Tanda-tanda Kalau Pasangan Kamu Belum Bisa Move-on Dari Mantannya

Kamu punya pacar baru saat ini? Jika ia patut kamu waspadai, karena takutnya dia masih memendam perasaan terhadap mantannya, yang dulu pernah menjalin kisah bersamanya.

Punya pasangan baru memang sangat membahagiakan, karena saat kita sakit hati, langsung ada yang memperbaiki kesakitan hati kita oleh kekasih baru, namun apa jadinya kalau ternyata dia masih memendam perasaan terhadap mantannya? Mungkin saja kamu hanya mengeluh dan merasa kalau kamu hanya dipermainkan.

Maka, ada beberapa hal yang dapat dijadikan bukti, kalau pasangan kamu masih memendam perasaan, dan belum bisa move on terhadap mantan kekasihnya dulu. Hal-hal tersebut wajib kamu ketahui, dan harus kamu waspadai.

1. Momen-momen yang dia bicarakan kepada kamu saat bersama mantannya

Hal ini harus kamu waspadai, karena saat dia keceplosan mengatakan sesuatu tentang momen romantis ataupun momen menyakitkan bersama mantannya, ini bisa menjadi bukti kalau dia masih belum bisa move on dari mantannya.

Walaupun dia tidak sengaja menyebut hal-hal tentang si mantan tersebut, akan tetapi hal ini menjadi bukti. Saat kamu sedang ngobrol dengannya, dan dia mengatakan hal tersebut soal mantannya dengan tidak sengaja, maka berarti dia masih ada perasaan dan belum bisa move on dari mantan sidia.

2. Masih berkomunikasi dengan mantannya

Komunikasi memang sangat penting, entah sama siapapun itu, akan tetapi jika kekasih kamu masih aktif berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, maka ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa dia masih belum bisa move on dari mantan dia.

Ya, mungkin masih wajar kalau hanya sesekali saja berkomunikasi dengan mantannya, namun jika hampir melebihi komunikasi sama kamu, maka hal tersebut harus kamu curigai. Coba bayangkan, kenapa dia masih kontekan sangat aktif dengan mantannya, padahal dia sudah punya kamu?

Baca juga   Masalah Yang Umum Terjadi Dalam Sebuah Hubungan, Sehingga Menyebabkan Pertengkaran Bahkan Perpisahan

3. Masih ada kenangan yang dia simpan saat bersama mantannya

Hal ini juga dapat dipastikan Kalau dia masih belum bisa move on dari mantan kekasih sidia. Dengan menyimpan kenangan-kenangan yang dia lewati bersama mantannya, berarti dia masih ada perasaan.

Apalagi kalau dia menyimpan foto kenangan bersama mantannya, atau dia sering mengatakan bahwa dia sering kesini saat melewati tempat bersamamu yang dulu sering dikunjungi bersama mantannya.

Dengan hal ini, berarti benar kalau kekasih kamu masih memendam perasaan dan belum bisa move on dari mantan kekasihnya dulu yang pernah dia jalani.

4. Lebih memprioritaskan mantannya dibanding kamu

Mungkin saja kamu sering merasa, dia lebih memprioritaskan mantannya dibanding kamu sendiri, coba kamu bayangkan, buat apa dia lebih memprioritaskan mantannya dibanding kamu sendiri, pasangan dia saat ini?

Seharusnya kamu lebih diutamakan dan dipentingkan di bandingkan mantan sidia. Maka, saat hal ini terjadi, berarti benar, kalau dia masih sayang sama mantannya, dan dia masih belum bisa move on sampai saat ini, ya kamu harus waspada ya sob.

5. Perhatian terhadap mantannya, walaupun dia sering berkata hanya berteman

Biasanya ya, kalau orang sudah putus dan mendapatkan kekasih baru, maka ketika dia masih sayang sama mantannya dia pasti akan mengatakan kepada kekasih barunya, kalau dia hanya berteman dengan mantan kekasih nya.

Berteman memang sangat wajib, walaupun bersama mantan, tetapi kalau pertemanan tersebut hanya menjadi kedok, apa yang akan terjadi? Tentu saja saat dia memberikan perhatian yang sama seperti memberikan perhatian kepada kamu, bahkan melebihi mantannya dibanding kamu, jelas, ini menandakan kalau dia masih belum bisa move on.

Baca juga   Kini Seluruh Pengguna Google Pay Bisa Bayar Pake Paypal

6. Salah tingkah saat bertemu dengan mantannya, ketika sedang bersamamu

Mungkin ini sering terjadi, saat kamu jalan dengan kekasih kamu, dan bertemu dengan mantannya, tingkah dia sangat berbeda, maka hal ini patut kamu curigai.

Tentu saja, saat didepan mantannya bersama kamu, tingkahnya membuat kamu tidak nyaman, baik itu dia kaku, tidak bisa diam, atau apalah itu, ini bertanda dia masih punya perasaan kepada mantan kekasihnya sidia.

Hal-hal diatas harus kamu waspadai, karena hal tersebut menjaga salah bukti yang kuat, kalau sebenarnya dia masih sayang kepada mantannya, dan dia masih belum bisa move on sampai saat ini.

Semoga saja dia benar-benar sayang sama kamu, dan hal-hal tersebut tidak ada dalam dirinya, mudah-mudahan saja ya sob, karena pasti sakit saat dia masih sayang sama mantannya. Saya juga pernah ngerasain hal tersebut kok.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.