6 Hal Yang Menandakan Cowok Kamu Tidak Lagi Setia

Berbagai cara pasti dilakukan untuk mencari pasangan yang setia, yang benar-benar mencintai kita dengan tulus, memang bukan perkara yang mudah, meskipun banyak caranya, akan tetapi masih banyak yang gagal akan hal ini.

Kamu mungkin merasa aneh dengan kelakuan pasangan kamu yang sedikit menghawatirkan ketidaksetiaannya. Ya memang, walaupun sudah memiliki pasangan, terkadang orang masih ada kelakuan buruk, seperti tertarik kepada orang lain, baik cowok ataupun cewek, ini yang akan membuat hubungan jadi berantakan, bahkan sampai ada kekerasan.

Itulah yang umum dikhawatirkan dalam hubungan yang dijalani. Tapi kamu jangan khawatir, mungkin 6 hal ini bisa menjadi tanda kalau cowok kamu tidak setia lagi atau benar-benar tidak lagi sayang dalam mencintai kamu.

1. Tidak peduli keberadaan kamu

Seakan ini menjadi sebuah bukit yang tepat untuk mengetahui apakah cowokmu setia atau tidak. Jika saat dia berada dengan kamu, namun mata dia masih fokus terhadap lirikannya kepada cewek lain, ini adalah tanda bahwa kamu tidak lagi diperlukan olehnya.

Sakit pasti yang kamu rasakan, seakan kamu hanya sebatas teman yang menemaninya mencari wanita lain, padahal kamu adalah pasangan dia yang benar-benar ada untuk dia.

2. Sering sekali membandingkan kamu dengan cewek lain

Sama seperti ketidakpedulian terhadap keberadaan kamu, jika dia sering membandingkan kamu dengan wanita lain, ini adalah bukti nyatanya bahwa dia benar-benar tidak setia kepada kamu, bahkan kamu tidak lagi diperlukannya.

Karena jika cowokmu serius maka dia sama sekali tidak akan membandingkan kamu dengan cewek lain, bahkan dia akan merasa bangga memiliki kamu dengan sebenarnya.

3. Perilakunya masih seperti single

Bahkan dia tidak terlalu memperdulikan dan menganggap kamu, seakan dia masih single. Dia sama sekali tidak menganggap kamu lagi, mungkin karena dia tidak lagi sayang atau bahkan sama sekali tidak sayang kepada kamu.

Hal ini yang mungkin akan membuat kamu merasa sakit hati karena ulah cowok kamu yang seperti itu, sudah punya kamu tapi perilakunya seperti tidak punya pacar.

4. Tidak mau upload foto dengan kamu

Memang sosial media bukan tempat untuk pamer pacar, akan tetapi sesekali upload pacar untuk membuktikan bahwa benar-benar mencintainya, bukti yang nyata ini menjadi salah satu untuk membuat hubungan lebih baik, tapi jangan sampai berlebihan.

Namun, apa yang terjadi jika cowok kamu tidak mau upload foto di medsos dengan kamu? Ini bisa jadi bukti kuat kalau dia tidak membutuhkan kamu di hatinya. Hal ini juga dia tidak lakukan, karena dia tidak mau orang lain tahu kalau kamu adalah pacarnya atau orang disekitarnya.

5. Pikirannya tidak fokus terhadap kamu

Ketika kamu ngobrol maupun sedang berada dengannya, namun jika dia membicarakan hal lain yang sama sekali tak ada hubungannya dengan kamu ini adalah tanda kalau cowok kamu tidak lagi setia kepada kamu.

Seperti misalkan kamu lagi bertanya, tapi pikiran dia selalu melesetkan pertanyaan kamu terhadap hal lain, atau hal lainnya yang mungkin membuat kamu tidak masuk akal ketika berada dengannya.

6. Membahas masa lalu kamu dengan mantan kamu

Mungkin ini sering terjadi, maka ini bisa kamu waspadakan akan rasa cinta cowok kamu yang sebenarnya tidak lagi membutuhkan kehadiran kamu dihatinya.

Dia berusaha membuatmu merasa bersalah terus menerus dengan membahas masa lalu kamu dengan mantan kamu yang dulu pernah kamu jalani. Dia sengaja melakukan hal ini untuk menyembunyikan kesalahannya, seperti kesalahannya saat kamu tahu bahwa dia tidak lagi membutuhkan kamu.

Dengan adanya hal diatas terhadap tingkah pacar kamu ini harap kamu waspadai untuk membuktikan bahwa dia benar-benar tidak lagi membutuhkan kamu.

Hal diatas juga mungkin sering dirasakan cewek dan sering dilakukan cowok, karena hal apapun akan manusia lakukan untuk menghindar dari kesalahannya, termasuk kesalahan dalam penyempurnaan cinta, seperti dia tidak lagi membutuhkan kehadiran kamu.

Dan sekarang kita sudah tahu, bahwa jika tanda diatas terjadi maka lekas tinggalkan dia, daripada kamu sakit hati terus menerus dibohongi oleh pacar kamu.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.