Saling Menjaga Hubungan Adalah Kunci Hubungan Langgeng

Pacaran bukan hanya sekedar status, namun banyak hal-hal yang harus dilakukan saat pacaran, namun bukan hal yang melebihi batas, hal-hal sepele yang wajib dilakukan saat pacaran merupakan inti dari hubungan langgeng.

Mungkin kamu sering menjalani sebuah kisah asmara yang dinamakan pacaran, tapi saat kamu pacaran, tidak bisa langgeng, karena hal-hal yang harusnya kamu lakukan tidak dijalankan dengan baik, dan harapan yang diinginkan pun tidak kamu capai.

Maka, bukan hanya sebuah status, kamu juga harus menjaga antara kamu dan pasangan kamu saat pacaran seperti menjaga satu sama lain, entah itu menjaga kepercayaan, menjaga etika, menjaga status hubungan, ataupun menjaga hal lainnya yang terkait dalam sebuah hubungan.

Menjaga hubungan

Hubungan bukan hanya sekedar status bukan? Ya tentu saja, hubungan yang dinamakan pacaran tentu saja memiliki tujuan yang sangat di dambakan, apalagi kalau bukan pernikahan. Betul bukan?

Ya, mungkin mereka masih banyak yang hanya main-main dalam status hubungan, namun sebenarnya hubungan merupakan awal dari perkenalan antara pria dan wanita, yang nantinya akan dilanjutkan ke tahap yang sangat lebih berbahagia, apalagi kalau bukan menikah.

Maka, tidak akan kamu dapatkan yang namanya menikah dengan orang yang sekarang kamu sayang, jika kamu dan dirinya tidak saling menjaga, karena inti dari hubungan langgeng sampai pernikahan sangat banyak, contoh kecil adalah Saling menjaga.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.