6 Hal Ini Menandakan Dia Tidak Suka Sama Kamu

Mungkin saat ini kamu sedang suka sama seorang, namun kamu belum tahu persis apakah dia juga suka sama kamu atau kah tidak? Hal ini tentunya menjadi sebuah pertanyaan bagi kamu sendiri, dan kamu pasti mencari tahu akan hal ini.

Kamu juga tentunya sudah tahu, bahwa setiap hal yang akan dilewati pasti ada tanda-tandanya tersendiri, seperti halnya balasan cinta dia sama kamu, ini juga ada tandanya juga lho. Dan apakah tanda-tanda tersebut? Kamu penasaran? Saya juga sama, yuk kita cari tahu tanda-tanda bahwa dia tidak suka dan tidak m membalas cinta kamu.

1. Saat di dekatmu, dia tidak fokus terhadap kamu

Ketika kamu sedang berduaan dengannya, dan kamu lihat dia sendiri tidak fokus terhadap kamu, dan bahkan dia malah fokus terhadap orang lain, maka hal ini adalah tanda, bahwa dia sama sekali tidak ada perasaan sama kamu.

Jika dia suka sama kamu, maka dia akan lebih fokus terhadap kamu, dan dia tidak akan berpaling kefokusan tersebut ke sisi lain, dia akan terus fokus terhadap kamu, apalagi jika dia ingin memiliki kamu, dia tidak akan bisa lepas pandangan dari kamu.

Namun, jika ke fokuskan tersebut malah menghindari terhadap sisi lain, matanya melirik ke arah lain, maka bisa dipastikan berarti dia tidak suka sama kamu, bahkan sama sekali tidak ingin bersamamu.

2. Tidak peduli dengan urusan yang kamu alami

Tanda lain yang menjadi pertanda dia tidak suka sama kamu, dia tidak akan pernah peduli apa yang sedang kamu alami, dan apa urusan yang sedang kamu alami saat ini.

Jika dia suka sama kamu, dia akan selalu memperdulikan apa yang sedang kamu alami, apa urusan kamu, dan apa yang ada pada dirimu, bahkan sedikit pun urusan tak penting, dia akan selalu peduli sama kamu, apalagi kalau urusan tersebut besar.

Namun, jika dia malah tidak sedikitpun ada kepeduliannya terhadap kamu, ini salah satu pertanda dan ini merupakan bukti nyata, bahwa dia sama sekali tidak ingin memiliki kamu

3. Dia jarang membalas chat kamu, walaupun sedikit penting

Ketika kamu chat dia, dan kamu berharap dia akan membalas chat kamu, kamu terus menunggunya. Tapi, saat dia balas chat kamu sangat lama, atau bahkan cuma di read doang, ini tandanya dia tidak suka sama kamu.

Coba kamu perhatikan, jika dia suka sama kamu, dia akan membalas chat kamu dengan cepat, bahkan tanpa ada tunda waktu yang lama, saat pesan chat datang dari kamu dia akan langsung membalasnya, dan inilah yang sering dilakukan orang ketika ingin memiliki orang tersebut.

Tapi, saat dia lama membalas pesan chat kamu, berarti dapat dipastikan ia tidak ingin memiliki kamu, dan kamu bukan orang yang penting baginya.

4. Tidak terlalu merespon saat ngobrol denganmu

Seperti yang kita tahu, saat orang-orang sedang jatuh cinta, mungkin ngobrol didepan mata adalah cara yang terbaik untuk membangun komunikasi dalam sebuah hubungan, dan ini yang menjadi kehangatan dalam sebuah kisah asmara.

Namun, jika kamu sedang ngobrol berduaan dengannya, dan tidak tidak terlalu merespon apa yang kami bicarakan dan apa yang kamu tanyakan, ini berarti salah satu tanda bahwa dia tidak ingin memiliki kamu. Maka, dia akan selalu cuek dengan apa yang kamu bicarakan.

5. Banyak alasan ketika kamu ingin bertemu dengannya

Tentu saja saat kita sedang jatuh cinta, pasti ingin selalu melihat dirinya dan selalu ingin bertemu dengannya. Tapi kamu harus tahu, jika saat kamu ngajak bertemu, dia memberikan alasan, karena tak mau bertemu dengan kamu, dia berarti sama sekali tidak suka sama kamu.

Karena, kalau dia suka dan ingin memiliki kamu, dia pasti mau dan tidak akan ada alasan, walaupun dia sibuk, dia akan lebih memilih untuk bertemu dengan kamu. Bahkan, dia akan ngajak kamu bertemu terlebih dahulu, sebelum kamu ngajak dia bertemu.

6. Ia bahkan tidak mau dekat dengan teman-teman dekatmu

Biasanya yang dilakukan orang-orang saat ingin memiliki orang tersebut, ia akan mendekati teman dekatnya juga, karena untuk mendapatkan perhatian lebih dari orang yang ia sukai, hal ini adalah hal yang umum dilakukan orang untuk bisa mendekati dan mndapatkan orang yang ia sukai.

Tapi, jika dia sama sekali tidak suka sama kamu, dia sama sekali tidak ingin mendekati teman-teman yang dekat denganmu, kecuali ada hal yang penting baginya. Hal ini juga adalah tanda, bahwa dia sama sekali tidak ingin memiliki kamu, dan tidak suka sama kamu

Nah, diatas adalah hal yang menjadi tanda bahwa dia tidak suka dan tidak ingin memiliki kamu, maka saat orang yang kamu sukai memiliki tanda seperti diatas, itu bisa dipastikan kalau dia tidak ingin memiliki kamu.

Maka, saat kamu suka sama seseorang, kamu harus bisa menilai dia dari sikapnya, karena sikap juga adalah bukti dari seseorang, apakah dia suka atau tidak sama kamu, seperti sikap diatas yang menjadi tanda ketidaksukaan dia terhadapmu.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.