Kesalahan Umum Yang Dilakukan Wanita Dalam Menggunakan Skincare

Tentu saja kulit wajah nan mulus dan cantik berseri merupakan idaman para wanita, hingga hal ini membuat wanita melakukan apa saja demi mendapatkan kulit yang cantik agar di sukai banyak pria. Namun, kamu harus lebih teliti dalam merawat kulit, hal ini adalah kesalahan yang sering kamu lakukan saat kamu merawat kulit.

Nah, agar kamu mendapatkan kulit yang bersih dengan perawatan yang tepat, maka di hal ini ada baiknya kamu hindari, ya ladies, ketika kamu menggunakan produk skincare

#menggunakan skincare baru secara bersamaan, ini adalah kesalahan fatal

Alasannya mungkin dikarenakan ingin mendapatkan kulit wajah yang lebih bagus dan lebih cantik, sehingga kamu membeli banyak produk skincare dan kamu gunakan untuk merawat wajah dalam bersamaan. Seharusnya ini tidak kamu lakukan, karena wajib kamu ketahui, setiap produk skincare memikliki kegunaan yang berbeda-beda.

Coba kamu lebih detail lagi dnegan produk skincare, bisa saja produk tersebut ada yang tidak cocok dengan jenis kulit wajah kamu. Ketika kamu mendapat masalah buruk pada kulit kamu, kamu tidak akan tahu yang mana yang tidak cocok dengan kulit kamu, karena kamu menggunakannya secara bersamaan. Tentu saja hal ini membuat kamu bingung sendiri, mana yang harus kamu hentikan produk skincare tersebut.

#selalu mengikuti apa yang teman kamu lakukan dalam perawatan wajah

Tentu saja kamu pastinya akan terinspirasi, bisa juga dikatakan kamu akan penasaran melihat wajah teman-teman kamu yang sangat maksimal, sehingga kamu akan mengikuti bagaimana sih cara dia merawat kulit? dan apa sih produuk perawatan yang dia pakai?

Dari pertanyaan kamu tersebut kamu tahu apa produk yang digunakan teman kamu, sehingga kamupun menggunakan produk tersebut. Padahal belum tentu cocok produk yang digunakan teman kamu dengan wajah kamu, karena jenis kulit itu berbeda-beda, nah kalau ada masalah dalam kulit wajah kamu karena tidak cocok, siapa nih yang dislaahkan?

#terobsesi dengan hasil yang instana atau hasil yang lebih cepat

Ia sih, semua orang pasti ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat dalam hal apapun itu, begitupun wanita dalam merawat wajah, tentu ingin langsung mendapatkan hasil yang lebih cepat atau instan. Kemudian kamu mencari produk yang dapat menghasilkan kulit wwajah cantik dengan waktu singkat.

Hal ini adalah kesalahan besar, banyak produk yang memberikan hasil instan, namun dalam prosuk tersebut terdapat bahanĀ  aktif yang tinggi, sehingga produk tersebut bisa merusak kulit kamu, bukannya mendapat kulit yang lebih cantik, eh kulit malah rusak, gak mau kan? Makanya bersabar itu lebih baik.

#selalu menggunakan atau mencoba produk berbeda-beda setiap minggu

Kemudian kamu selalu mencoba produk-produk skincare yang baru, sehingga kamu tidak fokus terhadap satu produk. Boleh sih kamu ganti produk skincare ketika kulit kamu ada masalah karena produk yang kamu gunakan, namun jika produk tersebut cocok atau memberikan hasil yang maksimal, ada baiknya jangan di ganti.

Dengan hal ini tentu saja kamu bisa mendapatkan wajah yang maksimal disaat produk tersebut cocok dengan kulit wajah kamu, dan rawatlah wajah kamu dengan kesabaran ya ladies.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.