5 Hal Ini Adalah Tanda Kalau Pria Ingin Menikahi Kamu

Setiap menjalin hubungan tentu saja ada tujuan tertentu, pancaran adalah awal dari perkenalan untuk hubungan yang lebih serius lagi yaitu berkeluarga, setiap hubungan pasti bertujuan untuk berumah tangga.

Untuk kamu ladies, jika kamu ingin tahu kalau pasangan kamu ingin menikahi kamu, maka ada tanda-tanda tertentu yang benar-benar dia ingin menikah dengan kamu, karena tak mungkin dia melakukan tertentu jika dia tidak mau menikah.

Kamu sebagai wanita harus mengenal atau mengetahui gerak-gerik seorang pria pasangan kamu, seperti 5 hal ini adalah tanda bahwa dia benar-benar ingin menikahi kamu.

Dan inilah 4 tanda pria ingin menikahi wanita

1. Dia mengatakan ingin membangun sebuah keluarga dengan kamu

Tak bisa dipungkiri lagi, jika seorang lelaki mengatakan hal tersebut atau sejenisnya, maka benar bahwa dia ingin menikah dengan kamu. Ucapan tersebut harus kamu pahami, ini merupakan awal pertama dia ingin sekali menjadi imam kamu.

2. Sangat tidak tertarik dengan hubungan baru

Karena dia sudah yakin dan pas bahwa kamu adalah pasangan hidupnya sehingga dia tidak akan tertarik dengan namanya hubungan baru. Dia akan selalu menghindar yang pembicaraan soal hubungan baru, sehingga hal ini menjadi bukti bahwa dia benar-benar sudah cocok untuk menjalin rumah tangga dengan kamu.

3. Memiliki pemikiran di masa depan

Dia belum melamar kamu? Hal ini bukan berarti dia tidak memikirkan masa depan, karena perlu persiapan yang matang dari fisik maupun mental untuk merencanakan sebuah pernikahan atau membangun sebuah rumah tangga. Dia akan berfikir masa depan, jika masa Depa tersebut sudah dia siapkan, maka benar dia ingin segera menikahi kamu.

4. Banyak temannya yang sudah menikah dan menjadi inspirasinya

Inspirasi dari orang lain tentu saja sering kali kita temukan untuk melakukan hal-hal yang mungkin perlu sebuah motivasi ataupun inspirasi atau masukan, sehingga dia akan memiliki banyak teman untuk menjadi inspirasinya dalam melamar dan menikahi kamu. Dan perlu kamu ketahui, jika dia punya banyak teman yang sudah menikah dan sering membicarakan pernikahan, maka dia sudah siap untuk menikahi kamu.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.