4 Minuman Nyeleneh Dan Teraneh Di Dunia

minuman teraneh di dunia

Di dunia memang banyak keanehan, hal-hal tak lazim pun tentunya merajalela di dunia, seperti sebelumnya saya pernah membahas tentang 7 Makanan paling menjijikan di dunia, dan kali ini hadir lagi dari temennya yaitu minuman, dimana ada minuman teraneh di dunia.

Minuman bersoda? Beralkohol? Minuman vitamin? Mungkin sudah tidak asing lagi, tapi apakah kamu akan percaya, ada minuman yang terbuat dari Kotoran Panda? Apa kamu pernah mendengar adanya minuman teh yang di buat dari kotoran panda? Aneh bukan? Nah, ada beberapa minuman yang sangat aneh di telinga serta kedengarannya sangat jijik.

1. Anggur penis rusa

minuman paling aneh dunia

Terdengar sangat aneh, tapi di china ini adalah minuman tradisional para atlet, untuk meningkatkan staminana. Kita mungkin aneh mendengar minuman yang satu ini, masa penis rusa di jadikan sebuah minuman tradisional? Aneh bukan? Mereka percaya bahwa ini adalah minuman terbaik yang mengandung efredin herbal.

2. Teh kotoran panda

minuman teraneh di dunia

Sudah tak asing lagi teh yang di buat dari daun teh asli, ada teh yang sangat menjijikan, yaitu teh yang terbuat dari kotoran panda, hmm, kok bisa yah? Teh ini di buat oleh peneliti asal  china yang menjadikan kotoran ini sebagai inspirasiny untuk membuat teh dari kotoran panda, sama halnya seperti kopi luwak, kotoran panda akan di ekstrak terlebih dahulu dan di jadikan sebuah teh.

Yang lebih menarik lagi, harga teh dari kotoran panda ini mencapai RP. 308 juta per setengah kilogram, wow mahal bukan? Tapi, apa kamu mau minum teh dari kotoran panda?

3. Wine kalajengking dan ular

minuman menjijikan di dunia

Kemudian ada minuman yang lebih aneh lagi, ini mah bukan cuma aneh tapi ekstreme, salah satu minuman yang banyak di dapat di China, Thailand dan Vietnam ini merupakan anggur yang di campur dengan ular dan kalajengking, hmm apa kamu berani minumnya?

4. Minuman Urin sapi

minuman paling menjijikan di dunia

Selanjutnya ada juga minuman yang di buat dari urine sapi, duh makin nyeleneh aja yak ni minuman. Warga india memang sapi dipercaya sebagai hewan suci, sehingga ummat hindu menggunakan urine sapi sebagai minuman ringan, dan minuman ini biasa di konsumsi pada saat acara tertentu saja, bahkan mereka juga percaya bahwa minuman ini dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Nah, itulah 4 minuman teraneh dan tak masuk akal di dunia, apa kamu pernah mencoba salah satu dari beberapa minuman aneh nan ekstreme itu? Gimana ya rasanya? Sehingga mereka memercayai akan minuman di atas tersebut, kalau saja ada di Indonesia, apa yang akan terjadi?



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.