya lakukan dengan kekasih saya dulu, selagi saya punya pacar (sekarang mah jomblo 😭). Maaf yah sedikit curhat.

Ya dengan memainkan game seru nan menyenangkan ini akan membuat kamu tetap hangat dengan kekasih kamu. Rekomendasi game yang pernah saya gunakan untuk bermain dengan kekasih saya dulu, yaitu Ludo King dan Tebak Gambar.

Kedua game tersebut sering sekali saya mainkan dengan kekasih saya, alhasil kami berdua tetap ketawa bahagia, apalagi bareng pacar. Tapi, sekarang mah sudah jadi kenangan 😭. Cobalah kamu mainkan game seru, insa Allah kamu dan kekasih kamu akan selalu bahagia.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.