3 Sikap Cewek Menandakan Bahwa Dia Sedang Jatuh Cinta

tanda cewek jatuh cinta

Barangkali kamu lagi deket sama cewek, sehingga kamu dan dia sudah saling kenal, namun kamu tidak tahu kalau sebenarnya dia itu suka sama kamu, sehingga kamu perlu tahu tuh, maka jadi orang itu harus peka ya sobat.

3 tanda cewek suka sama kamu, merupakan tanda dari tingkah laku cewek itu yang membuatnya merasa ingin memiliki kamu, sehingga kamunya perlu lebih mengerti jika cewek yang sedang dekat dengan kamu melakukan hal di bawah.

Baca juga ini : Cowok ternyata jatuh cinta dalam sikap diam

1. Ingin bertemu dengan berbagai alasan

Dia ingin bertemu dengan kamu, karena ingin melihat kamu dari dekat dan ingin berada di dekatmu, sehingga dia melakukan alasan apapun agar bisa ketemu dengan kamu, jika cewek itu seperti ini, sudah di pastikan bahwa dia beneran suka.

Dia tidak peduli apa saja alasannya, yang penting dia bisa ketemu dengan kamu, dan ini merupakan sebuah anugerah baginya, dia akan sangat bahagia, jadi kamu pun harus lebih peka ya.

2. Menjaga image

Sebuah hal yang benar-benar bisa di pastikan kalau cewek itu suka sama kamu adalah dari sikap dia, ketika dia menjaga image ketika di depan kamu dan cowok lain, kemudian dia lebih memilih di dekat kamu daripada di deakt cowok lain.

Nah, hal ini memungkinkan dia benar jatuh cinta kepadamu, karena sudah jelas dia tidak mau dkeat dengan cowok lain, maunya cuma sama kamu, peka ya sobat.

3. Salah tingkah di dekat kamu

Jarang sekali ada cewek yang biasa-biasa saja ketika sedang jatuh cinta, nah biasanya kalau cewek sedang jatuh cinta, dia salah tingkah ketika berada di hadapan si cowok yang dia sukai, sehingga jika cewek itu salah tingkah saat di depan kamu, bisa di pastikan dia jatuh cinta.

Contoh kecil, dia salah bicara, menunduk, atau tingkah lainnya yang biasanya tidak dia lakukan, hal itupun menjadi bukti atau tanda yang kuat akan rasanya terhadap kamu.

Nah, di saat cewek itu bersikap 3 hal di atas, maka bisa di pastikan kalau dia beneran sedang jatuh cinta sama kamu, jadi kamunya pun jangan cuek aja, dewasa dikit da lebih peka, kasian kalau dia memendam perasaan.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.