Pertimbangkan Dulu 4 Hal Ini Sebelum Memutuskan Untuk Menjalin Hubungan Dengan Pria Lebih Muda

Cinta memang tidak memandang umur dan memandang apapun yang ada dalam diri kita masing-masing, inilah yang menjadikan cinta itu sederhana, sehingga umur bukan jadi masalah akan halangan percintaan. Apalagi, katanya menjalin hubungan dengan seorang pria yang lebih muda dari umur nya, maka keindahan pun didapatkan.

Khusus buat seorang wanita, artikel ini merupakan artikel yang menjadi motivasi cinta bagi seorang wanita yang ingin berhubungan dengan pria yang muda darinya dan memiliki jarak umur beberapa tahun.

Keindahan dari hubungan dengan pria lebih muda akan memperoleh tantangan tersendiri, meskipun katanya indah, mamun kamu harus mengetahui hal-hal yang akan menjadi pertimbangan kamu sebelum memutuskan untuk menjalin kisah dengan lelaki muda.

Nah, disini kamu akan mengetahui 4 hal yang menjadi bahan pertimbangan bagi kamu yang ingin menjalin hubungan dengan pria muda. Dan, sebaiknya kamu pertimbangkan terlebih dahulu ya sobat.

1. Gaya hidup yang berbeda antara kamu dan dia

Mungkin saja, karena dia masih muda dia suka begadang malam hari dan dia menyukai clubbing maupun nonton film midnight, sedangkan kamu sama sekali tidak suka main di malam hari. Hal ini tentu saja menjadi bahan pertimbangan untuk kamu memutuskan hubungan dengan pria lebih muda.

Dia akan sesekali mengajak kamu untuk menemaninya nonton, club, ataupun yang lain, sehingga kamu harus siap menemaninya hangout di malam hari, jika kamu ingin melanjutkan hubungan yang serius dengannya.

2. Bisa saja belum siap untuk berkomitmen

Cobalah kamu pikirkan lagi jika ingin menjalin hubungan dengan pria yang di bawah umurnya dari kamu. Kamu merasa bahwa kamu sudah tua dan ingin menikah dan mempunyai anak, sedangkan dia kekasih kamu yang lebih muda, belum tentu menganggapnya demikian.

Apalagi banyak sekali pria yang masih umur 20-an masih mengejar karier dan pendidikan. Ada baiknya, sebelum kamu berpacaran dengan dia, lebih baik ungkapkan terlebih dahulu untuk berkeluarga, dengan ini kamu tidak membuang waktu yang ternyata dia belum siap akan hal itu.

3. Waktu yang terbagi

Hal ini harus kamu maklumi, karena pria yang masih berusia muda masih ingin memiliki waktu luang dengan teman-temannya, sehingga kamu harus bisa membagi waktu dengannya. Dia tidak mampu untuk memberikan seluruh waktunya terhadap kamu, karena ya kamu tahu lah, pria muda masih suka main atau nongkrong.

Jika kamu benar-benar ingin menjalin hubungan dengan pria lebih muda, maka kamu harus siap dengan konsekuensi tersebut, selain itu kamu juga wajib siap untuk membaur dengan teman dia yang muda.

4. Finansial yang berbeda

Mungkin kamu selalu berprinsip, pria harus membayar biaya apapun, termasuk kencan atau hanya sekedar main saja, hal ini tentunya masalah yang serius.

Apalagi, gaji antara kamu dan dia tidak sama atau bahkan kamu lebih besar dari dia gajinya, maka ini harus kamu persiapkan untuk selalu bergantian membayar biaya kencan atau biaya lainnya dengan pacar kamu yang masih muda dari kamu.

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk berpacaran dengan seorang pria muda dari kamu, maka kamu harus siap menerima kenyataan diatas yang harus kamu pertimbangkan.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.