Melihat Kepribadian Seseorang Ketika Ia Mandi Mana Yang Disiram?

Ketika mandi, memang tidak semua sama, walaupun melakukan hal yang sama, namun nyatanya setiap orang memiliki kebiasaan tersendiri saat ia mandi. Bahkan, ada orang yang mandi dalam waktu beberapa menit, namun ada juga yang membutuhkan waktu lama ketika ia mandi.

Ketika menyiram bagian tubuh pun, pasti tidak sama, dan ternyata dari sisi menyiramnya pun dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Ya, kita bisa lihat kepribadian seseorang dari sisi dimana dia sedang mandi, dan mana bagian tubuh yang ia siram.

1. Membasuh Wajah terlebih dahulu

Dari sisi wajah kita dapat melihat kepribadian dan karakter orang tersebut, saat ia mandi dan membasuh wajah terlebih dahulu, maka ia termasuk dalam orang yang bisa dikatakan memiliki masalah moneter.

Bagi dia uang adalah barang yang sangat penting, dan dia akan melakukan apa saja demi mendapatkan uang tersebut. Mereka juga sangat sulit dipahami, dan mereka termasuk orang yang egois. Selain itu, martabat dan integritas bukanlah hal yang penting bagi dia.

2. Membasuh rambut terlebih dahulu

Ketika seseorang mandi, dan dia lebih membasuh rambut terlebih dahulu ketimbang harus membasuh yang lainnya lebih awal, ia merupakan orang yang senang berimajinasi, dan dia adalah tipe orang yang artistik.

Ketika ia kerja, ia takkan pernah kenal lelah, ia akan mengerjakan dengan penuh semangat, namun ia termasuk orang yang kurang berdedikasi.

Berbeda dengan orang yang lebih mendahulukan membasuh wajah, orang yang membasuh rambut terlebih dahulu saat mandi, merupakan tipe yang memiliki bakat yang menjadi kekuatan utamanya, dan juga uang tidak ada artinya bagi mereka.

3. Menyiram dada terlebih dahulu

Orang ini termasuk orang yang cukup praktis dan juga orang yang cukup lugas. Dia tidak suka dan benci diganggu ketika dia sedang berkonsentrasi.

Dia juga orang yang tidak sabaran kepada orang-orang yang melihat sesuatu yang tidak sesuai dengan cara dia sendiri.

4. Menyiram bahu terlebih dahulu

Kepribadian orang ini sangat menjengkelkan, ya ia merupakan orang yang terlahir sebagai pecundang, dan ini merupakan sosok yang selalu gagal dalam melakukan apa yang sedang ia lakukan.

Bahkan ada yang lebih buruk dari orang ini, yaitu ketidaksukaan orang-orang terhadap dia, sehingga dia merupakan orang yang selalu menyendiri. Satu hal, uang adalah bagian terpenting, dan kekuasaan adalah keinginan mereka.

5. Mencuci ketiak terlebih dahulu

Dia adalah orang yang patut kamu kagumi, karena dia merupakan orang yang sangat pekerja keras, bisa diandalkan, juga dia adalah orang yang suka membantu orang lain ketika dalam kesusahan.

Ia juga orang yang sangat populer karena dikagumi oleh banyak orang, namun sisi buruknya ia tidak bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang tidak tulus kepadanya.

6. Mencuci bagian organ intim

Kepribadian orang ini merupakan orang yang pemalu, ya ia adalah orang yang sangat pemalu, tidak percaya diri dan yang lebih buruk suka di bully orang.

Orang lain mudah bosan terhadapnya, dan ia tidak begitu menarik, sehingga dia tidak mempunyai banyak teman. Bisa dikatakan orang ini merupakan orang yang sangat buruk, bahkan ketika melakukan hal ia mudah menyerah.

7. Mencuci bagian lain

Jika orang yang mencuci bagian tubuh lain terlebih dahulu selain diatas saat ia mandi, maka orang ini harus lebih belajar agar berjiwa petualang.

Dia juga merupakan orang yang memiliki fantasi yang sangat hebat, namun hak tersebut membuat ia tidak cukup berani untuk melakukannya, sehingga itu merupakan bagian terburuk baginya.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.