Makanan Ini Mampu Membuat Kita Rileks

Memanga sangat membingungkan ketika tubuh kita mudah sensitif,hari-hari yang seharusnya menyenangkan malah menjadi berantakkan, pekerjaanpun menjadi tak teratur, hati gelisah dan kacau, mungkin ini sering di rasakan oleh sebagaian orang, bahkan hampir semua orang.

Lalu, bagaimana yang harus kita lakukan jika hal ini dirasakan? Ntahlah, yang pasti kita mencari tempat yang tenang untuk membuat hati tenang juga, serta tubuh rileks kembali, itulah yang mestinya kita lakukan, lalu bagaimana cara lainnya? Cari tahu dari kamu sendiri ya sobat.

Dan, berikut ada beberapa makanan yang telah saya rangkum dari banyak sumber terpercaya, makanan ini mampu membuat tubuh rileks, dan juga hati tenang, ini kan yang kalian mau ketika hati sedang kacau? Maka, coba konsumsi beberapa makanan ini.

1. Salmon

Salmon di nilai mampu membuat badan jadi rileks, anti cemas dan anti depresi, hal ini karena salmon mengandung asam lemak omega-3, vitamin B dan magnesium yang sangat tinggi, dengan kandungan tersebut yang ada di dalam Salmon, hal itu mampu membuat hati tenang.

2. Asparaus

Asparaus kaya akan kandungan Vitamin B6 dan Zat Besi, beberapa penelitian mengatakan bahwa orang yang kekurangan Vitamin B dan Zat Besi cenderung mudah di serang rasa panik, sehingga mengkonsmusi Asparaus rasa panik itu akan hilang karena asupan Vitamin B dan Zat Besi.

3. Alpukat

Alpukat juga ternyata mampu membuat hati tenang dan tubuh terasa lebih rileks, dengan kelembutan buah Alpukat ternyata juga kaya akan kandungan Vitamin B yang sangat tinggi, jadi bisa kita baca lagi pada poin kedua, tubuh membutuhkan Vitamin B untuk membuat hati tenang.

4. Tahu

Kemudian ada juga tahu yang mampu membuat hati tenang dan tubuh jadi rileks, karena tahu begitu banyak kandungan, tahu kaya akan kandungan Vitamin B1, triptofan dna magnesium yang tinggi, sehingga kamu bisa sering mengkonsumsi tahu jika kamu sedang kacau.

Wah, 4 makanan diatas ternyata mampu membuat hati tenang dan rileks, jadi jangan lupa untuk sering dan rutin mengkonsumsi makanan diatas ya sobat, selain enak kan bisa bermanfaat juga bagi tubuh, iya kan?



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.