6 Cara Mengetahui Pasangan Setia Atau Tidak

Kamu sekarang lagi punya pasangan? Tentu kan ingin tahu apakah dia orang yang setia, tulus, atau tidak? Mungkin saja kamu tidak mengetahui hal tersebut, maka kamu harus bisa mendeteksi agar kamu bisa tahu, apakah dia setia atau tidak?

Ya, memang susah untuk mengetahui kesetiaan atau tidaknya pasangan kita, maka dari itu banyak orang yang hanya di permainkan oleh pasangannya, dan disitulah kesakitan akan di rasakan dalam hati.

Namun, jika kamu ingin tahu apakah dia setia atau tidak, kamu bisa mendeteksinya dengan cara yang akan saya tulis pada artikel ini.

1. Dari pergaulan

Cara mendeteksi pasangan, untuk mengetahui apakah dia setia atau tidak, bisa kami rasakan dari pergaulannya. Kamu bisa lihat, jika dia setia sama kamu, pasti dia akan mengenalkan kamu kepada teman-temannya, dan juga pastinya dia akan mengajak kamu bermain dengan teman pasangan kamu.

Akan tetapi, jika kamu sama sekali tidak dikenal kepada temannya, maka hal tersebut bisa di katakan kalau dia tidak setia sama kamu, karena dia tak mau teman-temannya tahu kalau kamu kekasihnya dia.

2. Sikap cuek

Cara kedua, bisa kamu lihat dari sikap dia seketika berduaan dengan kamu, ataupun ketika kamu chatan atau telponan. Jika dia setia setia sama kamu, maka dia tidak akan tega membiarkan kamu merasa terabaikan olehnya, jadi dia gak bakalan cuek.

Namun, jika sebaliknya hal tersebut bisa dipastikan, dia sama sekali tidak setia, bahkan ada rasa ingin berpisah dengan kamu. Jangan sampai ini terjadi sama hubungan kamu ya sob.

3. Meminjam smartphone

Dari segi meminjam smartphone juga bisa mendeteksi kesetiaan pasangan kamu terhadap kamu, bahkan ini merupakan cara yang paling mudah untuk mengetahui dia setia atau tidak.

Saat kamu meminjam smartphone nya dia, maka kamu bisa melihat ekspresi wajahnya, jika dia terlihat ketakutan atau ragu, berarti ada hal yang disembunyikan dari smartphone nya, atau di dalam smartphone dia ada banyak rahasia, hal ini harus kamu curigai.

4. Dari segi komitmen

Kamu tanya saja kepadanya, apakah dia ingin memiliki keseriusan lebih lanjut tentang hubungan kamu dengannya, jika dia memiliki komitmen akan hal tersebut, berarti dia benar-benar setia sama kamu.

Namun, jika sebaliknya jangan harap deh dia akan setia, jika dia tidak memiliki komitmen akan hubungan yang lebih serius, berarti bisa dipastikan jikalau dia tidak setia dan tidak ingin bersamamu.

5. Mengumbar kesetiaan

Jika kamu bertanya dan mungkin dia sering menjawab “Aku setia sama kamu” hal tersebut tidak dapat membuktikan kalau dia benar-benar setia sama kamu, karena orang yang sering mengumbar kesetiaan biasanya hanya mulut saja yang bicara, tidak dalam hati.

Hal tersebut jangan kamu percayai, karena bisa saja dia hanya terucap kata doang, karena kita sudah tahu, kalau kesetiaan tidak dapat dibuktikan dari segi kata-kata.

6. Jaga jarak

Hal terakhir yang bisa mendeteksi akan hal tersebut adalah dari segi jarak saat kamu jalan ataupun berduaan dengannya.

Jika dia sedikit agak menjauh dari kamu, bisa berarti dia tidak benar-benar mencintai kamu, karena dia tak ingin dilihat oleh orang-orang seperti pacaran, maka hal tersebut bisa dipastikan dia kurang mencintai kamu karena sedikit ragu.

Cara tersebut bisa kamu lakukan saat ingin mengetahui kesetiaan kekasih kamu, dan semoga pasangan kamu tetap stia sama kamu ya sob, sampai akhir dunia ini.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.