Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Teh Lemon Dan Jahe

Orang Indonesia pasti tahu dan sering mengkonsumsi teh sebagai minuman hangat untuk keperluan tubuh. selain memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, jika kamu konsumsi teh yang dikolaborasikan dengan Lemon dan Jahe, maka kamu akan merasakan banyak manfaatnya.

Hidup sehat tidak perlu mahal-mahal, seperti cukup mengkonsumsi Teh kamu sudah bisa mendapatkan kesehatan dalam hidup kamu. Apalagi jika Teh dicampur dengan 2 bahan herbal lainnya seperti jahe dan lemon, maka kamu akan mendapatkan begitu banyak manfaatnya.

Nah, disini saya akan berbagi mengenai manfaat menakjubkan yang bisa kamu dapatkan jika rutin mengkonsumsi Teh, Lemon dan Jahe setiap hari. Apa saja ya manfaatnya? Penasaran kan?

Dilansir di Nakita.id, inilah manfaat mengkonsumsi Teh, jahe dan lemon, setiap hari secara rutin.

1. Menurunkan berat badan

Manfaat yang akan kamu dapatkan jika rutin konsumsi ramuan ini setiap hari kamu bisa menurunkan berat badan. Khususnya buat kamu yang lagi diet, gak perlu ngeluarin uang banyak-banyak, cukup konsumsi ramuan ini setiap hari kamu sudah bisa diet untuk menurunkan berat badan.

Karena, jahe dikenal bisa memberikan rasa kenyang yang cukup lama, tentu saja ini dapat menjaga kamu untuk mengkonsumsi makanan yang banyak. Sedangkan lemon dapat membantu mempercepat metabolisme, sehingga dapat membakar banyak kalori dalam tubuh kamu. Maka, buat kamu yang lagi diet atau ada rencana untuk diet cukup konsumsi ramuan ini setiap hari.

2. Meningkatkan kekebalan

Lemon, adalah buah yang memiliki kandungan begitu penting untuk tubuh. Lemon kaya akan vitamin C, maka jika Vitamin C dalam Lemon dikemas sama antioksidan, ini dapat meningkatkan kekebalan dalam tubuh kamu.

Sedangkan jahe memiliki peran untuk melawan infeksi yang bisa saja menyerang tubuh, seperti salmonella. Maka, jika rutin dikonsumsi, kamu sudah bisa membuat tubuh kamu sehat tanpa perlu memakan biaya yang banyak.

3. Meningkatkan daya ingat

Memiliki daya ingat yang kuat merupakan kemauan setiap orang, ini yang sering diinginkan oleh setiap manusia. Maka, jika kamu ingin memiliki daya ingat yang kuat, maka rajinlah konsumen ramuan ini setiap hari, maka daya ingat kamu akan sangat lebih tajam.

Berdasarkan penelitian, jahe merupakan rempah-rempah yang dapat meningkatkan fungsi kognitif dan memori otak. Maka, jika mengkonsumsi Jahe dan lemon secara rutin, dapat mengurangi resiko terserang Alzheimer.

4. Menjaga Kesehatan Ovarium

Khusus untuk wanita, teh, lemon, dan jahe sangat baik untuk wanita yang memiliki kista pada ovarium. Ramuan ini merupakan ramuan yang telah dikenal dapat mengecilkan kista ovarium.

Lemon dan jahe memiliki khasiat anti inflamasi yang membantu mengatasi kista ovarium. Maka, jika kamu ingin menjaga kesehatan kamu, konsumsilah ramuan ini yang sudah terbukti banyak khasiat dan manfaatnya.

5. Meredakan nyeri dan keram menstruasi

Ramuan ini merupakan ramuan yang memiliki kaya akan kandungan anti inflamasi, sehingga teh, lemon, dan jahe dapat meredakan migrain, sakit kepala, juga keram-keram saat kamu sedang menstruasi.

Selain manfaat tersebut, ramuan ini juga telah dikenal dapat meningkatkan mood kamu, sehingga kamu tidak mudah kehilangan mood.

Nah, itulah manfaat yang begitu menakjubkan dari ramuan tersebut jika kamu rajin dan rutin mengkonsumsinya setiap hari.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.