3 Hal Sepele Yang Membuat Hubungan Hancur Saat LDR

Menjalin kisah asmara saat jarak jauh atau dikatakan LDR, tentu saja akan membuat kita jauh dari pelukan orang yang kita sayangi, tentu juga hubungan jarak jauh akan menjadi sebuah hubungan yang sangat bersejarah.

Memang, kisah asmara dalam bercinta bisa dilakukan dengan apa saja, dimana saja, dan kapan saja, tak terkecuali Hubungan jarak jauh, yang mungkin sekarang kamu sedang dijalani.

Untuk kamu yang lagi LDRAN, harap perhatikan kondisi hubungan kamu saat ini, dan tentu saja banyak hal-hal yang akan membuat hubungan kamu hancur saat kamu LDRAN.

Dan ternyata, hal sepele yang mungkin sering kalian lakukan ini merupakan salah satu pemicu yang akan menyebabkan hubungan kamu berakhir tanpa ada alasan yang mumpuni. Maka, kamu harus bisa menghindari hal sepele di bawah.

1. Saat rindu, namun ada rasa gengsi untuk mengungkapkannya

Saat kamu sedang LDRan, tentu saja rasa rindu kepada sang kekasih kamu akan datang tiba-tiba, dan hal ini amat kamu perhatikan, karena rasa rindu juga akan membuat hubungan kamu hancur, jika saat kamu ingin mengungkapkannya ada rasa gengsi yang kamu rasakan.

Saat kamu rindu, mungkin kamu berharap akan kekasih kamu yang terlebih dahulu mengungkapkan rasa rindu terhadap kamu, karena kamu gengsi untuk mengungkap terlebih dahulu kepada kekasih kamu.

Namun, saat harapan kamu agar kekasih kamu mengungkap rasa rindu kepada kamu, akan tetapi harapan kamu tersebut hanya harapan semata dan harapan tersebut tak kunjung datang, yang terjadi nantinya akan ada hal yang menjadi penyebab hubungan kamu hancur.

Ya, saat dia tidak mengungkapkan rasa rindu terlebih dahulu terhadap kamu, maka tentu saja kamu akan merasa resah sendiri, tentu saat kamu resah dan gelisah, pikiran kamu akan menghawatirkan terhadap kekasih kamu, dan kamu akan merasa berfikir yang tidak-tidak terhadap kekasih kamu, disitulah akan terjadi percekcokan antara kamu dan kekasih kamu.

2. Saat pesan kamu tidak dibalas oleh kekasih kamu

Selain rasa rindu, saat kamu sedang ngobrol asik lewat chat bersama kekasih kamu, ternyata ini juga hal sepele yang akan membuat kamu dan pasangan kamu berpisah ditengah kamu sedang LDRan.

Mungkin saja ketika kamu lagi asik chatan sama kekasih kamu, lama kelamaan dia tak membalas pesan yang kamu kirim, maka ini akan membuat kamu merasa khawatir atas hal yang terjadi, ya mungkin saja dia lagi sibuk akan aktifitas yang dia lakukan, namun pikiran kamu tentu saja berbeda ke lain pihak.

Apalagi, tiba-tiba kamu menghubungi dia karena dia tidak membalas pesan kamu, namun dia tidak bisa dihubungi, hal ini tentu akan membuat kecurigaan kamu sama kekasih kamu akan bertambah dan lebih berat.

Akhir dari hal ini tentu akan membuat sedikit keributan kecil, yang nantinya lambat laun akan menjadi sebuah keributan yang sangat besar, sehingga ada pertengkaran yang tak bisa dihindari oleh kamu dan kekasih kamu, ini yang nantinya akan membuat hubungan kamu berakhir.

Untuk itu, lebih baik kamu terima saja apa alasan yang diberikan kekasih kamu saat dia tidak membalas pesan yang kamu kirim, dan juga jangan terlalu curiga agar tidak ada percekcokan yang nantinya akan memicu kepada kerusakan hubungan yang kamu jalani saat LDR.

3. Saat kekasih kamu sibuk, namun kamu sangat membutuhkan dia

Biasanya ini merupakan orang yang memiliki ego yang sangat tinggi, keinginan yang terlalu ingin dilaksanakan, nantinya akan membuat dia membawa pertengkaran atas hubungan yang lagi dijalankan dengan sebuah cerita yang dihalang oleh jarak dan waktu.

Apalagi kalau diantara kalian dua-duanya merupakan orang yang sangat egois, ingin menang sendiri, terus mempertahankan bahwa pendapat kalian sangat benar, tentu ini akan memicu pada pertengkaran kalian berdua.

Setelah adanya pertengkaran, kemudian hubungan kalian akan berakhir sampai disini, harusnya kalian selalu mengertikan kekasih kalian, agar hubungan kalian tetap bisa dilanjutkan dengan rasa penuh percaya diri.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.