Hati-hati Sob, Ini Tanda-Tanda Wanita Yang Mudah Di Ajak Selingkuh

ciri-ciri wanita selingkuh

Mungkin kamu tidak mau punya kekasih yang rupanya dia itu mudah banget selingkuh, alhasil kalian salah besar, yang terjadi kekasih kalian malah sering banget selingkuhin kamu, enggak mau kan hal ini terjadi? Makanya janagn salah milih pasangan ya.

Kamu mungkin saja tidak tahu sikap dari kekasih kamu yang ternyata dia mudah di ajak selingkuh oleh siapapun itu, kalau yang masih pacaran sih enggak papa, tapi sayang kalau sudah nikah, bukan hanya merusak rumah tangga, tapi juga di luar ajaran agama.

Buat kamu yang ingin tahu kalau kekasih kamu mudah di ajak selingkuh, kamu bisa mencirikannya dengan hal-hal yang ada pada dirinya yang biasa kalian lihat dari sikap atau tingkah lakunya, seperti hal-hal ini adalah ciri-ciri wanita yang mudah di ajak selingkuh.

#wanita yang suka mencuri pandangan

Nah, buat kaliaan yang punya kekasih suka banget curi pandangan kalian harus berhati-hati, lantaran sosok wanita seperti ini mudah sekali di ajak selingkuh. Kamu bisa mengetahuinya dengan cara mengajaknya dia jalan ke luar, misalnya ke Cafe, atau ke pantai atau kemana aja yang biasanya banyak orang.

Jika perhatian dia fokus sama kamu, berarti dia beneran setia dan tidak akan mau ketika ada yang ngajak selingkuh, namun jika dia mencuri pandangan kepada laki-laki lain, maka selamat, kekasih kamu tidak butuh kamu saja, dia bakal mudah ketika di ajak selingkuh oleh laki-laki lain.

#sering keluar dengan laki-laki lain

Ini sih sudah jelas, dia enggak cuma butuh satu pasangan saja, tapi dia butuh banyak sehingga mudah di ajak selingkuh, coba saja bayangkan kalau dia setia mah enggak mungkin dia mau jalan sama laki-laki lain selain kamu, bener kan saya? Ini sih hal yang pernah saya alami, perih bos perih, hehe.

Baca juga   Untuk Kamu Jangan Konsumsi Jahe, Jika Kamu Adalah Orang Yang Termasuk Dalam Kategori Ini

Nah, jadi jika kamu melihat atau mendengar kabar dari temennya ataupun temen kamu bahawa kekasih kamu jalan dengan laki-laki lain, berarti kamu harus waspada nih, dia rentan banget selingkuh, apalagi kalau dia jalan bukan hanya satu atau dua orang saja, tapi banyak orang, hmm… enggak banget deh.

#dia orangnya mudah bosan

Kemudian saat kamu tahu kalau pacar kamu itu mudah bosan, kamu juga harus waspada dengan sikap ini, hal ini juga bisa menjadi ciri dia mudah selingkuh, apakah kamu mau punya pacar yang selingkuhan? Oh mau ya, eh enggak ya, lagian siapa juga yang mau, benar kan saya? Pasti dong, siapa lagi.

Asal kamu tahu saja, wanita yang mudah bosan lebih mudah juga tergoda oleh hal-hal di luar, lantaran dia mau ngerasain hal-hal baru, sehingga dia bisa saja menerima saat di ajak selingkuh, hmm… kasian banget ya cowoknya.

#mengutamakan tampilan dia

Ya, mungkin alasan dia agar kamu senang punya pacar cantik, kemudian kamu tergoda, eits, hal ini kamu harus waspada, lantaran dia bisa saja berbohong ketika selalu berpenampilan menarik katanya untuk kamu, hal ini bisa saja dia lakukan untuk menarik perhatian orang lain.

Wanita yang suka berpenampilan menarik, dandan cantik, dia akan mudah tertarik atau terpengaruh ketika melihat cowok yang sangat ganteng, sehingga ketika dia di ajak berhubungan dia akan suka rela menerimanya, lalau kamu mau di bawa kemana?

#wanita yang labil

Terkahir adalah wanita yang labil akan mudah nyelingkuhin kamu, sehingga kamu harus hati-hati dan tetap waspada jika pasangan kamu labil kalau kamu enggak mau di selingkuhin, kalau mau mah enggak papa bairin aja ya, hehe.

Baca juga   6 Zodiak Yang Mudah Marah

Nah itulah tanda-tanda wanita yang mudah di ajak selingkuh, jika pacar kamu punya sifat atau siakap seperti itu, saya ucapkan selamat, kamu sudah di sakitin sama dia, hati-hati ya sobat, saya mah kasian sama kamu karena di sleingkuhin itu sakit lho, saya juga pernah mengalaminya.



Loading…

Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.