4 Makanan Yang Harus Di Hindari Agar Perut Rata

makanan yang harus dihindari agar perut rata

Hidup sehat itu indah, banyak hal-hal yang tidak menyehatkan namun tetap dilakukan oleh sebagaian orang, katanya mau hidup sehat, tapi kok malah melakukan hal-hal yang tidak sehat? Penyebab kesehatan baik dan buruknya terdapat dari berbagai penyebab, makanan, pola hidup, dan masih banyak lagi.

Perut buncit, besarnya perut bukan sebuah hal yang sehat, terdapat lemak yang menyebabkan buncitnya perut, hal ini bisa saja membuat tubuh jadi terbungkam. Apalagi bagi kebanyakan orang membuktikan, bahwa mereka ingin sekali memiliki perut yang rata, tapi… Mereka melakukan hal salah.

Mengkonsumsi makanan memang wajib, apalagi tubuh tidak akan tumbuh kalau tidak makan, sesungguhnya berbagai jenis makanan ada yang kurang menyehatkan, ada yang lebih sehat, dan ada yang biasa-biasa saja, seperti beberapa makanan ini ternyata penyebab perut buncit.

Nah buat kalin yang ingin mendapatkan perut rata dan tidak buncit, agar tubuh lebih terlihat menarik nan cantik, maka hindarilah makanan-makanan penyebab perut buncit dibwah ini, seperti yang telah ku baca dna menyimpulkannya dari berbagai media kesehatan.

1. Minuman yang berkarbonasi

makanan yang harus dihindari agar perut rata

Dapat dipastikan kalau minuman berkarbonasi merupakan minuman yang menjadi penyebab perut buncit, dikarenakan dalam dalam satu botol kecil saja minuman tersebut mengandung hingga 140 kalori, tentu kalori tersebut akan membuat tubuh buncit dan membesar.

Ingat, satu botol kecil, bayangkan kalau kamu minum botol yang gede, jadi kaloriinya duakali lipat dari yang kecil, sudah kita jumlahkan, kalau kamu minum dengan botol gede, jadi 280 kalori yang masuk dalam tubuh, hmm, gimana tuh nasib perut kalau minum ini, apalagi kalau sering.

2. Kacang-kacangan

makanan yang harus dihindari agar perut rata

Meskipun kacang-kacangan mengandung banyak nutrisi dan bagus untuk di konsumsi, akan tetapi dibalik bagusnya nutrisi itu terdapat kabohidrat yang tinggi. Karbohidrat itu bisa membuat perut buncit, dengan begitu kalau mau punya perut rata dan cantik, ada baiknya hindari.

Boleh saja dikonsumsi asal jangan terlalu berlebihan, sesungguhnya tubuh manusia butuh banyak asupan kandungan yang bagus bagi tubuh, jangan heran kalau kita selalu disuruh mengkonsumsi makanan yang sehat dan terkandung kandungan yang bagus.

3. Minuman alkohol

makanan yang harus dihindari agar perut rata

Bahkan alkohol hampir tidak mengandung nutrisi, namun kandungan kalori dalam alkohol sangat tinggi, banyak kalori yang masuk akibat minum alkohol membuat tubuh buncit, tak heran kalau kebanyakan orang yang hobi minum alkohol terlihat agak besar.

Jika mau punya perut rata, pastikan tidak mengkonsumsi alkohol dimalam hari, kalau sampai memiunmnya, berarti akmu telah meminum ribuan kalori dalam tubuh, sehingga kamu tidak akan mendapat perut rata, tapi bisa juga tidak demikian ya sob.

4. Yougurt

makanan yang harus dihindari agar perut rata

Bisa dibilang salah satu penyebab perut buncit, kandungan kalori dalam yougurt lebih dari kandungan kalori dalam minuman berkarbonasi, dimana terdapat 170 kalori yang ada dalam kandungan satu gelas yougurt, tentu saja ini snagat tidak bagus bagi perut.

170 Kalori merupakan kandungan Yougurt Full-cream, untuk satu gelas yougurt bebas lemak mengandung 120 kalori dan 230 kalori untuk yougurt double-cream, waw kandungan kandungan yang luar biasa tingginya, apa kamu masih ragu? kalau ingin perutmu rata hindari Yougurt ya sob.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.