Masalah Yang Umum Terjadi Dalam Sebuah Hubungan, Sehingga Menyebabkan Pertengkaran Bahkan Perpisahan

Ya, semua telah tehau, bahwa hubungan tidak sempurna, dalam menjalani sebuah hubungan pasti ada kesannya tersendiri, seperti kenyamanan, kebahagiaan, hingga pertengkaran, maka hubungan merupakan hal yang tidak sempurna.

Dari sebuah hubungan yang sedang di jalani, pasti ada sedikit kendala dan masalah yang mereka alami, sehingga membuat hubungan mereka tidak bertahan lama, dan hubungan mereka hancur begitu saja.

Nah, hal ini adalah umum di alami ketika menjalani hubungan, dan hal yang menyebabkan pertengkaran ini harusnya kamu bisa jauhi.

1. Kurangnya komunikasi menyebabkan hubungan hancur

Komunikasi adalah hal yang penting saat kamu menjalani kisah asmara, disini juga komunikasi kamu harus tetap berjalan agar kamu dapat menjaga hubungan kamu terus bertahan lama.

Namun, jika komunikasi kamu terganggu, maka hal ini akan membuat kamu dan pasangan kamu menjadi hancur, dan juga pertengkaran akan kalian alami, sehingga akan menyebabkan perpisahan di antara kalian.

Ya, ini biasanya hal yang umum terjadi dalam kisah asmara dari sebagaian orang, apalagi mereka yang sedang LDR, harusnya komunikasi terus berjalan.

2. Ketidak percayaan antara pasangan

Kunci Hubungan langgeng adalah saling percaya, maka dari itu kepercayaan antara kamu dan pasangan kamu harus bisa di lakukan, karena jika salah satu dari kalian ada yang tidak percaya, maka bisa saja kalian bertengkar dan rusak hubungan yang kalian jalani.

Untuk itu, kamu dan pasangan kamu harus berusaha untuk selalu saling percaya, karena jika tidak, lihat saja nanti, ketidak percayaan akan membuat pertengkaran.

Ya, jika tidak percaya, berarti rasa cinta nya itu ragu-ragu, maka hal ini akan membuat kalian bertengkar, dan membuat hubungan kalian kandas di tengah jalan.

3. Terlalu cemburu sama pasangan

Ya, cemburu itu memang wajib, cemburu juga tanda kalau kamu benar-benar sayang sama pasangan kamu. Namun, jika cemburu itu terlalu berlebih-lebihan, yang akan terjadi malah kamu akan hancur.

Sifat cemburu yang terlalu berlebihan akan menyebabkan kamu menjadi bertengkar bersama pasangan kamu, karena dia merasa tidak nyaman akan aifat kamu yang terlalu cemburu.

Dari pertengkaran tersebut akan berubah menjadi kerusakan dan perpisahan antara kamu dan pasangan kamu, untuk itu kamu harus bisa menghindari sifat cemburu yang terkait berlebihan.

4. Kurangnya perhatian terhadap pasangan

Banyak juga orang yang kurang perhatian terhadap pasangannya, maka ini adalah hal umum yang membuat kalian bertengkar dan berpisah.

Ya, ketika kalian sedang menjalani hubungan serius, maka perhatian harus kalian utamakan, jika tidak lihat saja nanti, pasangan kamu akan merasa tidak nyaman, dan ini akan membuat kalian bertengkar.

Bahkan kalian akan berpisah dengan cuma-cuma. Dari situlah kamu dan pasangan kamu harus saling perhatian, agar tidak menyebabkan pertengkaran, dan hubungan kalian terus berjalan langgeng.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.