Hal Sepele Ini Merupakan Tanda Ada Penyakit Berbahaya Dalam Tubuh Kamu

Mungkin kami sering tak sadarkan diri, kalau ternyata penyakit berbahaya dalam tubuh kamu terdapat tanda-tanda yang sangat sepele, dari hal sepele tersebut yang menjadi tanda bahwa adanya penyakit berbahaya di dalam tubuh kamu.

Kamu wajib tahu ini, agar kamu dapat menyadarinya dan kamu cepat mengatasinya, agar penyakit tersebut tidak terlalu menyakiti kamu. Tanda-tanda tersebut yang mungkin sering kamu abaikan, karena tidak tahu bahwa adanya penyakit yang berbahaya, maka disini kamu akan mengetahuinya.

1. Daerah pusar terasa nyeri

Hal ini mungkin sering kamu rasakan dan menyepelekannya, tapi ternyata saat kamu merasakan nyeri pada daerah pusar kamu, ada penyakit yang berbahaya pada bagian usus kamu.

Dimana ada serangan usus buntu yang mungkin sudah biasa, namun menyakitkan, apalagi belum adanya ilmuwan yang dapat mengetahui penyebab penyakit yang menyerang pada usus buntu.

Faktanya, saat usus buntu kamu terserang penyakit, ada gejala awal yang terjadi pada daerah pusar, dan akan terasa nyeri yang akan bergerak perlahan-lahan ke bagian sisi kanan perut dalam waktu 2-4 jam.

Biasanya, gerakan tersebut disebut juga gejala kocher, jika nyeri tersebut tiba-tiba berhenti setiap jam, hal itu belum tentu aman, karena kondisi tersebut bisa saja menjadi pertanda peritonitis, komplikasi radang pada usus buntu yang sangat mematikan. Ngeri bukan?

2. Ada garis hitam di kuku

Saat kamu mendapat gari berwarna hitam pada kuku kamu, maka kamu harus cepat-cepat ke dokter, karena hal ink menjadi pertanda adanya penyakit kanker kulit yang kamu alami.

Bukti ini telah terjadi, adanya foto yang disebarkan di Facebook, dan telah menjadi gempar, foto tersebut di unggah oleh seorang ahli manikur, dia mengunggah foto kuku kliennya yang ada garis hitam vertikal. Setelah diperiksa ke dokter, ternyata itu merupakan penyanyi kanker kulit.

Garis hitam yang juga disebut dengan kata melanonychia, yang merupakan pertanda adanya penyakit kanker kulit.

3. Perut kamu kembung

Biasanya ini sering di alami oleh orang-orang, termasuk saya, karena penyebabnya sangat banyak, seperti dehidrasi, stres, terlalu banyak makan, yang juga menjadi pertanda sembelit.

Tapi, ada masalah kesehatan yang lebih serius saat perut kamu kembung, bisa saja menjadi pertanda adanya penyakit kanker ovarium, seliaka, juga penyakit sindroma dumping. Maka, saat kamu mengalami hal tersebut, apalagi ada benjolan di bagian perut, atau berat badan menurun, maka kamu harus secepatnya ke dokter.

4. Saat di foto pakai LED flash, hanya ada satu mata yang merah

Mata merah saat di foto di malam hari dengan menggunakan LED flash, merupakan hal yang umum, karena itu merupakan kedip-kedip pembuluh darah pada mata.

Tapi, saat kamu di foto, namun hanya satu mata saja yang merah, dan yang satunya lagi Putih, maka kamu harus waspada, karena hal itu berarti ada yang menghalangi pembuluh darah kamu, bisa saja berubah kanker mata, katarak, atau infeksi mata.

Maka, saat kamu mengalami hal tersebut ada baiknya kamu cepat-cepat pergi ke dokter, untuk mengatasi hal tersebut, karena sangat berbahaya bagi kesehatan mata kamu.

5. Sangat haus dan selalu ingin minum air

Jika kamu merasakan haus yang tak terkendali, dan kamu terus ingin minum air, maka ini adalah pertanda bahwa adanya penyakit serius dalam tubuh kamu.

Karena saat kamu mengalami hal seperti ini, berarti dalam tubuh kamu terdapat racun yang diakibatkan oleh tumor dan mabuk. Selain itu, adalagi penyakit yang terdapat dalam tanda ini, yaitu diabetes.

6. Saat kamu nulis, namun tulisan kamu berubah

Ini yang paling sepele, saat kamu nulis di kertas, akan tetapi tulisan tersebut sangat berubah dari tulisan kamu biasanya, misalkan tulisan kamu tidak rata, huruf ada yang hilang, atau yang kain.

Maka, kamu harus mengetahuinya, bahwa hal tersebut merupakan tanda adanya penyakit Parkinson dan kelumpuhan Tremor atau gemetaran.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.