Cara Mengakhiri Hubungan Yang Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan memang adalah hal yang umum dalam sebuah percintaan, nyatanya cinta tak selamanya indah, kadang menyakitkan kadang juga akan membuat kita bisa bahagia.

Mungkin kamu saat ini sedang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, dan kamu ingin mengakhiri hubungan tersebut, namun kamu sedikit ragu ataupun tidak mampu untuk melupakan hak tersebut, maka kamu dapat melakukan hal-hal dibawah yang akan saya tulis.

Tentu saja kamu akan merasa tidak bahagia dan tidak nyaman jika hubungan yang kamu jalani bertepuk sebelah tangan, dan kamu bisa melakukan hal ini untuk melupakannya.

1. Cari gebetan baru dan dia mengalami hal yang sama seperti kamu

Untuk kamu yang ingin mengakhiri hubungan yang bertepuk sebelah tangan, kamu dapat melakukan hal ini untuk mengakhirinya, dengan mencari gebetan baru kamu akan lupa dengan hubungan yang kamu jalani yang lagi bertepuk sebelah tangan.

Apalagi, kalau kamu mencari gebetan yang sedang mengalami hal yang sama seperti kamu, maka ini akan menjadi lebih baik, karena kamu dan gebetan kamu sedang merasakan hal yang sama, tentu saja saling mengerti kamu dan gebetan kamu.

Untuk itu, jika kamu sedang mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, usahakan untuk mencari gebetan baru, agar kamu dapat melupakan semuanya yang sedang kamu alami saat ini.

2. Menerima kenyataan bahwa dia tidak membutuhkan kamu

Sakit memang sakit, tapi mau apa lagi, kamu harus bisa menerima kenyataan tersebut, coba kamu bayangkan jika dia sudah tidak lagi membutuhkan kamu.

Ya, dengan kamu menyadari dan menerima kenyataan yang sangat pahit bagi kamu, ini akan membuat kamu bisa melupakan orang yang sedang menyakiti kamu.

Hal ini sering dilakukan orang-orang ketika ia sedang mengalami hal yang sama seperti kamu, maka kamu juga dapat melakukan hal tersebut untuk bisa melupakan cinta kamu yang hanya bertepuk sebelah tangan.

3. Rasakan dan pikirkan dia sedang menyakiti kamu

Saat ini dia lagi menyakiti hati kamu yang mencintai dia, namun dia tidak membalas cinta kamu, dan dia hanya bisa membuat kamu patah hati, hanga Kisah Cinta yang bertepuk sebelah tangan yang kamu alami.

Coba kami rasakan dia saat ini menyakiti kamu, gimana kamu bisa bahagia? Coba untuk selalu berpikir kamu harus mencari dan mendapatkan kebahagiaan, maka lupakanlah dia yang saat ini menjalin kisah bersamamu yang hanya sebelah tangan saja.

4. Curhat sama teman dan cari solusi

Selain diatas, kamu juga dapat mencurahkan hati kamu kepada teman kamu, dan cari solusi masalah yang kamu alami. Kamu meminta bantuan terhadap teman kamu.

Dengan ini maka kamu dapat melupakan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Maka, jangan ragu untuk mencurahkan hati dan keadaan yang sedang kamu alami kepada teman kamu.

5. Coba untuk selalu mengalihkan perhatian kamu

Kamu juga dapat mengalihkan perhatian kamu terhadapnya, jauhilah dia orang yang saat ini kamu suka, namun kamu hanya mendapatkan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dengan mengalihkan perhatian kamu terhadapnya dan menjauhi dirinya sejauh mungkin, ini akan membuat kamu lupa dengannya, dan kisah hubungan sebelah tangan pun akan berhenti kamu alami.

6. Lakukan olahraga setiap kamu kepikiran hubungan kamu

Selain untuk mendapatkan tubuh yang sehat, olahraga juga dapat membantu kamu untuk melupakan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Dengan olahraga fisik, kamu dapat menyeimbangkan emosi yang kamu rasakan, maka ini salah satu solusi agar kamu dapat melupakan hubungan yang menyakitkan.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

1 Comment

  1. Sering kalah bermain poker dan domino di poker online lain yaa bosku?

    Segera bergabung dan bermain di “SARANA PELANGI SALAH SATUNYA AGEN JUDI DOMINO QQ , BANDAR POKER DAN BANDAR QIU QIU 99 TERPERCAYA SEASIA”.

    7 Games 1 User Id , Bonus Turnover / Cashback 0.5% Dibagikan Setiap Harinya , Bonus referral 20% Seumur Hidup Dibagikan Setiap Minggu dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di SARANAPELANGI.POKER atau melalui android kami.

    – Website : Saranapelangi.poker
    – BBM : 2B47BB9C
    – Line : csnini
    – CALL (Whatsapp) : +85581508599
    – SKYPE : saranapelangi
    – EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com

    Link Alternatif Saranapelangi :

    – Saranapelangi.net
    – Saranapelangi.link
    – Saranapelangi.poker

    Silahkan di coba yaa bosku & Salam Hoki Selalu !!:)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.