Bisakah Diet Dengan Air Putih?

diet dengan air putih

Pernahkah kamu mendengar, bawah diet bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah, yaitu diet dengan air putih, bagi saya ini merupakan kabar yang konyol, saya baru mendengar kabar ini. Mungkin saja bisa, selagi kita bisa memanfaatkan segala hal, maka hal itu amat berarti bagi kita.

Diet adalah sebuah cara untuk membuat tubuh lebih sehat dan terlihat indah, diet juga biasa dilakukan oleh para wanita untuk mendapat tubuh yang ideal. Ada banyak cara yang biasa dilakuakn oleh para wanita untuk diet, namun kabar ini mungkin terdengar aneh, bisakah diet dengan air putih?

Lagi-lagi, saya mengulang kata tersebut, dan disini kita bakal bahas tentang hal itu, kemudian kita juga akan mengetahui bagaimana cara diet dengan air putih? Jika benar bahwa air putih bisa digunakan sebagai metode penurunan berat badan.

Diet dengan air putih, berdasarkan info yang saya dapatkan, ternyata Diet dengan air putih adalah cara yang unik, sebab cara diet tersebut kita mengkonsumsi air putih yang bersih yang juga sangat bermanfaat bagi kehidupan kita selama masih hidup.

Ketika kamu bertanya hal di atas, maka jawabannya Ya, diet dengan air putih memang cara terbaik untuk metode penurunan berat badan yang unik serta jauh lebih sederhana dan tentu tubuh menjadi lebih sehat. Lalu, bagaimana cara malakukan metode diet dengan air putih? Silahkan di simak.

Ada 3 cara yang mungkin biasa kita lakukan disaat minum air putih, cara yang tidak sulit dan sangat sederhana ini sangat berguna bagi kalian yang ingin melakukan diet dengan cara ini, dan di bawah adalah cara serta manfaatnya.

1. Banyakin minum air putih setiap hari

Berbeda dengan metode diet lainnya, biasanya kita harus mengurangi untuk mengkonsumsi makanan sesuai jenis diet yang kita pilih, dengan metode air putih ini kita diharuskan untuk mengkonsumsi air putih lebih banyak setiap harinya, tapi ingat, air putih yang bersih yang boleh kita gunakan sebagai metode diet tersebut.

Jika kamu ingin diet dengan metode ini, maka di biasakan minum air putih dengan rutin, 2-4 liter air sehari, kamu bisa minum air putih di waktu-waktu tertentu, seperti ketika kamu bangunĀ  tidur, minum sebanyak dau gelas air putih, setelah olahraga minum sebanyak dua gelas air putih, dan waktu lainnya seketika tubuh dan mulut butuh air putih.

2. Mengurangi minum air kemasan

Seperti judul pada metode diet ini, usahakan untuk mengurangi minum air kemasan jika benar kamu ingin diet, lantaran dalam air kemasan yang terdapat dari pabrik mengandung banyak pemanis buatan dan kandungan lainnya. Pemanis buatan berpengaruh bagi kesehatan, dengan masuknya pemanis buatan dalam tubuh, tubuhpun rentan terkena penyakit Obesitas.

Apalagi minuman dalam kemasan sangat banyak variasinya, sehingga jika terlalu banyak mengkonsumsinya takut akan berakibat fatal dalam tubuh, seperti radang, batuk, kanker, dan penyit lainnya yang di akibatkan oleh minuman yang mengandung banyak zat yang kamu konsumsi.

3. Minum air putih ketika makan

Mungkin hal ini sering juga di lakukan, tapi masih banyak yang jarang melakukan hal ini sedangkan minum air putih ketika makan sangat bermanfaat, selain ketika makan, sebelum makan pun di usahakan untuk minum air putih terlebih dahulu sebanyak 1-2 gelas saja sudah cukup, ini adalah cara yang sangat bagus.

Ketika kamu minum air sebelum makan, maka rasa lapar akan berkurang, sehingga kamu tidak makan dalam porsi yang banyak, tentu saja cara ini lebih baik saat sedang diet. Dan disaat kamu minum air putih ketika sedang makan, maka akan membuat pencernaan tubuh lancar, bahkan ini juga dapat mengurangi ras ingin ngemil.

Nah itulah cara yang bisa kamu lakukan jika ingin mencoba diet dengan metode ini, sehingga kamu tidak akan lagi bingung, bahkan orang yang sedang dietpun belum sempurna dan bisa saja gagal jika cara ini tidak dilakukan dengan benar dan tepat.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.