Ciri-ciri Kalau Kamu Menjalin Hubungan Tanpa Status

ciri ciri hubungan tanpa status

Menjalin hubungan tanpa status memang kadang tak kita sadari, sedangkan sebenarnya kamu sedang megalami hubungan tanpa status, ada beberapa ciri-ciri hubungan tanpa status yang sebenarnya kamu jalani, walaupun kamu rasa hal itu tidak demikian.

Menjalin sebuah hubungan memang tidak semudah membalikan telapak tangan, ada yang benar-benar menjalin hubungan dengan serius, ada yang menjalin hubungan hanya sekedar mengisi kesendirian, dan masih banyak lagi, tentunya hal itu tergantung dari diri sendiri.

Buat kamu yang merasa kalau hubungan kamu dan pasangan kamu agak sedikit tidak enak, bisa saja hal itu akan membuat hubungan hancur, seperti hal ini yang merupakan ciri bahwa hubungan yang kamu jalani di cap tanpa status.

1. Tidak membahas masa depan

Apa tujuan kalian berpacaran? Untuk saling mengenal lebih dekat agar bisa lebih paham tentang pasnagan. Disaat kamu dan pasangan kamu benar-benar serius dalam menjalin hubungan itu, masa depanpun akan segera kalian bahas, bahkan beberapa kali di bahas, karena tujuan berpacaran adalah saling mengenal untuk masa depan.

Bagaimana jika kalian sama sekali tidak pernah membahas atau ngomongin soal masa depan hubungan kalian? Bisa jadi kalian tidak benar-benar dalam berhubungan itu. Jika dia menghindar dari pembahasan masa depan yang ingin kamu bahas, berarti dia sedang tidak ingin serius dan lebih memilih menjalin hubungan tanpa status.

2. Tidak mau membicarakan soal hubungan

Disaat kita benar-benar sayang sama seseorang, pasti ingin sekali ngobrol dengannya, apalagi dia sudah lama menjalin hubungan dengan kita, dan ngobrol itu memang sangat penting untuk membuat hubungan menjadi lebih indah dan lebih nyaman.

Disaat kamu ingin membicarakan soal status hubungan kamu, kemudian pasangan kamu menghindarinya, dan dia mengalihkan pembicaraan, ini artinya dia benar-benar tidak serius dengan kamu dan dia lebih nyaman dengan hubungan yang tanpa adanya status.

3. Komunikasi yang kurang

Komunikasi yang baik dan rutin merupakan sebuah hal yang menjadi sasaran akan kebaikan hubungan, komunikasi sangat penting dalam hubungan, apalagi kalian sedang jauh dengan pasangan atau bahkan sedang LDRan, tentu saja komunikasi sangat dibutuhkan.

Namun, ketika kamu dan pasangan kamu kurang dengan komunikasi, dan disaat kamu ingin memberi kabar kepadanya dan dia sering banget tidak bisa dihubungi, ini berarti tandanya kamu sedang terjerat dalam hubungan tanpa status.

Diatas merupakan hal-hal yang menjadi pertanda kalau kamu sedang terjerat dalam hubungan tanpa status, barangkali kalian ada yang sedang merasakan hal-hal di atas, hati-hati aja ya sob, dan bisa kamu rasakan sendiri jika benar berarti apa yang aku bahas ini banar yah, karena meskipun terdapat tanda demikian bukan berarti hal yang sedang kita bahas ini terjadi.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.