4 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Laki-laki

Halo ladies, akankah kamu selalu berfikir bahwa laki-laki akan selalu menyukai kamu tanpa ada hal lain? Sayangnya pikiran tersebut adalah hal yang salah, maka kamu wajib tahu, tipe yang kamu miliki ini ternyata sangat tidak disukai laki-laki.

Ah masa iya? Ya, karena laki-laki mempunyai pendapat sendiri atas menilai seorang wanita yang sedang didekatinya, laki-laki juga pasti jernih untuk memilih wanita yang menurut dia terbaik.

Dari hasil penelusuran saya terkait tipe wanita yang tidak disukai dan dihindari seorang lelaki, dan saya mendapatkan ini dari grid.id, kompas, dan Tribunnews yang ternyata di sutu juga telah dituliskan bahwa laki-laki tidak suka dama seorang wanita yang memiliki tipe.

1. Wanita yang sangat boros

Bukan hanya wanita saja yang tidak suka sama lelaki yang boros, nyatanya laki-laki juga sangat tidak suka sama wanita yang terlalu boros dalam kehidupannya.

Walaupun wanita tersebut sudah memiliki kehidupan finansial yang baik, tapi hal ini membuat lelaki tidak begitu tertarik kepada wanita yang terlalu boros menghabiskan uangnya hanya untuk hal yang tidak penting, karena laki-laki juga akan melihat masa depan mereka.

Apalagi sampai kamu harus meminta dibelikan ini itu ini itu kepada sang lelaki. Enggak banget kan?

2. Ketergantungan kepada temannya

Memang, sahabat merupakan orang yang wajib kita miliki, karena untuk bersandar ketika kita sedang dalam kesulitan. Akan tetapi hal ini jangan melebihi batas ya.

Nyatanya lelaki kurang suka terhadap wanita yang begitu ketergantungan kepada sahabatnya, walaupun hanya mengikuti pendapat temannya, dan tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

Ya, jika kamu selalu mengikuti apa yang teman kamu katakan, apa pendapat teman kamu, dan keputusan kamu sendiri tidak kamu turuti, maka jangan harap deh kamu bakal disukai oleh kaum adam.

3. Memiliki sifat misterius

Iya sih, saya pernah dengar jadilah seorang misterius agar kamu dapat disukai orang yang kamu suka, karena misterius adalah hal yang sangat menarik.

Tapi, ternyata itu malah membuat lelaki gak bakalan tertarik sama kamu, jika kamu terlalu menjadi orang yang misterius. Ya, karena kamu juga tahu, kalau laki-laki tidak semuanya memiliki sifat sabar.

4. Sugar Daddy

Tipe yang terakhir yang membuat lelaki tidak begitu tertarik adalah Sugar Daddy, tipe ini adalah tipe wanita yang kurang puas dengan materi yang didapat dari pasangannya. Cinta materi nih?

Tipe ini biasanya hanya pria yang memiliki materi diatas rata-rata yang mampu mendekati wanita wanita yang memilih tipe ini.

Tapi, banyak juga lho laki-laki yang sudah mapan, yang tidak begitu tertarik sama wanita tersebut untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Jadi, untuk kamu seorang wanita jika ingin disukai dan ditertariki oleh laki-laki, maka kamu harus bisa menjadi orang yang jauh dari 4 sifat diatas, jika salah satu saja kamu miliki, maka ada kemungkinan kamu kurang di sukai oleh sebagian pria.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.