Tips Agar Cowok Ngomong Jujur Kepadamu Atas Apa Yang Dia Rasakan

Mungkin saat ini kamu penasaran dan bertanya-tanya, apa sih yang dia inginkan dari kamu? Kemudian kamu tidak tahu apa yang dia inginkan, dan bagaimana sih cara membuat cowok ngomong jujur? karena cowok itu sulit di tebak.

Nih, agar kamu bisa membuatnya ngomong jujur kepadamu, apa sih yang sebenarnya dia inginkan? Kamu dapat melakukan beberapa tips di bawah ini.

1. Jangan dipaksa untuk dia ngomong jujur

Disaat kamu ingin mengetahui hal tersebut, jangan kamu paksakan dirinya, apalagi kalau sampai kamu sampai mengorek informasi yang membuat si dia tidak nyaman, hal ini malah membuat benci kepadamu. Jika benar dia menyayangimu, tanpa kamu paksapun dia akan memberi segalanya, termasuk ngomong jujur kepada kamu apa yang dia inginkan.

2. Tanyakan dengan pertanyaan yang tepat

Kamu gak perlu memaksa dia untuk ngomong jujur, kamu cukup bertanya tentang pertanyaan yang tepat dengan sasaran. Jangan terlalu lama dan berbelit-belit, cukup dengan pertanyaan simple saja dia akan sadar, bahwa kamu mencoba untuk mencari informasi tentangnya.

3. Perlakukan dia secara dewasa

Jangan sampai kamu memperlakukannya seperti anak kecil, lebih baik perlakukan dia seperti dia memperlakukan kamu, perlakukan saja dia apa adanya, jangan membuat dia merasa risi denganmu, karena sungguh cowok sangat tidak suka jika selalu harus ada untuk ceweknya. Dengan ini, dia akan lebih nyaman, tentu dia akan selalu terbuka.

4. Jadilah seorang cewek yang mudah di percaya

Bukan cuma kmau saja yang harus percaya kepadanya, namun kmau juga harus bisa membuatnya percaya. Lihat apa yang kurang darimu sehingga dia tidak percaya sama kamu, ubahlah semua sifatmu semaksimal mungkin agar cowokmu semakin percaya dan ada dalam zona nyaman.

5. Buatlah dia tidak sadar ketika mengatakan hal kepadamu

Buatlah dia dalam ketidak sadaran, hipnotis dia dengan caramu yang lembut, jika kamu berusaha maka dia tidak akan sadar atas apa yang dia katakan kepadamu, sering lho hal ini terjadi, maka kamu berusaha untuk membuatnya tidak sadar saat berkata suatu hal kepadamu.

6. Memperhatika bahasa tubuh kamu

Bangunlah sebuah pembicaraan yang baik dan ringan terlebih dahulu, santai lah sebelum kamu membahas pembicaraan sesuai apa yang ingin kmau bahas, jangan agresif, dan buatlah dia semakin santai, sehingga dia akan mengatakan sebuah hal kepadamu, apa yang sebenarnya dia inginkan.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.