Hal Sepele Ini Bisa Membuktikan Istri Kamu Selingkuh

Seperti yang kita ketahui, cinta itu tak selamanya indah, meskipun cinta sudah beralih jadi keluarga, namun semua itu tidak menjamin yang namanya keindahan dalam sebuah cinta.

Meskipun kita sudah menjalin keluarga, bukan berarti kita akan bahagia selamanya, bisa saja ada kejanggalan dalam keluarga yang kita jalani, seperti perselingkuhan antara kita dan pasangan kita.

Perselingkuhan yang mestinya tak terjadi, tentu saja tak bisa dipungkiri, seperti tanda-tanda ini bisa membuktikan kalau isteri kamu bisa saja selingkuh.

1. Menyembunyikan komunikasi dengan temannya

Tanda-tanda yang bisa membuktikan bahwa isteri kamu sedang selingkuh bisa kamu lihat dari sisi dia berkomunikasi dengan temannya. Saat dia menyembunyikan komunikasinya dengan temannya, ini bisa saja menjadi tanda, kalau dia selingkuh.

Hal ini patut kamu curigai, dan kamu perlu untuk lebih peka lagi terhadap sifat dia yang mulai menyembunyikan komunikasi dengan temannya. Namun meskipun begitu, bukan berarti ini merupakan fakta, jangan sampai main hakim sendiri ya.

2. Adanya jarak emosional

Ketika tiba-tiba ada jarak emosional antara kamu dan istri kamu, ini bisa saja jadi salah satu tanda bahwa adanya perselingkuhan yang dilakukan istri kamu. Namun, meskipun demikian, jangan dulu yakin ya sob, bisa saja istri kamu ada masalah lain yang sedang ia pikirkan, tanpa kamu ketahui.

Akan tetapi, kamu cari tahu dulu, apakah ada masalah lain dari dirinya? Jika tidak ada maka bisa saja istri kamu sedang memikirkan lelaki lain. Waduh, jangan sampai ini terjadi.

3. Selalu menghapus riwayat chat ataupun telpon

Ciri yang bisa kamu lihat lainnya saat dia sedang telponan ataupun chatan, jika setelah ia selesai menelpon kamu ataupun dari orang lain dan dia langsung menghapusnya, maka bisa jadi tanda, dia selingkuh.

Apalagi kalau sampai dirinya mengganti seluruh password atau kata sandi akun media sosial, ataupun mengubah sandi perlindungan smartphone miliknya, maka hal ini sangat patut kamu waspadai, hal ini adalah bukti yang cukup kuat, kalau dia selingkuh.

Diatas adalah tanda-tanda dari hal Sepele yang bisa membuktikan adanya perselingkuhan yang sedang dilakukan oleh istri kamu, jika hal diatas sedang kamu alami, maka kamu harus mewaspadai, bisa saja istri kamu sedang selingkuh.

Maka, harap hati-hati jika hal sepele tersebut sedang kamu rasakan.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.