Cewek Itu Gampang Baper Dibanding Cowok, Ini Alasannya

Bawa perasaan atau BAPER mungkin sini sering kita rasakan, terutama cewek, dan ternyata ada bebrapa alasana kenapa cewek gampang banget baper ketimbang cowok.

Memberi kode dengan cara-cara tertentu memang sudah menjadi kodrat cewek sejak dahulu kala, cewek biasa memebri kode bahwa dia ada perasaan suka atau cinta terhadap si cowok itu, kemudian dia berusaha untuk membuktikannya dengan memebrikan berbagai kode, agar si cowok peka atau ngerti perasaan si cewek tersebut.

Kemudian saat dia berusaha memebrikan kode kepada cowoknya dan cowoknya gak nanggepin, dia langsung baper, ntah kenapa dia seperti itu, namun ternyata benar bahwa cewek itu mudah baper, dan inilah alsannya.

#karena cewek lebih mengutamakan perasaan daripada logika, sehingga dia mudah baper

Sudah tahu lah tentang hal ini, apapun yang dia lakukan pasti menggunakan perasaan, ini juga yang membuat cewek sering dikatakan “cewek itu lemah lembut” ya memang, hal ini sudah tak dapat di ragukan lagi.

Disaat ada orang lain yang mengatakan sesuatu hal kepadanya, ntah itu kebaikan ataupun keburukan, pastinya cewek itu langsung menyangkutkan hatinya dalam hal tersebut, makanya cewek itu gampang baper.

#cewek mudah nyaman sehingga hal ini menjadi alasan atas hal tersebut

Ketimbang cowok, ternyata benar, cewek itu lebih mudah nyaman, dia berusaha untuk mengejar cowok setelah dia benar-benar mendapatkan kenyamanan dari sang cowok.

Dia langsung terbawa perasaan, dan tentu saja alasan ini bisa memastikan bahwa benar cewek lebih mudah baper daripada cowok.

#cewek selalu percaya atas apapun yang dilakukan oleh cowok

Sudah tak dapat di ragukan lagi, ceewek itu mudah untuk percaya terhadap cowok, baik yang sedang dilakukan si cowok maupun ucapan yang diucapkan cowok, dia dengan mudah langsung percaya sama cowok.

#selalu sayang terhadap orang yang membuatnya jatuh hati

Kemudian dia tidak akan pernah melepaskan kasih sayang dan cintanya ketika ada orang yang membuatnya bisa jatuh hati, karena cewek itu perasaanya mudah peka, mudah ngerti apa yang sebenarnya terjadi.



Nurdin Albantani

Motivasi hidup untuk menjadi lebih baik, bukan seorang penulis profesional hanya sekedar penulis yang masih belajar dalam mengembangkan karya

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.