Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Tanpa Harus Kenal Lebih Dekat

Dibandingkan pria, wanita memang lebih misterius, hal ini terbukti lantaran kepribadian wanita itu  sulit untuk di tebak, maka jangan heran ya sob kalau orang bilang wanita itu sosok misterius yang sifatnya sulit sekali untuk di tebak.

Eist, meskipun sulit, tapi kalau kita berusaha mah pasti bisa menebaknya, ya segala sesuatu di dunia ini pasti kan ada solusinya, seperti penyakit, ya solusinya berobat, hati gak karuan, solusinya ibadah lebih bagus lho, dengan berdzikir.

Maka, kamu jangan bingung dulu, bagaimana sih cara nebak kepribadian wanita? Padahal kan wanita itu sulit di tebak kepribadiannya. Yaudah kalau gitu, kamu bisa melakukan hal yang sederhana ini untuk bisa menebak sifat wanita, tapi tanpa harus mengenalnya.

#perhatikan dia dari cara berhubungan dengan orang-orang yang dekat dengannya

Ntah itu dengan keluarga atu teman-temannya, kamu bisa melihat si wanita itu dari caranya bagaimana dia berhubungan, apakah rumit, sering bertengkar, atau kah bahagia, baik-baik saja. Nah, ini bisa kamu jadikan sebuah hal yang sedang kamu inginkan untuk menebak kepribadian seorang wanita.

Layaknya peribahasa “Buah jatuh, tak mungkin jauh dari pohonnya” Nah, kepribadian wanita dari cara dia berhubungannya pun begitu, jika hubungan dia dengan orang terdekatnya baik-baik saja atau bahagia, maka bisa di pastikan dia orang yang baik, begitupun sebaliknya, jika hubungannya buruk, maka sifatnya pun buruk. Tapi, kamu jangan langsung mengklaim kalau sifat dia buruk. Bukan berarti dia buruk juga ya sifatnya, pasti ada alasan kenapa dia gak bisa menjalin hubungan dnegan baik bersama orang terdekatnya.

#perhatikan pula caranya, bagaimana dia bersikap terhadap orang lain

Selain dari cara dia menjalin hubungan dengan orang-orang terdekatnya, kmau juga bisa memperhatikan dia dari caranya, bagaimana dia bersikap kepada orang lain, dari sikap dia kepada orang lain juga bisa membaca kepribadiannya lho sobat.

Kamu bisa lihat dari cara dia memperlakukan seorang pelayan, apakah sopan? atau justru snagat bururk atau tidak sopan, bagaimana cara dia menyelesaikan masalah, apakah dia bisa mengontrol emosi atau tidak? dan lain sebagainya. Intinya gini aja, bagaimana cara si wanita itu menghormati orang lain, tanpa memandang dari status sosialnya. Silahkan kamu simpulkan sendiri saja ya sobat, kamu pasti paham kok, kalau enggak paham ya sekolah dulu lagi aja yah, hehe.

#lihatlah dia dari nilai-nilai kehidupan yang di pegangnya

Memang, nilai-nilai kehidupan yang dipegang seseorang menjadi sebuah petunjuk arah yang akan selalu dibawanya sepanjang hidup. Kemudian kamu dapat melihat atau memperhatikan tindakannya atau cara dia berinteraksi, maka ini akan membuat kamu bisa mengimbangi  saat kamu berhadapan dengannya.

#perhatikan juga saat dia sedang mengatasi sebuah masalah

Kmau juga dapat melakukan hal ini, yakni melihat dirinya, bagaimana cara dia menghadapi sebuah masalah yang terjadi saat itu?. jadi, kita bisa menebak kepribadiannya dengan melihat cara dia mengatasi masalah, atau saat dia sedang dalam tekanan.

Kemudian lihat dia, bagaimana cara dia merespon masalah tersebut, apakah dia emosi, marah, nangis, panik, merusak sebuah barang,  atau lebih memilih lari dari masalah tersebut. Maka, kamu dapat melihat kepribadian dia dengan sangat mudah, dengan hal ini.

Nah, mungkin itulah beberapa hal mudah dan sederhana untuk bisa menebak sifat dan atau kepribadian seorang wanita yang mungkin sedang kamu dekati, atau kamu ingin kenal lebih dekat dengannya. Kamu bisa melakukan beberapa hal di atas dengan sangat mudah.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.