Ini Dia Keuntungan Seorang Jomblo Yang Wajib Kamu Ketahui

Hallo jombs, hallo sobat blogger, nah kali ini kita ngomongin soal si jomblo yang kuatnya minta ampun, hehe. Ya, banyak yang beranggapan, jomblo itu tidak enak, menjadi seorang jomblo itu harus menahan banyak godaan, ya seperti itu lah mungkin kenyataannya.

Tapi, dibalik semua itu, ternyata seorang jomblo memiliki keuntungan yang lebih dari orang yang memiliki kekasih atau pasangan, apa saja keuntungannya menjadi seorang jomblo? Nah, di bawah akan kita ketahui bersama ya sob.

Langsung aja kita bahas apa saja yang akan di dapatkan oleh seorang jomblo, yang tentu saja sangat menguntungkan baginya.

Jomblo itu enak, bisa sesuka hati

Lihat mereka yang Sedang berpacaran, mereka itu sulit untuk melakukan apa saja, karena pasti ini itu di larang oleh pasangannya, maka inilah kenapa kamu beruntung menjadi seorang jomblo.

Jadi, saat kamu ingin melakukan apa saja itu gak ada orang yang ngelarang, apa saja yang berhubungan dengan kehidupan kamu yang ingin kamu lakukan itu bisa kamu lakukan.

Lebih banyak teman atau kerabat

Nah, selain bebas, jadi seorang jomblo juga bisa lebih mudah mendapatkan banyak teman, baik sesama jenis maupun lawan jenis. Bisa kamu lihat, mereka banyak jomblo yang memiliki banyak sekali teman.

Hal ini terjadi lantaran seorang jomblo itu bebas, seperti pada poin pertama diatas, kita bisa melakukan apa saja tanpa ada yang menghalanginya, termasuk mendekati orang lain. Dari mendekati orang lain kamu dengan mudah bisa mendapatkan banyak teman.

Mereka yang memiliki hubungan jarang lho punya banyak teman, Lantaran setiap mereka ingin dekat dengan orang lain, pasti mereka dilarang oleh kekasihnya, karena kekasihnya takut ada hal terhadap dia.

Lebih hemat uang, Lantaran tidak perlu banyak ngeluarin uang

Jomblo akan lebih baik, karena dia akan lebih bisa mengumpulkan banyak uang, hal ini bisa dipastikan memang benar, Lantaran biasanya orang yang sedang berhubungan mereka dengan cepat menghabiskan uang, untuk main, makan, dan hal lainnya yang berhubungan dengan uang.

Coba aja si jomblo, mau beliin siapa coba dia? Kan dia sendiri, jadi dia lebih bisa banyak uang, juga banyak teman. Jadi, uang bisa mudah dikumpulkan oleh si jomblo, dibandingkan si orang yang punya pasangan.

Bisa lebih leluasa jika melihat cewek/cowok lain

Jika biasanya kamu susah untuk deketin orang baru, misalkan di sekolah, kampus, atau tempat kerja, maka saat kamu jomblo kamu bisa mendekati dia dengan mudah.

Ya, saat kamu punya pasangan, kamu tidak akan mampu mendekati orang baru, karena rasa takut terhadap pasangan kamu akan kamu rasakan. berbeda dengan si jomblo yang mudah untuk mendekati orang baru.

Ya, si jomblo tidak akan ada yang melarang dia untuk mendekati orang tersebut, orang baru yang ingin dia dekati. Jadi, jomblo itu banyak sekali keuntungan dan kelebihannya, begitupun kekurangannya.

Lebih fokus terhadap karir/pekerjaan, lantaran tidak ada yang dia pikirkan

Terkecuali keluarga dia, ya saat si jomblo ngejar karirnya, maka dia akan lebih mudah dan lebih baik, karena tidak ada yang dia pikirkan. Berbeda dengan yang punya pasangan, dia mungkin bisa saja Gagal mengejar karirnya, karena ada hal yang dia pikirkan, adalah kisah cintanya dan kekasihnya.

Jadi, si jomblo mah mudah lho buat ngejar karir dia, bahkan dengan sangat mudah dalam waktu singkat dia akan bisa menjadi yang terbaik dengan karir yang dia kejar, tanpa ada yang dia pikirkan.

Nah, begitulah kira-kira yang Mungkin saya share kali ini, akan keuntungan menjadi seorang jomblo. Sebenarnya masih banyak lho sob keuntungan-keuntungan yang akan di dapatkan oleh orang yang jomblo, namun mungkin hanya begitu saja yang saya share kali ini.

Jika nanti ada pembaruan akan saya update artikelnya, makanya jangan lupa untuk berlangganan artikel lewat email dan follow sosial media blog ini ya sob, agar kamu lebih mudah mendapatkan Artikel yang di publikasikan dan di perbarui pada blog ini.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.